Prediksi Skor Real Betis vs Cadiz, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Real Betis vs Cadiz, 24 September 2023

Real Betis akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka menyambut Cadiz di Estadio Benito Villamarin di La Liga pada Minggu malam pukul 23:30 WIB.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen, meraih tujuh poin dari lima pertandingan pertama mereka musim ini, sementara Cadiz berada di urutan kedelapan, juga mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka di musim 2023-24.

Analisis Real Betis vs Cadiz

Real Betis kesulitan untuk bangkit di tahap awal musim ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Manuel Pellegrini telah menang dua kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan tujuh poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam tabel.

Satu-satunya kemenangan tim sejak akhir pekan pembukaan musim ini adalah saat menjamu Rayo Vallecano sebelum jeda internasional, dan mereka menderita kekalahan 5-0 dari Barcelona di La Liga terakhir kali sebelum kalah 1-0 saat bertandang ke Rangers di Europa Liga pada Kamis malam.

Baca Juga :  Prediksi Skor Valencia vs Cadiz, 24 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Upaya Abdallah Sima pada menit ke-67 terbukti menjadi pembeda kedua kubu pada pertemuan Grup C, dan tentunya ada tekanan pada Real Betis untuk meraih hasil positif pada Minggu malam.

Tim Hijau dan Putih hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga mereka melawan Cadiz musim lalu, dan mereka menderita kekalahan 2-0 pada pertandingan serupa di Seville.

Cadiz akan mendapat istirahat yang cukup menjelang pertandingan ini, karena tim asuhan Sergio Gonzalez belum beraksi sejak menderita kekalahan 3-0 dari Athletic Bilbao di liga Sabtu lalu.

Tim Andalusia memulai kampanye 2023-24 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Alaves sebelum menderita kekalahan 2-0 dari Barcelona di pertandingan kedua mereka musim ini.

Cadiz kemudian meraih empat poin dari dua pertandingan berikutnya, bermain imbang dengan Almeria sebelum mengalahkan Villarreal, namun mereka kesulitan bersaing dengan Athletic yang kuat pada pertandingan terakhir.

El Submarino Amarillo sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level sepakbola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990an, namun mereka berada di peringkat ke-17 dan ke-14 dalam dua musim terakhir mereka.

Cadiz diperkirakan menjadi salah satu dari sejumlah tim yang terlibat dalam pertarungan degradasi musim ini, namun awal yang solid di musim ini telah membuat mereka berada di posisi kedelapan menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Alaves vs Real Betis, 8 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Prediksi Skor Real Betis Vs Cadiz, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Bentuk Real Betis La Liga:

WDLWL

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

WDLWLL

Bentuk Cadiz La Liga:

WLDWL

Berita Tim Real Betis vs Cadiz

Real Betis memiliki empat pemain yang tidak dapat dipilih, dengan Rui Silva, Youssouf Sabaly, William Carvalho dan Nabil Fekir saat ini absen karena cedera.

Claudio Bravo bermain di bawah mistar gawang melawan Rangers dan hal itu diperkirakan akan terjadi lagi di pertandingan ini meskipun ada kehadiran Fran Vieites, namun akan ada perubahan dari pertemuan di Eropa.

Ayoze Perez, Willian Jose, dan Juan Miranda harus kembali bermain, sementara Rodri akan menjadi pemain lain yang dipertimbangkan Pellegrini terkait potensi perubahan.

Sedangkan untuk Cadiz, Victor Chust, Fede San Emeterio, Sergi Guardiola, Juan Cala dan Brian Ocampo saat ini harus absen karena masalah kebugaran.

Pelatih kepala Sergio diperkirakan akan melakukan setidaknya beberapa perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Athletic terakhir kali, dengan Darwin Machis dan Alex Fernandez kemungkinan akan masuk ke dalam tim.

Namun, kecil kemungkinannya akan terjadi perubahan besar-besaran, yang berarti bahwa Chris Ramos dan Roger harus terus menyerang meskipun ada tekanan dari Alvaro Negredo dan Maxi Gomez.

Prediksi: Real Betis vs Cadiz

Real Betis akan mendapatkan hasil yang besar, karena ini merupakan minggu yang sulit bagi klub. Cadiz lebih dari mampu untuk meraih hasil positif pada hari Minggu, tapi kami merasa tim asuhan Pellegrini akan meraih tiga poin penting dalam kontes ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Real Betis, 29 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Prediksi skor Real Betis 2-1 Cadiz

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Cadiz

Real Betis:

Bravo; Bellerin, Bartra, Pezzella, Miranda; Roca, Rodriguez; Henrique, Isco, Perez; Willian Jose

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, L Hernandez, Fali, J Hernandez; Alejo, Alex, Escalante, Machis; Roger, Ramos

Also Read