Prediksi Skor Bournemouth vs Aston Villa, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Misi Bertahan 4 Besar

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Prediksi skor Bournemouth vs Aston Villa untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 21:00 WIB di Vitality Stadium.

Bournemouth yang sedang berkembang menghadapi empat calon teratas Aston Villa pada hari Minggu.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir Bournemouth.

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir Villa.

Villa hanya kalah satu kali dari lima laga tandang terakhir mereka.

Analisis Bournemouth vs Aston Villa

Aston Villa saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Tim tandang mengejutkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan 2-1 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Bournemouth, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 16 klasemen liga dan kesulitan musim ini.

The Cherries mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

The Cherries menemukan kaki di bawah Iraola

Bournemouth mulai menunjukkan performa terbaiknya setelah meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka menghadapi ujian yang sulit pada hari Minggu saat mereka bertandang ke Aston Villa.

The Cherries awalnya kesulitan di bawah bos baru Andoni Iraola tetapi mereka sekarang unggul tujuh poin dari bahaya setelah penampilan bagus mereka, sementara Villa memasuki pertandingan ini dengan berusaha memperpanjang empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bournemouth memiliki daftar cedera yang cukup besar untuk dihadapi dan Lloyd Kelly bisa absen setelah mengalami cedera dalam kemenangan atas Sheffield United terakhir kali. Villa tidak akan diperkuat gelandang Boubacar Kamara yang diskors setelah kartu kuningnya melawan Spurs.

Baca Juga :  Prediksi Skor Aston Villa vs Legia Warsawa, 1 Desember 2023: Jadwal Liga Konferensi Europa Jumat Ini

Kedua tim bisa mencetak gol

Dengan Villa yang sedang dalam performa terbaiknya dan Bournemouth sedang naik daun, titik awal terbaik untuk pertandingan ini tampaknya adalah pasar gol dan kedua tim akan mencetak lompatan besar bahkan dengan harga yang murah.

The Cherries telah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan mereka telah mencetak gol di semua pertandingan tersebut.

Gol dari kedua tim juga menjadi ciri khas permainan Villa akhir-akhir ini, dengan kedua tim mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Villa mungkin akan puas dengan satu poin

Tim tamu datang dengan tujuan untuk memperpanjang empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, namun mereka mengalami perubahan haluan yang cepat di sini setelah pertandingan Eropa tengah pekan melawan Legia Warsawa.

Bournemouth telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, namun tidak satu pun dari kemenangan tersebut terjadi saat melawan tim sekuat Villa, karena kemenangan 2-0 mereka atas Newcastle terjadi saat melawan tim Magpies yang melemah.

​ Head-to-Head Bournemouth vs Aston Villa dan Nomor Kunci

Aston Villa dan Bournemouth berada pada posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head dan masing-masing telah memenangkan lima pertandingan dari 11 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Bournemouth telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka melawan Aston Villa di Liga Premier dan memiliki rasio kemenangan yang lebih baik hanya melawan Huddersfield Town di kompetisi tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton, 30 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Setelah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut melawan Bournemouth di Liga Premier antara 2016 dan 2022, Aston Villa memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 3-0 tahun lalu.

Setelah 13 pertandingan tanpa kemenangan di Premier League, Bournemouth berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini – rekor terbaik mereka sejak Agustus 2018.

Aston Villa telah meraih total 22 kemenangan di Premier League pada tahun 2023 – hanya Manchester City yang memiliki rekor lebih baik dalam hal ini.

Prediksi Skor Bournemouth Vs Aston Villa, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Misi Bertahan 4 Besar
getty images

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

LLWLWW

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

LWLLWW

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

DWWLWW

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

WWWWW

Berita Tim Bournemouth vs Aston Villa

Sejumlah pemain yang absen dalam jangka waktu lama akan tetap absen untuk pertandingan Bournemouth akhir pekan ini, seperti Tyler Adams (paha), Max Aarons (paha), Alex Scott (lutut), Ryan Fredericks (betis), Emiliano Marcondes (kaki) dan Darren Randolph (penyakit) melanjutkan pemulihan mereka.

Bek tengah yang banyak diminati Lloyd Kelly – yang seharusnya menarik minat dari Tottenham Hotspur dan AC Milan menjelang bursa transfer Januari – juga dikeluarkan pada babak kedua saat mengalahkan Sheffield United, dan Iraola juga tidak akan diperkuat pemain dalam waktu dekat.

Milos Kerkez sudah siap dan siap untuk kembali ke barisan belakang menggantikan Kelly, sementara masih harus dilihat apakah gol Kluivert di Bramall Lane cukup bagi pemain Belanda itu untuk menahan Philip Billing.

Sedangkan untuk Aston Villa, Emery memutuskan untuk tidak mempertaruhkan Ollie Watkins untuk kemenangan atas Legia Warsawa karena “rasa sakit ringan” yang dialami striker Inggris itu dalam latihan; Jhon Duran siap jika diperlukan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham vs Bournemouth, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Adu Tajam Richarlidson vs Solanke

Namun, gelandang pengangkut air Boubacar Kamara mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya di Liga Premier musim ini saat menang atas Tottenham dan harus menjalani larangan satu pertandingan, sementara Bertrand Traore (otot), Emiliano Buendia dan Tyrone Mings (keduanya lutut) juga tidak tersedia.

Larangan terhadap Kamara mungkin memberikan peluang bagi Leander Dendoncker atau Jacob Ramsey untuk tampil di lini tengah, namun Youri Tielemans adalah kandidat yang paling mungkin untuk mewakili pusat, sementara Emiliano Martinez, Diego Carlos, Pau Torres dan Lucas Digne seharusnya bisa kembali ke starter dalam pertahanan yang diatur ulang.

Prediksi Bournemouth vs Aston Villa

Ini bisa menjadi pertandingan yang ketat dan hasil imbang 2-2 memiliki peluang skor yang tepat.

Villa telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Bournemouth telah mencetak delapan gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka sehingga hasil imbang dengan skor tinggi memiliki peluang.

Ollie Watkins adalah pilihan yang jelas untuk mencetak gol kapan saja untuk Villa, tapi Douglas Luiz adalah pilihan lain.

Pemain Brasil ini sedang dalam kondisi bagus, mencatatkan satu assist dalam dua pertandingan terakhirnya, dan rata-rata mencatatkan 1,5 tembakan per pertandingan di liga, dan ia mungkin bisa menambah lima golnya di Premier League musim ini di Stadion Vitalitas.

Prediksi skor: Bournemouth 2-2 Aston Villa   

Prakiraan susunan pemain Bournemouth vs Aston Villa

​Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Christie; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Solanke

Aston Villa:

Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Cash, Tielemans, Luiz, McGinn; Diaby, Watkins

Also Read