Prediksi Skor Australia vs Selandia Baru, 18 Oktober 2023: Jadwal Friendly Match Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Australia vs Selandia Baru, 18 Oktober 2023

Australia dan Selandia Baru memperbarui permusuhan pada Rabu dini hari pukul01:45 WIB ketika mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan internasional di Brentford.

Sementara Australia tampil mengesankan dalam kekalahan dari Inggris pada Jumat malam, Selandia Baru ditahan imbang oleh Kongo DR dalam pertarungan yang berlangsung di Spanyol.

Analisis Australia vs Selandia Baru

Setelah tersingkir dari pemenang Argentina di babak 16 besar Piala Dunia, Australia mengalami tahun yang tenang di pentas internasional, pertandingan mereka melawan Inggris pada hari Jumat hanyalah yang kelima di tahun 2023.

Salah satu pertandingan tersebut adalah perkenalan kembali dengan Argentina, kalah dengan skor 2-0, sebelum mereka melepaskan keunggulan dua gol untuk bermain imbang dengan Meksiko di Texas pada bulan September.

Rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi empat pertandingan pada hari Jumat saat mereka kalah dengan skor 1-0 dari tim eksperimental Inggris XI di Stadion Wembley.

Kendati demikian, Graham Arnold bisa saja puas dengan performa anak asuhnya, fakta kekecewaan pelatih Socceroos karena kalah di London menjadi bukti standar yang ditetapkan di bawah manajemennya.

Perhatian kini tertuju pada menghadapi Selandia Baru menjelang periode sibuk kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan Piala Asia bagi Australia, yang mengalahkan All Whites saat terakhir kali bertanding pada September 2022.

Baca Juga :  KSAL Laksamana Yudo Margono Terima Bintang Kehormatan Member Of A Knight Of The Order Of Australia

Selandia Baru lebih tidak aktif dibandingkan Australia dalam aksi internasional, hanya bermain empat kali sejak pertandingan ganda mereka dengan rival mereka 13 bulan lalu.

Dua dari pertandingan tersebut merupakan pertemuan berturut-turut dengan Tiongkok, sebelum mereka kalah 4-1 dari Swedia pada bulan Juni setelah sempat memimpin di Solna.

Darren Bazeley berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bertemu Kongo DR di Murcia pada hari Jumat, namun penalti Chris Wood di menit-menit terakhir diperlukan untuk mendapatkan bagian dari hasil imbang 1-1.

Menjelang pertemuan ini, Selandia Baru hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan akan ada tekad untuk memperbaikinya di Stadion Komunitas Gtech di ibu kota Inggris.

Bentuk Australia (semua kompetisi):

LWLLDL

Bentuk Selandia Baru (semua kompetisi):

LDWLWD

Prediksi Skor Australia Vs Selandia Baru, 18 Oktober 2023: Jadwal Friendly Match Rabu Ini

Berita Tim Australia vs Selandia Baru

Mengingat persaingan mereka, Arnold diperkirakan tidak akan terlalu banyak mengutak-atik Australia XI miliknya, dengan harapan mereka dapat meningkatkan performa melawan Inggris.

Bek berpengalaman Aziz Behich bisa kembali sebagai bek kiri, sementara Lewis Miller mungkin akan mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di sisi berlawanan.

Massimo Luongo adalah pilihan di lini tengah, tetapi Mitchell Duke dapat mempertahankan posisinya di lini depan karena pemain muda Mohamed Toure kemungkinan tidak akan menjadi starter untuk Australia pada tahap ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inggris vs Australia, 14 Oktober 2023: Jadwal Persahabatan International Sabtu Ini

Bill Tuiloma mungkin kembali ke Selandia Baru XI menggantikan Niko Kirwan, sementara Matthew Garbett bisa dikembalikan ke lini tengah.

Sarpreet Singh akan mempertahankan tempatnya di lini tengah, tetapi Alex Greive dan Ben Waine mungkin tetap berada di bangku cadangan.

Prediksi skor Australia 2-1 Selandia Baru

Terlepas dari susunan pemain yang dipilih, ini akan menjadi kontes yang penuh perjuangan, yang akan menarik mengingat persaingan mereka.

Namun bagi kami, Australia adalah favorit, dan Arnold bisa memenangkan kontes ini untuk mengamankan hak untuk menyombongkan diri hingga pertandingan berikutnya.

Prakiraan susunan pemain Australia vs Selandia Baru

Australia:

Ryan; Miller, Souttar, Burgess, Behich; Boyle, Luongo, Irvine, Goodwin; Metcalfe; Duke

New Zealand:

Tzanev; Tuiloma, Boxall, Pijnaker, Cacare; Stamenic, Singh, Garbett; McCowatt, Wood, Just

 

Also Read