Prediksi Skor Bayern Munchen v Manchester United, 21 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Bayern Munchen v Manchester United, 21 September 2023

Bayern Munchen v Manchester United

Sepak Bola: Liga Champions UEFA

Pertandingan Penyisihan Grup Match day 1

Kamis, 21 September 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Analisis Bayern Munchen v Manchester United

Sejak menjuarai Liga Champions pada tahun 2020, Bayern Munich akan merasa kurang berprestasi karena kalah di Perempat Final dalam tiga musim terakhir.

Penandatanganan Harry Kane diperkirakan akan membuat Bayern Munich berada di samping Manchester City dan Real Madrid sebagai favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini, meskipun tim tersebut akan memiliki beberapa setan yang harus diusir dalam kompetisi ini.

Hal tersebut harus diatasi ketika kita memasuki Babak Knock Out Liga Champions karena Bayern Munich secara teratur mendominasi lawan yang mereka hadapi di Babak Grup.

Tim ini telah memenangkan seluruh 6 pertandingan Grup di masing-masing dua musim terakhir dan meskipun selalu berada di grup yang sama dengan Barcelona dan juga menghadapi Inter Milan, yang akhirnya menjadi Finalis, musim lalu.

Mereka telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, meskipun Bayern Munich ditahan imbang 1-1 di pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City.

Bayern Munich kebobolan di akhir hasil imbang 2-2 dengan Bayer Leverkusen Jumat lalu dan itu mengakhiri rangkaian 3 kemenangan berturut-turut mereka sejak kalah di Piala Super Jerman melawan Leipzig.

Hasil imbang dengan Leverkusen berarti Bayern Munich telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi sejak musim lalu.

Sementara sang lawan, sang manajer pasti mengharapkan penampilan luar biasa dari tim Manchester United-nya setelah dua minggu yang sulit mendapat berita utama negatif seputar klub.

Erik ten Hag harus mencoba dan memulihkan skuadnya yang terlihat kurang percaya diri setelah kalah 3-1 lagi dari salah satu dari empat rival teratas Liga Premier.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs Manchester United, 4 November 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Tuan Rumah Siap Perpanjang Rekor Buruk MU

Kekalahan kandang 1-3 dari Brighton bisa saja meruntuhkan kepercayaan diri Manchester United beberapa hari sebelum kembalinya ke Liga Champions.

Musim lalu mereka memang mencapai Perempat Final Liga Europa, namun laju Manchester United berakhir dengan kekalahan 3-0 di markas Sevilla.

Klub telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir Liga Champions mereka secara keseluruhan, dan hanya 1 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions dengan Manchester United menderita kekalahan di setengah pertandingan tersebut.

Manchester United telah kalah 3 kali dari 4 pertandingan terakhir mereka menjelang kembalinya Liga Champions dan bahkan dalam pengecualian mereka tertinggal 0-2 sebelum bangkit untuk mengalahkan Nottingham Forest.

Kekalahan di Tottenham Hotspur dan Arsenal berarti Manchester United kalah 4 kali dari 5 laga tandang terakhirnya.

Sejumlah pemain masih absen untuk pertandingan Liga Champions ini. Raphael Varane, Mason Mount dan Sofyan Ambrabat berharap untuk kembali untuk pertandingan Liga Premier di Burnley pada hari Sabtu.

Head to head Bayern Munchen vs Manchester United

Bayern Munich dan Manchester United bertemu di Final Liga Champions 1999 yang terkenal dan dimenangkan oleh Manchester United, namun pertemuan terakhir didominasi oleh raksasa Bavaria.

Terakhir kali klub-klub besar ini bertemu adalah di Perempat Final Liga Champions 2014 dan Bayern Munich bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Manchester United 3-1 di Leg Kedua untuk meraih kemenangan agregat 4-2.

Bayern Munich telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Manchester United.

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

DWLWLL

Berita Tim Bayern Munchen vs Manchester United

Gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich diragukan tampil karena cedera tendon yang meradang dan akan diperiksa sebelum kickoff, sementara Manuel Neuer (betis), Kingsley Coman (otot), Raphael Guerreiro (betis) dan Tarek Buchmann (hamstring) semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Baca Juga :  Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munich, 30 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Berebut Pucuk Klasemen

Tuchel sempat bereksperimen dengan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui sebagai gelandang bertahan menjelang akhir hasil imbang melawan Leverkusen menyusul penarikan Kimmich di babak kedua, tetapi potensi absennya pemain Jerman itu pada hari Rabu kemungkinan akan membuat Konrad Laimer menjadi starter di lini tengah bersama Goretzka.

