Prediksi Skor Werder Bremen vs Augsburg, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini: Hindari 3 Kekalahan Beruntun

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Werder Bremen berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Augsburg, sementara itu, telah mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan.

Analisis Werder Bremen vs Augsburg

Werder Bremen, di sisi lain, terus berjuang untuk meraih hasil positif setelah dikalahkan 2-0 oleh Stuttgart yang sedang terbang tinggi akhir pekan lalu. Pasukan Ole Werner tenggelam oleh gol dari striker Deniz Undav dan Serhou Guirassy yang sedang dalam performa terbaiknya di kedua babak di MHPArena.

Berbeda dengan kekalahan mereka sebelumnya dari pemimpin liga Bayer Leverkusen, Die Werderaner setidaknya membawa beberapa ancaman serangan melawan Stuttgart, karena mereka berhasil memaksa kiper lawan Alexander Nubel melakukan tiga penyelamatan sepanjang pertemuan tersebut.

Namun kemenangan liga ke-10 Stuttgart musim ini tidak pernah diragukan lagi.

Mengingat Werder Bremen finis di depan Stuttgart musim lalu, fakta bahwa mereka kini tertinggal 10 peringkat dan tertinggal 19 poin tidak memberikan dampak yang baik bagi Werner dan para pemainnya.

Sejak awal Maret, tim Werner hanya memenangkan empat dari 25 pertandingan liga, kalah sebanyak 16 kali selama periode tersebut.

Sederhananya, ini adalah bentuk degradasi dalam jumlah sampel yang besar, yang berarti Werner akan merasakan tekanan yang signifikan untuk segera meningkatkan hasil timnya menjelang liburan musim dingin mendatang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Augsburg vs Borussia Dortmund, 16 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka dan tiga terbawah, mereka tidak ingin menghabiskan periode Natal di posisi tersebut, meningkatkan pentingnya mengklaim hasil positif di Weserstadion pada hari Sabtu.

Namun, Augsburg sepertinya tidak akan membuat hidup mudah bagi lawan mereka setelah menang tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka, dan naik ke paruh atas klasemen dalam prosesnya.

Gol dari Frederik Jensen dan Iago terbukti cukup untuk mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-1 pada hari Minggu, dengan tim asuhan Jess Thorup selamat dari ketakutan di akhir pertandingan setelah gol bunuh diri kiper Finn Dahmen pada menit ke-78 memberi harapan bagi tim tamu untuk meraih satu poin.

Seperti yang terjadi di sebagian besar pertandingan Thorup sebagai pelatih sejak ia mengambil alih jabatan manajer pada musim panas, Fuggerstadter puas menguasai penguasaan bola dan berusaha memukul lawan mereka melalui serangan balik.

Jelas, taktik ini mulai membuahkan hasil mengingat penampilan luar biasa Augsburg akhir-akhir ini.

Setelah gagal finis lebih tinggi dari posisi ke-12 dalam delapan musim terakhir – menembus batasan 40 poin hanya pada satu kesempatan – basis penggemar mereka mungkin mulai bermimpi untuk memberikan dampak nyata pada musim Bundesliga ini, dibandingkan hanya sekedar berjalan-jalan di air berada di posisi terbawah tabel seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :  Prediksi Skor FC Koln vs Augsburg, 4 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Dengan pertandingan sulit melawan Borussia Dortmund dan Stuttgart yang akan mengakhiri tahun kalender mereka, Thorup akan merasakan peluang besar untuk memberikan lebih banyak kesengsaraan pada lawan mereka yang akan datang di Bremen akhir pekan ini, dan melanjutkan rekor tak terkalahkan timnya dalam prosesnya.

Prediksi Skor Werder Bremen Vs Augsburg, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini: Hindari 3 Kekalahan Beruntun

Bentuk Werder Bremen Bundesliga:

LWDDDLL

Bentuk Augsburg Bundesliga:

WWDDDW

Berita Tim Werder Bremen vs Augsburg

Werder Bremen mungkin tidak akan diperkuat bek berpengaruh mereka Amos Pieper hingga awal April karena cedera pergelangan kaki, sementara Nicolai Rapp dan Leon Opitz sama-sama absen. Jiri Pavlenka melewatkan perjalanan ke Stuttgart karena sakit, tetapi Michael Zetterer lebih dipilih untuk menduduki jabatan tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Mantan gelandang Liverpool Naby Keita kembali ke skuad matchday melawan Stuttgart setelah pulih dari masalah paha, tetapi ia tidak mungkin mengambil risiko sejak awal melawan Augsburg mengingat riwayat cederanya.

Niklas Stark dan Olivier Deman menawarkan opsi jika Werner ingin memperkuat unit pertahanannya.

Augsburg, sementara itu, akan bertandang tanpa Irvin Cardona, David Colina, Arne Maier, Frederik Winther dan Raphael Framberger karena cedera.

Mantan bek West Ham United Reece Oxford masih belum bisa bermain karena COVID yang berkepanjangan, tetapi Robert Gumny harus bisa melepaskan diri dari penyakitnya setelah absen dalam kemenangan timnya melawan Frankfurt.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs Werder Bremen, 5 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Minggu Ini

Namun, setelah menghasilkan hasil luar biasa dan performa solid melawan pemenang Liga Europa 2022, Thorup kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan apa pun pada tim pemenang.

Itu berarti Ruben Vargas hanya diturunkan dari bangku cadangan sekali lagi, dengan bek sayap alami Iago terus berada di posisi yang lebih maju setelah mencetak gol dalam kemenangan itu.

Prediksi skor Werder Bremen 1-1 Augsburg

Werder Bremen akan sangat berusaha menghindari kekalahan lagi, jika tidak, mereka akan rentan terjerumus ke posisi tiga terbawah setelah mengalami performa buruk.

Augsburg, di sisi lain, membutuhkan kemenangan untuk menjamin tetap berada di paruh atas klasemen.

Pasukan Thorup bermain imbang 1-1 dalam dua tandang terakhir mereka, dan kita bisa membayangkan mereka berbagi poin sekali lagi. Hasil ini sepertinya akan menguntungkan kedua tim, karena akan menghentikan kebusukan tuan rumah sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan tim tamu.

Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs Augsburg

Werder Bremen:

Zetterer; Veljkovic, Stark, Friedl; Weiser, Schmid, Stage, Bittencourt, Deman; Borre, Ducksch

Augsburg:

Dahmen; Mbabu, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Rexhbecaj, Dorsch; Jensen, Demirovic, Iago; Tietz

Also Read