Prediksi Skor Celta Vigo vs Cadiz, 5 Desember 2023 : Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Dua tim yang kesulitan selama bulan-bulan pembukaan kampanye La Liga 2023-24 akan bertanding pada Selasa dini hari pukul 03:00 WIB, dengan Celta Vigo menyambut Cadiz di Estadio Municipal de Balaidos.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel, hanya mengumpulkan delapan poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka, sementara Cadiz berada di urutan ke-16, mengumpulkan 11 poin dari 14 pertandingan pertama mereka musim ini.

Analisis Celta Vigo vs Cadiz

Celta finis di urutan kedelapan, ke-11 dan ke-13 dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga, namun mereka saat ini berada di zona degradasi, dengan musim yang sulit hingga saat ini membuat mereka hanya meraih delapan poin.

The Sky Blues telah menang satu kali, seri lima kali, dan kalah delapan kali dari 14 pertandingan liga mereka musim ini, dengan satu-satunya kesuksesan mereka di La Liga musim 2023-24 adalah saat bertandang ke tim juru kunci Almeria pada awal September.

Sejak itu, tim asuhan Rafael Benitez telah kalah enam kali dan seri empat kali dari 10 pertandingan mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Valencia akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Mallorca vs Cadiz, 30 November 2023: Jadwal La Liga Spanyol Kamis Ini

Celta telah menunjukkan sedikit peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, berbagi poin dengan Sevilla dan Valencia dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara mereka kalah 4-3 dari Athletic Bilbao sebelum jeda internasional, namun performa mereka menjadi perhatian pada tahap musim ini.

The Sky Blues, yang belum pernah bermain di luar kompetisi kasta atas Spanyol sejak musim 2011-12, mencatatkan kemenangan 3-0 atas Cadiz ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan yang sama musim lalu.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Mallorca; Ruben Alcaraz membawa Kapal Selam Kuning unggul pada menit ke-12, sebelum Abdon Prats menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah sesaat sebelum turun minum.

Pasukan Sergio Gonzalez juga mengalami kesulitan musim ini, mencatatkan rekor dua kemenangan, lima kali seri dan tujuh kekalahan dari 14 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel dengan 11 poin.

Cadiz hanya unggul tiga poin dari Celta yang berada di peringkat ke-18, sementara mereka adalah pencetak gol terendah di La Liga musim ini, hanya mencetak 11 gol.

Kapal Selam Kuning sebenarnya hanya kebobolan 21 kali, yang jauh dari rekor buruk, namun masalah mereka di sepertiga akhir lapangan telah merugikan mereka sejauh musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Celta Vigo vs Alaves, 29 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Dua kemenangan Cadiz di liga musim ini – melawan Alaves dan Villarreal – terjadi di minggu-minggu awal musim ini, dengan tim tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kekalahan 3-0 di kandang dari Real Madrid akhir pekan lalu.

Prediksi Skor Celta Vigo Vs Cadiz, 5 Desember 2023 : Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Bentuk Celta Vigo LaLiga:

DLLLD

Bentuk Celta Vigo (semua kompetisi):

LLWDLD

Bentuk Cadiz La Liga:

LLLLLD

Bentuk Cadiz (semua kompetisi):

LDWLLD

Berita Tim Celta Vigo vs Cadiz

Celta akan kembali tanpa jasa Joseph Aidoo karena cedera lutut yang serius, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi prima menjelang kontes ini.

Pelatih kepala Benitez bisa mengambil sisi positif dari hasil imbang tanpa gol dengan Valencia terakhir kali, dan tidak mengherankan jika melihat susunan pemain yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Jorgen Strand Larsen adalah pencetak gol terbanyak tim di liga musim ini dengan empat gol, dan pemain berusia 23 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan bersama Iago Aspas.

Adapun Cadiz, Gonzalo Escalante, Romingue Kouame, Luis Hernandez dan Fede San Emeterio dipastikan absen pada pertandingan Senin karena masalah cedera.

Robert Navarro juga diragukan tampil karena masalah ototnya, tetapi Iza Carcelen diperkirakan bisa mengatasi masalah ototnya sendiri untuk tampil sebagai bek kanan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Betis vs Cadiz, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Darwin Machis akan terus bermain di area sayap, yang berarti Ruben Sobrino dan Chris Ramos mungkin harus duduk di bangku cadangan sekali lagi, dengan Maxi Gomez akan tampil sebagai penyerang tengah.

Prediksi skor: Celta Vigo 1-1 Cadiz

Kedua tim telah berjuang untuk meraih kemenangan musim ini, jadi kami merasa sulit untuk kembali meraih kemenangan dengan kepercayaan diri yang nyata.

Dua dari lima pertemuan terakhir mereka di La Liga berakhir imbang, dan kami berharap poin akan dibagikan pada pertandingan hari Senin di Estadio Municipal de Balaidos.

​Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Cadiz

Celta Vigo:

Guaita; Vazquez, Starfelt, U Nunez, Sanchez; Mingueza, Beltran, De la Torre, Bamba; Aspas, Larsen

Cadiz:

Gil; Carcelen, Fali, Mbaye, J Hernandez; Alejo, A Fernandez, Alcaraz, Machis; Gomez, Roger

Also Read