Prediksi Skor Burnley vs Manchester United, 24 September 2023: Jadwal Premier League Minggu, Bangkit Setan Merah!

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Burnley vs Manchester United, 24 September 2023

Burnley vs Manchester United

Sepak Bola: Liga Utama Inggris di TurfMurf

Minggu, 24 September 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Analisis Burnley vs Manchester United

Mendapat poin pertama di Premier League di musim baru mungkin bisa mengurangi tekanan pada para pemain Burnley, meski pertandingannya tetap sulit.

Vincent Kompany akan didukung oleh dewan direksi setelah membawa klub kembali ke Liga Premier dan mantan Kapten Manchester City itu akan tertarik untuk mengalahkan rival lamanya pada Sabtu malamktu setempat.

Tim ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Liga Premier setelah hasil imbang di City Ground pada Senin malam, sementara Burnley memiliki satu pertandingan tambahan yang belum dimainkan atas semua klub yang saat ini berada di atas mereka di klasemen.

Mereka memiliki rekor 0-0-3 di Turf Moor di Liga Premier musim ini dan Burnley telah mencetak 3 gol dan kebobolan 11 kali dalam pertandingan tersebut.

Burnley telah bermain dua kali di City Ground musim ini dan mengalahkan Nottingham Forest di Putaran Kedua Piala Liga sebelum mendapatkan hasil imbang 1-1 di sana di Liga Premier.

Namun, mereka telah kalah dalam ketiga pertandingan kandangnya di Premier League dari Manchester City, Aston Villa dan Tottenham Hotspur dan Burnley telah kebobolan setidaknya tiga kali dalam setiap kekalahan tersebut.

Andre Onana membuat kesalahan besar dan itu menyebabkan kekalahan pembuka Manchester United di Babak Grup Liga Champions pada Rabu malam di Munich.

Hal ini menambah tekanan pada para pemain karena mereka ingin mengakhiri minggu ini dengan hasil positif pada hari Sabtu di Turf Moor.

Erik ten Hag juga merasa timnya membutuhkan performa besar setelah kalah dari Brighton dan Bayern Munich setelah jeda internasional.

Cedera adalah salah satu faktor kekalahan Manchester United, tapi itu bukan alasan yang cukup baik bagi tim untuk duduk di posisi ke-13 dalam tabel Liga Premier dengan hanya memperoleh 6 poin dari 15 poin yang tersedia.

Baca Juga :  Omari Forson Frustrasi Setelah Ditarik Keluar Oleh Erik Ten Hag Dalam Laga Melawan Borussia Dortmund

Poin Liga Premier Manchester United semuanya diperoleh di Old Trafford, tetapi mereka mengikuti kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest dengan kalah 3 kali berturut-turut di semua kompetisi dan kebobolan 10 gol dalam kekalahan tersebut.

Kekalahan pada hari Rabu berarti Manchester United telah kalah 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Head to head Burnley vs Manchester United

Tim-tim ini bertemu musim lalu di Piala Liga dan Manchester United mengalahkan Burnley 2-0 di Old Trafford dalam perjalanan mereka untuk memenangkan trofi.

Burnley kalah 5 kali berturut-turut di Turf Moor melawan lawan ini, namun menahan imbang Manchester United 1-1 pada Februari 2022.

Prediksi Skor Burnley Vs Manchester United, 24 September 2023: Jadwal Premier League Minggu, Bangkit Setan Merah!

Bentuk Liga Premier Burnley:

LLLD

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

LLWLD

Bentuk Liga Premier Manchester United:

WLWLL

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WLWLLL

Berita Tim Burnley vs Manchester United

Karena kartu merah langsungnya saat melawan Nottingham Forest, striker Burnley Foster – yang menjadi pencipta gol Amdouni di babak pertama – akan memulai larangan bermain di tiga pertandingan domestik yang juga akan membuatnya absen dalam pertandingan melawan Salford City dan Newcastle United.

Kompany juga dijamin tidak akan diperkuat Michael Obafemi (hamstring), Hjalmar Ekdal (lutut) dan Darko Churlinov (keracunan darah) saat menghadapi Setan Merah, sementara masalah lutut Vitinho sendiri juga perlu dikaji dalam beberapa hari ke depan, namun Jordan Beyer seharusnya baik-baik saja setelah mengalami kram.

Dengan Foster mengambil tempatnya di langkah nakal, Jay Rodriguez akan menjadi pengganti yang sama di lini depan, tetapi semua pemain Aaron Ramsey, Mike Tresor, Anass Zaroury dan Benson Manuel juga harus bertarung habis-habisan untuk menjadi starter di sepertiga akhir.

