Prediksi Skor Brighton vs Brentford, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Brighton vs Brentford untuk pertandingan Liga Premier di Stadion Amex pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB.

Bisakah The Seagulls mengakhiri tiga hasil imbang kandang berturut-turut di liga saat mereka menghadapi The Bees.

Sementara tim asuhan Roberto De Zerbi ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang mereka menjadi enam pertandingan, pasukan Thomas Frank akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka atas Seagulls menjadi tiga pertandingan.

Analisis Brighton vs Brentford

Sepuluh dari 14 pertandingan liga Brighton telah menghasilkan setidaknya empat gol

Lima dari tujuh pertandingan terakhir Brentford menghasilkan tiga gol atau lebih

Kedua tim telah mencetak gol dalam 11 dari 13 pertandingan liga kandang terakhir Brighton

Gol merupakan pemandangan yang familiar di Amex

Brighton dipenuhi dengan kegembiraan hidup hampir sepanjang musim ini, yang berpuncak pada mereka mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Europa, dan itu tercermin dalam beberapa permainan yang dihasilkan tim asuhan Roberto de Zerbi.

Hiburan berlimpah meskipun beberapa hasil yang mereka peroleh sedikit menegangkan dan, beberapa hari setelah mereka kalah 3-2 di Chelsea, pertandingan mereka melawan Brentford nampaknya akan menjadi pertandingan lain yang tidak boleh dilewatkan.

Hanya empat dari 14 pertandingan Seagulls yang gagal menghasilkan setidaknya empat gol dan mereka memiliki banyak masalah dalam menjaga clean sheet di kandang mereka sendiri, sehingga menjadi pertanda baik bagi penonton netral yang berharap untuk melihat pertandingan bagus saat mereka menghadapi The Bees.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Brighton, 3 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Rabu Ini di SCTV

Pasukan Thomas Frank telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan dua kekalahan terjadi saat melawan Arsenal dan Liverpool, dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Luton pada hari Sabtu.

Dua pertandingan tandang dari enam pertandingan tandang yang gagal mereka cetak adalah di Anfield dan Newcastle dan dengan Brighton tidak mencatatkan clean sheet di kandang sendiri di liga musim ini, semuanya menunjukkan banyak gol di Amex.

Brighton memenangkan lima dari enam pertandingan liga pembukaan mereka, namun mereka hanya merasakan kemenangan dalam satu dari delapan pertandingan berikutnya, yang terjadi di Nottingham Forest pada 25 November.

Empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka berakhir seri, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka di Amex melawan Liverpool dan mungkin yang lebih mengecewakan melawan Fulham dan Sheffield United.

Brentford, sementara itu, telah mencetak setidaknya dua kali dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan cenderung positif, jadi hasil imbang 2-2 tampaknya merupakan kemungkinan skor tepat yang realistis.

Prediksi Skor Brighton Vs Brentford, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Kamis Ini

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

LDDDWL

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

DWDWWL

Bentuk Liga Premier Brentford:

WWWLLW

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Brentford

Duo Brighton Lewis Dunk dan Mahmoud Dahoud akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua dan tiga pertandingan mereka pada pertengahan pekan, sementara Ansu Fati, Tariq Lamptey, Pervis Estupinan (semua paha), Solly March (lutut), Julio Enciso (keduanya lutut) dan Danny Welbeck (otot) semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brighton vs Liverpool, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini, Bertahan di Zona UCL

Pertandingan hari Rabu kemungkinan akan datang terlalu cepat bagi Adam Webster (ketukan), jadi Igor Julio dan Jan Paul van Hecke akan terus bermain sebagai bek tengah, sementara James Milner bisa menggantikan Jack Hinshelwood di bek kiri.

Joao Pedro – yang mencetak golnya yang ke-10 musim ini melawan Chelsea akhir pekan lalu – Kaoru Mitoma dan Pascal Gross semuanya menjadi starter di bangku cadangan melawan Chelsea, tetapi trio Seagulls akan berusaha keras untuk menjadi starter melawan Brentford dan bisa menggantikan Adam Lallana, Buonanotte dan Carlos Baleba masing-masing.

​Adapun Brentford, Rico Henry (lutut), Aaron Hickey (paha), Kevin Schade (selangkangan) dan Nathan Collins (pergelangan kaki) semuanya tetap absen bersama dengan duo yang diskors Ivan Toney dan Christian Norgaard, yang terakhir akan menjalani suspensi karena akumulasi kartu kuning.

Mathias Jensen, Josh Dasilva (keduanya paha) dan Mikkel Damsgaard (lutut) hampir bisa kembali, tapi pertandingan hari Rabu mungkin datang terlalu cepat untuk ketiganya, sementara Kristoffer Ajer akan dinilai setelah menarik diri dari XI pertama sesaat sebelum kickoff dalam kemenangan atas Luton karena masalah kaki.

Saman Ghoddos dapat terus bermain sebagai bek kanan darurat jika Ajer dianggap tidak fit untuk menjadi starter, dengan gelandang Vitaly Janelt akan beroperasi di sisi kiri pertahanan sekali lagi, sementara Baptiste akan berusaha untuk memulai di ruang mesin menggantikan peran Norgaard.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brighton vs Marseille, 15 Desember 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Brentford

Awasi Bryan Mbeumo dari Brentford di Amex saat ia berupaya meningkatkan jumlah golnya musim ini dari enam.

Pemain internasional Kamerun ini adalah pencetak gol terbanyak The Bees karena dia telah bereaksi dengan baik terhadap tanggung jawab ekstra setelah skorsing Ivan Toney dan dia tidak takut untuk mencetak gol, seperti yang telah dia tunjukkan dalam enam pertandingan terakhirnya di mana dia telah mencetak 24 upaya.

Tidak mengherankan jika upaya seperti itu terjadi pada saat ini dalam pertandingan yang tampaknya akan menjadi pertandingan terbuka.

Prediksi skor Brighton 2-2 Brentford

Prakiraan susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Brentford

Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Veltman, Van Hecke, Igor, Milner; Gilmour, Gross; Adingra, Pedro, Mitoma; Ferguson

Brentford:

Flekken; Ajer, Mee, Pinnock, Janelt; Onyeka, Baptiste, Yarmolyuk; Mbeumo, Maupay, Wissa

Also Read

Tags