Prediksi Skor Brighton vs Tottenham, 29 Desember 2023:Jadwal Liga Inggris Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Prediksi skorBrighton vs Tottenham Hotspur untuk pertandingan Liga Premier di Stadion Amex pada Jumat dini hari pukul 02:30 WIB.

Gol-gol tersebut sangat diminati dalam pertandingan liga Brighton musim ini dan akankah gol-gol tersebut siap untuk pertandingan dengan skor tinggi lainnya melawan Tottenham?

The Seagulls ditahan imbang 1-1 oleh rival bersejarah Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Natal, sementara pasukan Ange Postecoglou meraih kemenangan 2-1 yang menegangkan atas Everton

Analisis Brighton vs Tottenham Hotspur

Kedua tim telah mencetak gol dalam 17 dari 18 pertandingan liga Brighton musim ini

Kedua tim telah mencetak gol dalam 12 dari 15 pertandingan liga terakhir Tottenham

Ada 65 gol yang dicetak dalam 18 pertandingan Brighton, yaitu rata-rata 3,78 per pertandingan

Capai tujuan di Amex

Pertemuan Liga Premier baru-baru ini antara Brighton dan Tottenham mungkin mengecewakan dengan tiga pertandingan berakhir 1-0 dalam lima persaingan terakhir, tetapi sulit untuk melihat apa pun selain melimpahnya gol di Amex pada hari Kamis.

The Seagulls hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, jadi mereka membutuhkan perubahan keberuntungan, sementara Spurs telah menemukan kembali performa puncak mereka dengan tiga kemenangan berturut-turut atas Newcastle, Nottingham Forest dan Everton.

Namun, Brighton adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri dan mereka hanya kalah empat kali dari 20 pertandingan liga terakhir mereka di kandang mereka sendiri, hanya kalah dari West Ham dari sembilan pertandingan musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs Ajax, 27 Oktober 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Pasukan Roberto De Zerbi telah melihat kedua tim mencetak gol di sembilan pertandingan liga kandang musim ini, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Liverpool.

Oleh karena itu, The Seagulls harus menunjukkan kehadiran mereka tetapi mereka terus dihantui oleh kelemahan pertahanan dan mereka belum mencatatkan clean sheet dalam semua 18 pertandingan liga mereka dengan kedua tim mencetak 17 gol.

Jadi Tottenham bisa memanfaatkan kelemahan tersebut, meski kemungkinan besar mereka juga tidak bisa menahan serangan tuan rumah.

Pertahanan yang dicurigai bisa terungkap

Tim tamu Ange Postecoglou juga melihat kedua tim mencetak gol dalam 12 dari 15 pertandingan liga terakhir mereka, dengan mereka kebobolan dua atau lebih dalam perjalanan tandang ke Brentford, Burnley, Arsenal, Wolves dan Manchester City.

Mengingat bakat menyerang yang ditampilkan dan fakta bahwa keduanya terhambat oleh kelemahan pertahanan, ini seharusnya menjadi pertemuan yang penuh dengan hiburan.

Brighton telah kebobolan 31 gol dalam 18 pertandingan, yang merupakan rekor pertahanan terburuk dalam sepuluh besar, sementara penghitungan 24 gol Spurs yang kebobolan dalam 18 pertandingan hanya diperburuk oleh West Ham di delapan besar saat ini.

Ada total 65 gol dalam 18 pertandingan liga Brighton musim ini, dengan rata-rata 3,78 per pertandingan, sementara total 61 gol Tottenham dalam 18 pertandingan mereka adalah rata-rata 3,38.

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham vs Bournemouth, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Adu Tajam Richarlidson vs Solanke

Burung camar ingin kembali ke bentuk aslinya

Tidak mengherankan jika Brighton, yang memiliki waktu tujuh hari dan dua hari lebih lama dari Spurs untuk bersiap, kembali meraih kemenangan.

The Seagulls terlalu bagus untuk bertahan lama dan Tottenham masih memiliki beberapa cedera penting yang harus dihadapi karena James Maddison, Micky van de Ven dan Rodrigo Bentancur termasuk di antara mereka yang absen sementara Yves Bissouma ditangguhkan.

Prediksi Skor Brighton Vs Tottenham, 29 Desember 2023:Jadwal Liga Inggris Jumat Ini

.Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

WLWDLD

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

LWDWLD

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

LDLWWW

Berita Tim Brighton vs Tottenham

Dengan 83 menit berlalu di Selhurst Park, Brighton kehilangan pemain sayap Kaoru Mitoma karena cedera pergelangan kaki, dan meskipun tingkat keparahan kekhawatirannya masih belum jelas, ia terlihat meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk, meningkatkan kekhawatiran tentang potensi masalah jangka panjang.

Baik Simon Adingra maupun Carlos Baleba tidak tampil di babak kedua saat Brighton bermain imbang dengan Palace, meskipun perubahan tersebut bersifat taktis dari De Zerbi, yang pastinya tidak akan diperkuat Solly March (lutut), Pervis Estupinan (paha), Julio Enciso (lutut). ), Joel Veltman (lutut), Ansu Fati (paha), Tariq Lamptey (paha) dan Adam Webster (tidak disebutkan).

Jika Mitoma benar-benar absen dalam pertandingan ini, Facundo Buonanotte atau Adam Lallana harus memperkuat serangan The Seagulls, yang juga harus menyertakan Evan Ferguson yang lebih segar meskipun Welbeck memberikan kontribusi penting pekan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Everton vs Brighton & Hove Albion, 4 November 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Adapun Tottenham, baik Richarlison dan Cristian Romero tidak dapat menyelesaikan 90 pertandingan penuh melawan Everton masing-masing karena sakit punggung dan hamstring yang ketat, tetapi keduanya diperkirakan memiliki peluang bagus untuk mengatasi gangguan mereka tepat pada waktunya untuk perjalanan.

Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk semua pemain Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (paha) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki), sedangkan Yves Bissouma akan menjalani skorsing kedua dari empat pertandingan.

Dalam berita disipliner yang lebih cerah, Destiny Udogie memenuhi syarat untuk dipilih setelah larangan satu pertandingan dan akan menurunkan Emerson Royal ke bangku cadangan, meskipun pemain Brasil itu tampil mengagumkan sebagai bek kiri melawan Brighton.

Prediksi skor Brighton & Hove Albion 3-1 Tottenham Hotspur

Jadi lebih dari 3,5 gol terlihat seperti permainan dan pemain dengan skor tepat dapat memihak Brighton untuk menang 3-1, mengingat mereka telah mengalahkan Newcastle dan Boutnemouth di kandang dengan skor tersebut musim ini

​Prakiraan susunan pemain Brighton vs Tottenham

​Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Hinshelwood, Van Hecke, Dunk, Igor; Baleba, Gilmour; Adingra, Gross, Buonanotte; Ferguson

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Davies, Udogie; Skipp, Sarr; Johnson, Kulusevski, Son; Richarlison

Also Read