Prediksi Skor Coventry City vs Swansea City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Ingin melanjutkan kebangkitan mereka menuju tempat playoff di Championship, Coventry City akan menyambut Swansea City yang tidak memiliki manajer di Coventry Building Society Arena pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB.

The Sky Blues berhasil melewati Sheffield Wednesday yang terancam degradasi di East Midlands pada Boxing Day, sementara The Swans dihancurkan di Pantai Selatan oleh Southampton.

Analisis Coventry City vs Swansea City

Penonton berjumlah 29.000 orang di CBS Arena menyaksikan penampilan brilian di Boxing Day dari Coventry City, dengan Sky Blues mengalahkan Sheffield Wednesday asuhan Danny Rohl di East Midlands, di mana pemain internasional Jepang Tatsuhiro Sakamoto mencetak gol di kedua sisi peluit turun minum. .

Pasukan Mark Robins telah menemukan langkah mereka di divisi kedua menyusul kepergian Viktor Gyokeres dan gelandang Gustavo Hamer selama jendela transfer musim panas, dengan tuan rumah hari Jumat mengumpulkan 18 poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka, menjadikan mereka salah satu tim yang sedang dalam performa terbaiknya.

Ruang mesin yang terdiri dari Callum O’Hare dan Joel Latibeaudiere mungkin telah membingungkan pendukung Coventry di awal musim – terutama mengingat Joel Latibeaudiere adalah bek tengah – namun pasangan ini berada dalam performa terbaiknya yang kreatif dan dominan bersama Josh Eccles.

The Sky Blues saat ini menempati posisi ke-13 di klasemen Championship setelah hanya mengalami satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, membuat East Midlanders hanya tertinggal tiga poin dari Sunderland yang berada di posisi keenam asuhan Michael Beale saat musim mendekati pergantian tahun kalender.

Baca Juga :  Prediksi Skor Coventry City vs Sheffield Wednesday, 26 Desember 2023: Jadwal Boxing Day Championship Inggris Selasa Ini

Setelah musim dengan 15 gol di Lig Super Turki untuk Antalyaspor, ada harapan tertentu seputar kemampuan Haji Wright untuk melenggang ke Championship dan membuat divisinya bersinar, dan setelah awal yang sulit, penyerang ini telah memberikan tiga kontribusi gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Ada sedikit alasan untuk bersorak meriah di laga tandang di St Mary’s Stadium pada Boxing Day, ketika Jack Army dari Swansea City menyaksikan tim mereka benar-benar dihancurkan oleh mantan pelatih kepala Russell Martin dan Southampton yang mengejar promosi, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan dengan kekalahan lima gol.

Joe Aribo mencetak gol pertamanya di Championship untuk membawa tuan rumah unggul pada menit ke-17, dengan dua gol di babak kedua dari Ryan Fraser disertai dengan gol dari Samuel Edozie dan Che Adams membuat tim tamu dari South Wales mengalami kekalahan terberat mereka di liga.

Ketika pencarian Swans untuk pengganti permanen Michael Duff terus berlanjut, pelatih sementara Alan Sheehan bersiap untuk memimpin pertandingan keenam berturut-turut, setelah mendapatkan pengembalian yang terhormat dengan tujuh poin dari lima pertandingan, termasuk kemenangan di menit-menit terakhir atas Preston pada 22 Desember.

Upaya Swansea untuk memikat Chris Davies dari bawah asuhan Ange Postecoglou di Tottenham Hotspur tidak berhasil dan Will Still dari Reims tampaknya akan bertahan di Prancis untuk saat ini, yang berarti bahwa klub asal Wales itu mungkin harus melihat lebih jauh daftar opsi manajerial mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City, 9 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Selama musim yang semakin sulit bagi The Swans, performa terkini dari penyerang Jamie Patterson telah memberikan alasan untuk optimis, dengan pemain berusia 32 tahun yang berwajah segar ini mencetak dua gol penentu kemenangan melawan Preston asuhan Ryan Lowe, dan juga mencetak assist dalam pertandingan dengan Huddersfield Town dan Leeds United.

Prediksi Skor Coventry City Vs Swansea City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Coventry:

LWDDDWW

Bentuk Liga Swansea:

DWDLWL

Berita Tim Coventry City vs Swansea City

Menyusul pertengkaran pasca pertandingan dengan Bambo Diaby dari Sheffield Wednesday, bek Coventry Liam Kitching menerima kartu merah dan karena itu diskors untuk tiga pertandingan berikutnya, namun Robins yang marah bersikeras bahwa dia akan mengajukan banding atas keputusan kontroversial tersebut.

Luis Binks adalah kandidat yang jelas untuk bermitra dengan Bobby Thomas di jantung pertahanan tuan rumah jika Kitching tidak tersedia, dengan Milan van Ewijk dan Jake Bidwell akan terus memainkan peran bek sayap.

Ben Sheaf menderita cedera kepala saat menang di Sunderland dan akibatnya absen pada laga Boxing Day, jadi masih harus dilihat apakah gelandang tersebut cukup sehat untuk tampil pada Jumat malam.

Hal positif bagi Southampton selama kekalahan mereka di Pantai Selatan adalah kembalinya pemain Swansea Joe Allen, yang tampil untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera pada bulan September.

Baca Juga :  Prediksi Skor Middlesbrough vs Coventry City, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Namun, tidak semuanya positif mengenai cedera yang dialami The Swans, dengan bek kanan Josh Key diperkirakan akan absen selama beberapa waktu setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan atas Preston.

Setelah gagal mencetak gol di St Mary’s, Sheehan dapat membuat beberapa perubahan pada lini depannya, dengan Oliver Cooper, Charlie Patino dan Yannick Bolasie semuanya memberikan ancaman yang masuk akal.

Prediksi skor Coventry City 2-1 Swansea City

Coventry telah menemukan ritme mereka selama periode perayaan dan akan percaya diri mencatat kesuksesan kandang berturut-turut di akhir tahun kalender.

Swansea sangat membutuhkan arahan karena mereka terus beroperasi tanpa manajer permanen, dan kami merasa tim Welsh akan kalah lagi di laga tandang.

Prakiraan susunan pemain Coventry City vs Swansea City

​Coventry City:

Collins; Van Ewijk, Thomas, Binks, Bidwell; Eccles, Latibeaudiere, O’Hare; Sakamoto, Wright, Simms

Swansea City:

Rushworth; Humphreys, Cabango, Wood; Tymon; Fulton, Grimes, Bolasie, Paterson, Yates, Cooper   

Also Read