Baca Juga :  Harga Mahal Kartu Kuning Bruno Fernandes, Tiket Semifinal Terancam Melayang Dari Tangan MU

Bos Man United Ten Hag tidak bisa mengambil banyak hal positif dari kekalahan melawan Bavaria pada hari Rabu, tapi setidaknya, Setan Merah pergi tanpa kekhawatiran cedera lebih lanjut untuk menambah daftar 11 pemain yang absen dari perjalanan ke Munich.

Raphael Varane dan Mason Mount sama-sama terlihat dalam latihan tim awal pekan ini, namun Sofyan Amrabat dan Kobbie Mainoo hanya mengikuti sesi individu, sedangkan Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka (paha), Tyrell Malacia (lutut) dan Amad Diallo ( lutut) tetap absen bersama pemain sayap Antony dan Jadon Sancho di tengah masalah pribadi mereka.

Harry Maguire juga tidak bisa ikut dalam perjalanan ke Munich karena masalah otot kecil, yang mungkin sembuh atau tidak pada waktunya untuk pertandingan hari Sabtu, meninggalkan Ten Hag dengan sedikit pilihan untuk perubahan sekali lagi.

Prediksi Burnley vs Manchester United

Perasaan keseluruhan dari kekalahan 4-3 dari Bayern Munich adalah bahwa Manchester United beruntung hanya kalah dengan satu gol.

Namun, performanya cukup baik sebelum kesalahan luar biasa Andre Onana yang membuat Bayern Munich memimpin dan Manchester United tidak benar-benar pulih dari Penalti keras yang diberikan kepada Christian Eriksen di babak kedua hanya beberapa menit setelah tertinggal 2-1.

Frustrasi terus menumpuk dan ini benar-benar merupakan pertandingan penting bagi Erik ten Hag dan para pemain.

Ada potensi beberapa pemain kunci kembali memperkuat skuad yang tengah dilanda cedera. Hal ini akan membantu Manchester United, begitu pula fakta bahwa mereka menghadapi lawan yang jauh di bawah level yang dihasilkan oleh Arsenal, Brighton dan Bayern Munich, tiga tim yang telah mengalahkan Manchester United bulan ini.

Kebobolan gol akan menjadi kekhawatiran, namun Manchester United seharusnya merasa nyaman untuk menyerang Burnley asuhan Vincent Kompany.

Mantan kapten Manchester City ini tidak bersedia mengubah filosofinya dan cara dia ingin Burnley memainkan sepak bola mereka, namun hal itu telah membawa beberapa pelajaran awal yang sulit di Liga Premier.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United, 17 Desember 2023: Jadwal Super Sunday Big Match Liga Inggris Minggu Ini

Kehilangan Lyle Foster karena skorsing juga akan merugikan, dan Burnley terlalu banyak kehilangan peluang di Turf Moor.

Vincent Kompany tahu timnya akan menghadapi pertandingan yang lebih mudah dibandingkan Manchester City, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur, namun ia juga ingin timnya segera mengambil pelajaran.

Kesalahan lebih sering dihukum di Liga Premier dibandingkan dengan Championship dan melakukan kesalahan saat melawan Manchester United akan menyulitkan tim tuan rumah.

Manchester United telah kalah dalam ketiga pertandingan tandang yang dimainkan di semua kompetisi musim ini dan itu tidak bisa diabaikan.

Namun, hal tersebut terjadi di beberapa tim papan atas dan tim asuhan Erik ten Hag melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan saat bertandang menghadapi beberapa tim yang lebih lemah di Liga Premier musim lalu.

Harapannya adalah Manchester United masih memiliki kualitas untuk mengalahkan tim seperti Burnley, meski dengan skuad yang kuat yang baru pulang dari Eropa.

Berpotensi memasukkan kembali Raphael Varane dan Mason Mount seharusnya memungkinkan manajer untuk sedikit menyegarkan diri dan Manchester United dapat mengikuti Aston Villa dan Tottenham Hotspur dalam meraih kemenangan di sini.

Tidak ada yang mudah bagi Manchester United saat ini, namun mereka seharusnya bisa mengalahkan Burnley dengan kualitas serangan tim tandang yang diharapkan bisa berbuat lebih banyak dibandingkan tim tuan rumah yang kehilangan pemain yang telah mencetak setengah dari gol mereka di Liga.

Prediksi skor Burnley 1-2 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Manchester United

Burnley:

Trafford; Roberts, Al-Dakhil, O’Shea, Taylor; Cullen, Brownhill; Zaroury, Ramsey, Koleosho; Amdouni

Manchester United:

Onana; Dalot, Varane, Martinez, Reguilon; Casemiro, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Also Read