Prediksi Skor Braga vs Napoli, 21 September 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Braga vs Napoli, 21 September 2023

Prediksi Skor Braga vs Napoli jelang laga perdana Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Partenopei tampil luar biasa di kompetisi ini musim lalu, tapi apakah hal itu akan berlanjut di bawah asuhan Rudi Garcia?

Analisis Braga vs Napoli

Braga telah melihat kedua tim mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka

Semua kecuali satu pertandingan Napoli musim ini menampilkan BTTS

Partenopei tidak akan diperkuat lagi Kim Min-jae tetapi mereka telah membuat awal yang baik ke depan

Braga akan menyambut Napoli di Estádio Municipal de Braga dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA.

Kedua tim tergabung bersama Real Madrid dan Union Berlin di Grup C yang sulit, jadi akan menarik untuk melihat dua tim mana yang akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Tuan rumah kembali ke Liga Champions setelah 11 musim dan mengamankan tempat mereka melalui babak playoff, mengalahkan Panathinaikos secara agregat 3-1 bulan lalu.

Enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada hari Sabtu, saat mereka kalah 3-1 dalam pertandingan tandang mereka di Farense.

Tim tamu tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan ditahan imbang 2-2 oleh Genoa dalam pertandingan tandang mereka pada hari Minggu.

Meskipun mereka kehilangan poin pada pertandingan sebelumnya, mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mendapatkan satu poin, dengan pemain pengganti Giacomo Raspadori dan Matteo Politano mencetak gol di akhir pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Napoli vs Union Berlin, 9 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Bisakah Napoli bersaing lagi?

Napoli menikmati penampilan terbaik mereka di Liga Champions musim lalu, mencapai delapan besar sebelum tersingkir dari AC Milan.

Kegagalan melawan Rossoneri pasti merugikan juara Italia tersebut, terutama dengan Inter yang berhasil mencapai final.

Sepertinya musim lalu adalah kesempatan yang terlewatkan bagi Partenopei di kompetisi ini, terutama setelah mereka berlomba-lomba untuk memenangkan lima pertandingan grup pertama mereka.

Juara Italia ini kembali sedikit lebih lemah kali ini dan dalam diri Rudi Garcia mereka telah menunjuk seorang manajer dengan rekam jejak yang dipertanyakan.

Bos baru ini memulai awal yang baik dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, namun setelah kekalahan kandang dari Lazio dan hasil imbang di Genoa, masalah muncul bagi Napoli menjelang kembalinya mereka ke Liga Champions.

Braga dengan skor tinggi bisa menyerang

Napoli bertandang ke tim Braga yang telah melihat kedua tim mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan kandang mereka musim ini dan mereka akan berusaha untuk maju melawan Partenopei.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan pertama Garcia sebagai pelatih dan tim tamu kembali ke kompetisi ini setelah kehilangan bek menonjol Kim Min-jae. Mereka terlihat terlalu terbuka dalam bertahan dan dengan Braga yang sedang dalam performa terbaiknya, sepertinya kedua tim akan mencetak gol dalam pertandingan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Napoli vs Real Madrid, 4 Oktober 2023: Jadwal Big Match Liga Champions Rabu Ini Incar Kemenangan Kedua Grup

Head-to-Head Braga vs Napoli dan Nomor Kunci

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif, namun baik tuan rumah maupun tim tamu masing-masing telah bertemu tim Italia dan Portugal, sebelum pertandingan ini.

Mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2012, di mana Napoli mencatatkan kemenangan kandang 3-1.

Tuan rumah hanya meraih tiga kemenangan dalam 12 pertemuan mereka melawan lawan dari Italia dan kalah agregat 7-2 dari Fiorentina di babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa UEFA musim lalu.

Mereka menderita enam kekalahan dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Tim tamu juga telah bertemu lawan asal Portugal sebanyak 12 kali di semua kompetisi.

Mereka memiliki rekor bagus dalam pertandingan tersebut dengan tujuh kemenangan, dua kekalahan, dan tiga kali imbang.

Mereka telah bertemu dengan apa yang disebut ‘Tiga Besar’ sepak bola Portugal – Benfica, Sporting, dan Porto.

Mereka mengalahkan Benfica dengan agregat 6-3 di babak penyisihan grup Liga Champions 2016-17.

Prediksi Skor Braga Vs Napoli, 21 September 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Bentuk Liga Champions Braga:

WWWW

Bentuk Braga (semua kompetisi):

WWWDWL

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WWLD

Berita Tim Braga vs Napoli

Braga tidak akan diperkuat oleh Sikou Niakate karena cedera, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan pembuka penyisihan grup.

Bruma dan Alvaro Djalo telah mencetak delapan gol di awal musim, dan keduanya akan kembali tampil sebagai starter untuk tim asal Portugal tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Juventus vs Napoli, 9 Desember 2023: Jadwal Grande Partita Liga Italia Serie A Sabtu Dini Hari

Simon Banza telah mencetak dua gol, dengan pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan akan ditempatkan di sepertiga akhir lapangan, sementara Ricardo Horta juga diperkirakan akan dimasukkan sebagai starter.

Sedangkan untuk Napoli, Pierluigi Gollini absen karena cedera tangan, namun tim tamu berada dalam kondisi yang kuat, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata dalam susunan pemain mereka untuk pertandingan ini.

Osimhen sekali lagi akan beroperasi di tengah, dengan Khvicha Kvaratskhelia yang berbakat bermain di kiri; Matteo Politano masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Genoa, dan pemain berusia 30 tahun itu juga bisa menjadi bagian dari trio penyerang pada Rabu malam.

Lini tengah yang terdiri dari tiga orang akan mencakup Piotr Zielinski dan Stanislav Lobotka, sementara Juan Jesus akan bergabung di tengah pertahanan oleh Leo Ostigard.

Prediksi Braga vs Napoli

Napoli akan menjadi favorit pada Rabu malam, tapi Braga adalah tim yang sangat bertalenta, dan ini bukan pertandingan mudah bagi tim Italia, yang kehilangan poin dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Bukan sebuah kejutan untuk melihat kemenangan tandang, namun kami mendukung poin yang bisa dibagikan dalam kontes ini.

Prediksi skor Braga 1-1 Napoli

Prakiraan susunan pemain Braga vs Napoli

Braga:

Matheus; Gomez, Oliveira, Fonte, Borja; Moutinho, Musrati; Horta, Djalo, Bruma; Banza

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Jesus, Ostigard, Olivera; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Politano, Osimhen, Kvartskhelia

Also Read

Tags