Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid, 27 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Incar Pucuk Klasemen

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Cadiz vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Senin tengah malam pukul: 00:30 WIB,  26 Nov 2023 dari Estadio Nuevo Mirandilla.

El Real saat ini berada di urutan kedua klasemen, dua poin di belakang pemuncak klasemen Girona, sementara Cadiz yang sedang tampil buruk menempati posisi ke-16, tiga poin di luar zona degradasi.

Analisis Cadiz vs Real Madrid

Real Madrid akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka musim ini saat mereka bertandang ke Estadio Nuevo Mirandilla untuk pertandingan La Liga melawan Cadiz.

Los Blancos tampaknya menjadi lebih baik seiring berjalannya musim dan seharusnya terlalu kuat untuk tuan rumah mereka, yang kesulitan musim ini.

Ini merupakan awal musim yang sulit bagi Cadiz, yang sejauh ini hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan.

Mereka hanya berjarak dua poin di atas zona tiga terbawah dan membutuhkan peningkatan hasil yang cepat untuk menghindari masalah.

Segalanya menjadi sangat sulit bagi Cadiz di minggu-minggu menjelang jeda internasional karena mereka menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan La Liga.

Pasukan Sergio dikalahkan 1-0 oleh Getafe di pertandingan sebelumnya, sebuah pertandingan di mana mereka hanya mampu melakukan dua percobaan tepat sasaran sepanjang pertemuan tersebut.

Hal positif kecil bagi Cadiz di tengah perjuangan mereka adalah mereka telah mendapatkan kenyamanan kandang sejauh ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna, 7 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Dua kemenangan mereka terjadi di Estadio Nuevo Mirandilla sementara mereka hanya kalah sekali dalam enam pertandingan La Liga di hadapan pendukungnya musim ini.

Real Madrid berada dalam suasana hati yang merajalela terakhir kali di La Liga saat mereka menang 5-1 atas Valencia.

Sepasang dua gol Vinicius Junior dan Rodrygo menyusul gol pembuka awal dari Dani Carvajal saat mereka unggul lima gol sebelum tim tamu mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

Meski hanya kalah sekali musim ini, Real Madrid berada di urutan kedua klasemen, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Girona.

Namun, mengingat kualitas dan kedalaman skuad mereka, manajer Carlo Ancelotti yakin bisa mengalahkan pemimpin klasemen dan segera kembali ke puncak La Liga.

Real Madrid juga memiliki rekor tandang yang bagus dan hanya menderita satu kekalahan tandang di semua kompetisi musim ini.

Mereka telah mengklaim tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan tandang tetapi gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut.

Head to head

Real Madrid memiliki keunggulan 5/2 dengan dua kali seri dari sembilan pertandingan sebelumnya melawan Cadiz.

Los Blancos meraih dua gol musim lalu, meraih kemenangan 2-1 di kandang sebelum menang 2-0 di Estadio Nuevo Mirandilla pada bulan April.

Baca Juga :  Demi Hormati Ibu Tercinta, Kylian Mbappe Sempat Kepikiran Gabung Liverpool

Playetrs to watch

Chris Ramos adalah pencetak gol terbanyak untuk Cadiz dengan tiga gol dan akan menjadi orang yang harus diperhatikan pada hari Minggu. Dua dari gol sang penyerang tercipta dalam empat pertandingan kandang terakhir

Real Madrid bersiap menyambut kembalinya pencetak gol terbanyak Jude Bellingham, yang absen karena cedera bahu. Sang gelandang akan berusaha menambah 10 golnya di La Liga.

Prediksi Skor Cadiz Vs Real Madrid, 27 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Incar Pucuk Klasemen

Bentuk Cadiz La Liga:

DLLDL

Bentuk Cadiz (semua kompetisi):

LLLDWL

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WWDWDW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

DWWDWW

Berita Tim Cadiz vs Real Madrid

Cadiz pasti akan kehilangan Rominigue Kouame, Fali dan Brian Ocampo akhir pekan ini karena cedera, sementara Luis Hernandez dan Fede San Emeterio masih diragukan kebugarannya.

Tim tuan rumah akan mendapat dorongan dengan kembalinya Ivan Alejo dan Ruben Sobrino, dengan kedua pemain tersebut kembali dari skorsing yang membuat mereka absen dalam pertandingan melawan Getafe terakhir kali.

Darwin Machis dapat ditempatkan di area tengah untuk memungkinkan Alejo kembali bermain melebar, sementara Gonzalo Escalante mungkin dimasukkan ke lini tengah karena absennya Kouame.

Real Madrid, seperti disebutkan, mengalami dua pukulan cedera selama jeda internasional, dengan Vinicius dan Camavinga sekarang tidak bisa bermain hingga setidaknya Januari karena masalah paha dan lutut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Napoli, 30 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois juga absen, namun Rodrygo diperkirakan akan pulih dari masalah lutut ringan yang dideritanya saat bertugas internasional, dengan Joselu juga tampil di sepertiga akhir lapangan.

Jude Bellingham telah kembali berlatih setelah mengalami masalah bahu dan diperkirakan akan mulai bermain setelah absen baru-baru ini, sementara Dani Ceballos juga dapat tampil dalam skuad setelah mengatasi masalah ototnya.

Kepa Arrizabalaga juga telah kembali berlatih setelah mengalami masalah pada pahanya, namun pertandingan ini mungkin akan datang terlalu dini bagi kiper pinjaman Chelsea tersebut, yang akan menyebabkan Andriy Lunin kembali tampil di bawah mistar gawang.

Prediksi Cadiz vs Real Madrid

Masalah kebugaran Real Madrid semakin menumpuk, dan Cadiz akan memanfaatkan peluang mereka untuk menjadikan pertandingan ini sulit bagi tim Ancelotti.

Los Blancos masih memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk mengamankan ketiga poin, dan kami memperkirakan mereka akan memenangkan pertandingan yang ketat pada Minggu malam.

Prediksi skor Cadiz 1-2 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Cadiz vs Real Madrid

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, Chust, J Hernandez, Pires; Sobrino, Escalante, Alcaraz, Alejo; Machis, Roger

Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Also Read