Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 11 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 11 November 2023

Borussia Monchengladbach akan bermain melawan Wolfsburg di Borussia-Park pada hari Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB di Bundesliga.

Borussia Monchengladbach bermain imbang 3-3 saat bertandang ke Freiburg, sementara Wolfsburg ditahan 2-2 di kandang Werder Bremen pekan lalu.

Analisis Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Borussia Monchengladbach memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 melawan Freiburg dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Gol dari penyerang Lucas Holer, pemain sayap Noah Weisshaupt dan pemain internasional Italia Vincenzo Grifo untuk Freiburg disamakan oleh gol dari penyerang Amerika Jordan Pefok, penyerang Prancis Alassane Plea dan gelandang Julian Weigl untuk Borussia Monchengladbach.

Wolfsburg, sebaliknya, bermain imbang 2-2 melawan Werder Bremen dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Gol dari striker Marvin Ducksch dan penyerang Kolombia Rafael Santos Borre untuk Werder Bremen disamakan oleh gol dari pemain sayap Ceko Vaclav Cerny dan bek sayap Amerika Kevin Paredes untuk Wolfsburg, yang membuat bek tengah Prancis Maxence Lacroix dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.

Head-to-Head Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg dan Nomor Kunci

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Wolfsburg telah memenangkan 12 pertandingan, kalah delapan kali dan seri sembilan kali.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt, 30 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Penyerang Prancis Alassane Plea telah menyumbang lima gol dalam sembilan penampilan liga untuk Borussia Monchengladbach.

Gelandang Florian Neuhaus telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan liga untuk Borussia Monchengladbach musim ini.

Striker Denmark Jonas Wind telah menyumbang sembilan gol dalam 10 penampilan liga untuk Wolfsburg musim ini.

Gelandang Kroasia Lovro Majer telah berhasil menyumbang tiga gol dalam sembilan penampilan liga untuk Wolfsburg musim ini.

Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach Vs Wolfsburg, 11 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Bentuk Bundesliga Borussia Monchengladbach:

LWDLWD

Bentuk Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

WDLWWD

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

LWLLLD

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

WLLLLWD

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Setelah mencetak gol keduanya untuk Gladbach sejak pindah dari Union Berlin pada bursa transfer musim panas, Siebatcheu digantikan setelah hanya 43 menit melawan Freiburg, dengan pemain berusia 27 tahun itu harus absen setidaknya beberapa minggu karena cedera pangkal paha.

Tomas Cvancara kemungkinan akan menggantikannya di lini serang pada hari Jumat, dengan pilihan Seoane dibatasi oleh beberapa masalah cedera lainnya di klub.

Memang, Ko Itakura, Tobias Sippel, Hannes Wolf, Yvandro Borges Sanches, Tony Jantschke, Jonas Omlin dan Stefan Lainer diperkirakan akan tetap tidak bisa bermain untuk tuan rumah.

Wolfsburg, sementara itu, terus kehilangan jasa striker bintang mereka Lukas Nmecha, yang baru-baru ini menjalani operasi lutut dan tidak akan kembali beraksi di tim utama hingga Tahun Baru.

Baca Juga :  Prediksi Skor Stuttgart vs Wolfsburg, 7 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini

Patrick Wimmer, Kilian Fischer dan Felix Lange semuanya bergabung dengan penyerang Jerman itu di meja perawatan.

Namun, dengan Lacroix diskors dan Sebastiaan Bornauw diragukan tampil karena cedera kepala saat melawan Werder Bremen, Kovac mungkin lebih mengkhawatirkan performa pertahanannya.

Mantan bos Bayern Munich itu bisa memilih untuk beralih ke empat bek, dengan Moritz Jenz bermitra dengan Cedric Zeisger di pertahanan tengah.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg

Borussia Monchengladbach saat ini berada di urutan ke-11 di liga dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Manajer Gerardo Seoane akan berada di bawah tekanan untuk memastikan performa timnya meningkat secepat mungkin; ini adalah kedua kalinya Seoane memimpin klub Jerman, dan masa kerjanya di Bayer Leverkusen berakhir mengecewakan.

Klub melepas pemain seperti Marcus Thuram dan Ramy Bensebaini dengan status bebas transfer di musim panas, dan kemudian kesulitan untuk mendapatkan penggantinya musim ini.

Wolfsburg, sebaliknya, berada di urutan kesembilan di liga, unggul tiga poin dari Borussia Monchengladbach.

Jonas Wind menikmati musim yang bagus sejauh ini, tetapi menjadi satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari satu gol di liga musim ini.

Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, setelah kalah tiga kali.

Baca Juga :  Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Mainz 05, 7 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Dini Hari

Kedua belah pihak sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, dan diharapkan untuk tampil di level yang lebih tinggi. Tampaknya hasil imbang mungkin terjadi di sini.

Prediksi skor: Borussia Monchengladbach 1-1 Wolfsburg

Prakiraan susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Borussia Monchengladbach:

Nicolas; Scally, Elvedi, Wober, Netz; Honorat, Reitz, Weigl, Ngoumou; Plea, Cvancara

Wolfsburg:

Pervan; Baku, Zesiger, Lenz, Maehle; Svanberg, Arnold; Cerny, Majer, Paredes; Wind

 

 

Also Read