Prediksi Skor Brighton vs Bournemouth, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di Moji

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Brighton vs Bournemouth, 24 September 2023

Brighton vs Bournemouth

Sepak Bola: Liga Utama Inggris

Minggu 24 September 2023 – Kick Off pukul 20.00 WIB

The Seagulls dikalahkan 3-2 oleh AEK Athens dalam pertandingan kontinental perdana mereka pada hari Kamis, sementara The Cherries baru-baru ini menahan imbang Chelsea tanpa gol di papan atas.

Analisis Brighton vs Bournemouth

Hasilnya mungkin di luar ekspektasi, namun tetap menjadi malam bersejarah bagi Brighton untuk pertama kalinya tampil di kompetisi Eropa dalam sejarah klub.

Kalah dari tim terlemah di Grup akan mempersulit Brighton dan manajer Roberto De Zerbi mendesak para pemainnya untuk segera belajar dari pengalaman awal jika mereka ingin kembali ke jalur yang benar.

Yang pertama adalah kembalinya aksi domestik minggu depan sebelum kita memasuki Pekan 2 Babak Grup Liga Europa.

Ini akan menjadi tantangan baru bagi Brighton yang memainkan dua pertandingan dalam seminggu secara reguler hingga Desember, namun mereka mengawali Premier League dengan baik dengan 12 poin dari kemungkinan 15 poin.

The Seagulls memiliki skor 2-0 Rekor -1 di Stadion Amex di kasta atas saat mereka berusaha bangkit kembali dari kemunduran Kamis malam.

Brighton telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi musim ini, namun perlu sedikit kekhawatiran bahwa pengecualian tersebut keduanya berakhir dengan kekalahan.

Terlebih lagi jika Anda menganggap kedua kekalahan tersebut terjadi di Stadion Amex dalam pertandingan di mana Brighton sudah kebobolan tiga kali melawan West Ham United dan AEK Athens.

Brighton telah memenangkan 7 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League.

The Cherries mendapat satu poin Minggu lalu melawan Chelsea di Vitality Stadium, namun Andoni Iraola masih berusaha menancapkan wibawanya di skuad Bournemouth ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brighton vs Liverpool, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini, Bertahan di Zona UCL

Penyelesaian akhir yang lebih baik dari Chelsea kemungkinan besar akan memberi mereka tiga poin sehingga pelatih Spanyol yang bertanggung jawab di Vitality Stadium akan mencari lebih banyak dari skuadnya.

The Cherries akan memasuki pertandingan Premier League berikutnya dengan menghuni peringkat ke-15 di klasemen dan mereka telah meraih 3 poin musim ini, meski tetap menjadi salah satu dari lima klub yang masih mengincar kemenangan Liga pertama musim ini.

Mereka memiliki rekor tandang 0-1-1 di awal musim dan Bournemouth telah mencetak 3 gol dan kebobolan 5 kali dalam dua pertandingan tersebut.

Bournemouth dikalahkan 0-2 di kandang oleh Tottenham Hotspur bulan lalu, namun mencatatkan 3 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak saat itu.

Kemenangan pada putaran kedua Piala Liga di Championship Swansea City telah diraih pada periode tersebut, namun Bournemouth telah bermain imbang berturut-turut dengan Brentford dan Chelsea di Premier League.

Poin Bournemouth di Brentford mengakhiri rentetan 3 kekalahan beruntun di Premier League.

Head to head Brighton & Hove Albion vs Bournemouth

Brighton meraih gelar ganda di Premier League atas Bournemouth musim lalu.

Rangkaian 5 pertandingan kandang tanpa kemenangan atas Bournemouth telah digantikan dengan kemenangan berturut-turut untuk Brighton.

