Prediksi Skor Osasuna vs Real Sociedad, 3 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu, Kejar 4 Besar

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Pengejaran Real Sociedad untuk mencapai empat besar La Liga akan berlanjut pada Minggu dini hari pukul 03:00 WIB ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Osasuna yang mengalami kesulitan selama musim 2023-24.

Tim tamu saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, enam poin di belakang tim urutan keempat Barcelona, ​​sementara Osasuna turun di urutan ke-14, hanya meraih 14 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Analisis Osasuna vs Real Sociedad

Osasuna menikmati musim 2022-23 yang mengesankan, finis ketujuh di La Liga, selain mencapai final Copa del Rey, tetapi dapat dikatakan bahwa ini adalah musim yang sulit bagi klub hingga saat ini.

Memang benar, rekor empat kemenangan, dua kali imbang dan delapan kekalahan dari 14 pertandingan telah membuat mereka terpuruk di posisi ke-14 klasemen dengan 14 poin, terpaut 10 poin dari tim peringkat ketujuh Real Betis.

Osasuna tampaknya telah membalikkan keadaan ketika mereka memenangkan dua dari tiga pertandingan liga mereka antara 1 Oktober dan 20 Oktober, namun mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka, kalah dari Real Betis, Girona dan Villarreal dalam prosesnya.

Pasukan Jagoba Arrasate mengalami kesulitan di sepertiga akhir lapangan musim ini, hanya mencetak 16 gol dalam 14 pertandingan mereka, sementara mereka memiliki salah satu rekor pertahanan yang lebih buruk di divisi ini dengan kebobolan 24 gol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Alaves vs Osasuna, 1 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Hanya dua tim terbawah, Granada (sembilan) dan Almeria (11) yang kalah lebih banyak dalam pertandingan La Liga dibandingkan Los Rojillos selama musim 2023-24, dan mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan di kandang musim ini, yaitu saat melawan Granada yang sedang kesulitan pada bulan Oktober.

Real Sociedad, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Red Bull Salzburg di Liga Champions pada Rabu malam.

Tim Basque itu sudah lolos ke babak sistem gugur menjelang pertandingan dengan tim Austria, dan mereka akan berhadapan langsung dengan Inter Milan untuk posisi pertama di Grup D dua pekan depan.

Real Sociedad juga telah memenangkan dua pertandingan mereka di liga sejak kekalahan 1-0 dari Barcelona awal bulan ini, mengatasi Almeria dan Sevilla, dan total 25 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi keenam.

Tim asal Basque itu tertinggal enam poin di belakang tim peringkat keempat Barcelona, sehingga mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai empat besar, dengan Girona saat ini berada di posisi Liga Champions bersama juara bertahan, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Tim asuhan Imanol Alguacil sebenarnya telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Osasuna, sementara mereka belum pernah kalah dari lawan hari Sabtu di kasta tertinggi Spanyol sejak Mei 2012, yang merupakan indikasi besarnya tugas yang dihadapi tim tuan rumah dalam kontes ini.

Prediksi Skor Osasuna Vs Real Sociedad, 3 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu, Kejar 4 Besar

Bentuk Osasuna LaLiga:

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Sociedad vs Benfica, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

LWLLDL

Bentuk Real Sociedad La Liga:

LWDLWW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WWWWWD

Berita Tim Osasuna vs Real Sociedad

Osasuna kembali tidak akan diperkuat Darko Brasanac karena masalah otot, sementara Kike Barja masih diragukan tampil bagi tim tuan rumah, karena ia berupaya untuk mengatasi masalah ototnya sendiri.

Tim tuan rumah tidak mengalami masalah cedera baru saat melawan Villarreal terakhir kali, tetapi mungkin ada perubahan untuk pertandingan ini, dengan Ezequiel Avila dan Raul Garcia berpotensi masuk ke dalam tim.

Ante Budimir adalah pencetak gol terbanyak tim di liga musim ini dengan tujuh gol, dan dia akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk Osasuna akhir pekan ini.

Real Sociedad, sementara itu, tidak akan diperkuat penyerang Carlos Fernandez dan Martin Merquelanz, karena kedua pemain tersebut harus absen karena cedera lutut.

Mikel Oyarzabal kembali bermain melawan Salzburg setelah pulih dari cederanya baru-baru ini, dan pemain internasional Spanyol itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan akhir pekan ini.

Akan ada perubahan dari pertandingan Liga Champions, dengan Hamari Traore, Takefusa Kubo, Umar Sadiq, Mikel Merino dan Robin Le Normand akan menjadi di antara mereka yang kembali ke XI.

Baca Juga :  Prediksi Skor Villareal vs Osasuna, 26 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini

Prediksi skor: Osasuna 1-2 Real Sociedad

Osasuna dipastikan akan menjadi yang lebih segar di antara kedua tim, dan tim tuan rumah mampu memetik hasil positif akhir pekan ini.

Real Sociedad sedang dalam performa bagus saat ini, dan kami mengharapkan kualitas superior mereka, terutama di lini depan, akan membantu mereka mengamankan tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Real Sociedad

Osasuna:

Herrera; Areso, Catena, D Garcia, Mojica; Moncayola, Torro; Raul Garcia, Oroz, Avila; Budimir

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Sadiq, Oyarzabal

Also Read