Mantan striker Tottenham Hotspur Kane telah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan Bundesliga sejauh musim ini, dan kapten Inggris itu akan bergabung dalam serangan oleh Serge Gnabry dan mantan pemain sayap Manchester City Leroy Sane, sementara Jamal Musiala, yang telah pulih dari cedera , akan bertarung dengan Thomas Muller untuk mendapatkan peran nomor 10 sebagai starter.

Adapun Man United, mereka mendapat pukulan cedera baru karena Aaron Wan-Bissaka harus absen “beberapa minggu” setelah mengalami cedera yang tidak dijelaskan saat melawan Brighton; Oleh karena itu, Diogo Dalot akan ditempatkan sebagai bek kanan.

Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia (semua otot), Mason Mount (hamstring), Sofyan Amrabat (punggung), Tom Heaton (betis), Amad Diallo (lutut) dan Kobbie Mainoo (pergelangan kaki) juga absen, tetapi Ten Hag telah mengungkapkan bahwa setidaknya satu dari pemain tersebut mungkin fit untuk kembali pada hari Rabu.

Namun, Setan Merah pasti tidak akan diperkuat Antony yang akan absen ‘sampai pemberitahuan lebih lanjut’ di tengah tuduhan penyerangan yang dilakukan terhadapnya, sementara Jadon Sancho juga tidak bisa bermain setelah dikeluarkan dari latihan tim utama menyusul ledakan media sosialnya di Ten Hag.

Setelah gagal menerapkan formasi berlian 4-4-2 saat kalah dari Brighton, Ten Hag bisa kembali ke formasi 4-2-3-1 melawan Bayern, dengan Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho atau Facundo Pellistri menjadi starter di sayap kanan.

Prediksi Skor Bayern Munchen V Manchester United, 21 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini Di Sctv

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United

Ada harapan bahwa dua minggu negatif di sekitar Old Trafford akan membuat para pemain bersatu untuk memberikan pernyataan kepada semua penentang.

Baca Juga :  Omari Forson Frustrasi Setelah Ditarik Keluar Oleh Erik Ten Hag Dalam Laga Melawan Borussia Dortmund

Itu adalah harapan yang dengan cepat menguap pada hari Sabtu ketika Manchester United dikalahkan dengan baik oleh Brighton dan mereka tidak akan meminta pertandingan yang lebih sulit untuk diikuti.

Selama dua belas bulan terakhir, Manchester United benar-benar kesulitan dalam pertandingan tandang melawan beberapa tim terbaik di Inggris dan Eropa dan kini mereka harus menghadapi Bayern Munich.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur dan Arsenal tidak akan memberikan banyak dorongan, bahkan jika Bayern Munich belum menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten sepanjang bulan pertama musim ini.

Terlepas dari masalah pertahanan, Bayern Munich tampak berbahaya di lini depan dan Anda hanya bisa membayangkan betapa inginnya Harry Kane mengingatkan orang-orang di kampung halamannya betapa bagusnya dia.

Bayern Munich telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan terakhir mereka di sini, tetapi kebobolan di akhir pertandingan dengan Bayer Leverkusen Jumat lalu.

Ini adalah tim yang cenderung sangat bagus di Babak Grup Liga Champions dan mereka telah memenangkan seluruh enam pertandingan di Babak ini selama beberapa tahun berturut-turut.

Secara umum Bayern Munich telah melemahkan lawannya di kandang dengan penguasaan bola dan kualitas mereka dan mereka seharusnya bisa memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

Cedera dan hilangnya kepercayaan diri benar-benar menghambat Manchester United dan Anda akan khawatir tentang arah pertandingan ini jika Bayern Munich mencetak gol lebih awal.

Manchester United telah memenangkan 1 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions dan kelemahan pertahanan diperkirakan akan dimanfaatkan oleh Bayern Munich di Stadion mereka sendiri.

Prediksi skor Bayern Munchen 3-1 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Manchester United

Bayern Munich:

Ulreich; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Kane

Manchester United:

Onana; Dalot, Lindelof, Martinez, Reguilon; Casemiro, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Also Read