Prediksi Skor Brighton Vs Bournemouth, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini Di Moji

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

WWWWW

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

DLLDD

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

DLLWDD

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Bournemouth

Prospek kemenangan Brighton pada Kamis malam tidak terbantu oleh pukulan ganda pada Lewis Dunk dan Evan Ferguson, yang terpaksa absen dalam pertandingan melawan AEK karena masalah otot ringan dan penyakit, sementara James Milner terpaksa keluar pada awal babak kedua.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brighton vs Marseille, 15 Desember 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Ketiganya perlu istirahat sekali menjelang kunjungan The Cherries pada hari Minggu, di mana Jakub Moder dan Julio Enciso tidak akan hadir karena cedera lutut mereka, dan beberapa perubahan diharapkan terjadi dari manajer tuan rumah.

Tariq Lamptey, Joel Veltman dan Simon Adingra semuanya bisa kembali bermain setelah memainkan peran mereka dalam kesuksesan sensasional di Old Trafford akhir pekan lalu, dan masih harus dilihat apakah pemain pinjaman dari Barcelona, Ansu Fati, telah melakukan cukup banyak hal untuk membenarkan penampilan perdananya di Premier League.

Sementara itu, Bournemouth tidak mengalami kekhawatiran baru saat bermain imbang dengan Chelsea terakhir kali, meninggalkan kuartet pemain yang absen, termasuk pemain baru Alex Scott (lutut) dan Tyler Adams (paha).

Belum ada batas waktu mengenai pemulihan cedera Emiliano Marcondes (pergelangan kaki) dan Ryan Fredericks (betis), namun Iraola sepertinya tidak perlu memperbaiki apa yang belum rusak setelah penampilan gagah beraninya melawan The Blues pekan lalu.

Lewis Cook menjadi bintang pertunjukan di lini tengah The Cherries pekan lalu – melakukan tiga tekel dan lima intersepsi – dan pemain internasional Inggris yang pernah bermain satu kali itu harus terus bermain bersama Philip Billing di ruang mesin.

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Bournemouth

Ada sejumlah klub Liga Premier yang bermain di Eropa musim ini tanpa pengalaman baru-baru ini.

Meskipun Anda harus memuji klub-klub tersebut, Anda juga harus memahami bahwa akan sulit untuk mengelola komitmen Eropa yang baru dengan jadwal domestik.

Baca Juga :  Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton, 30 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Itu akan menjadi ujian bagi Roberto De Zerbi dan tim Brighton-nya setelah kekalahan kandang 2-3 dari AEK Athens pada Kamis malam.

Setidaknya pertandingan tersebut dimainkan di Stadion Amex sehingga perjalanan bukanlah masalah tambahan yang harus dihadapi, namun Brighton berusaha keras untuk pertandingan tersebut.

Manajer akan melakukan perubahan untuk menyegarkan keadaan, dan itu akan membantu, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Bournemouth karena kick-off awal hari Minggu tidak terlalu ideal.

Brighton kembali ke kandangnya dan mereka telah memenangkan 7 dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di sini, sementara mereka menghadapi tim Bournemouth yang masih berusaha memenuhi ekspektasi dari manajer baru.

Andoni Iraola juga berusaha menemukan keseimbangan yang tepat dengan skuadnya, namun Bournemouth harus dihormati setelah memimpin di Liverpool dan Brentford di pertandingan Liga musim ini.

Anda juga harus mencatat bahwa mereka gagal memenangkan kedua pertandingan dan Bournemouth tetap rentan di lini belakang, sesuatu yang bisa diungkapkan oleh Brighton.

Rasanya Brighton masih menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan seperti ini dan mereka bisa bangkit kembali dari kekalahan di Liga Europa.

Brighton telah mengalahkan Bournemouth dua kali berturut-turut di Stadion Amex dan masih memiliki kualitas dan energi untuk menjadikannya hat-trick.

Prediksi skor Brighton & Hove Albion 2-1 Bournemouth

Prakiraan susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Bournemouth

Brighton & Hove Albion:

Steele; Veltman, Dunk, Van Hecke, Estupinan; Gilmour, Gross; Adingra, Lallana, Mitoma; Welbeck

Bournemouth:

Neto; Aarons, Zabarnyi, Kelly, Kerkez; Billing, Cook; Tavernier, Christie, Sinisterra; Solanke

 

 

Also Read