Prediksi Skor Empoli vs Inter Milan, 24 September 2023: JadwalLiga Italia Serie A Minggu Ini, Dasar vs Pucuk Klasemen

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Empoli vs Inter Milan, 24 September 2023

Empoli v Inter

Serie A Italia – Pekan ke- 5

Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia

Minggu, 24 September, 17:30 WIB

Analisis Empoli vs Inter Milan

Kini Inter kembali ke taman bermain favoritnya yaitu Serie A, di mana tim-tim seperti Empoli ada.

Tim tuan rumah mengalami awal yang buruk di musim mereka dan masih mencari poin pertama mereka.

Mereka dihancurkan 7-0 oleh tim Roma yang klinis di pertandingan terakhir mereka, menandai kekalahan kedelapan berturut-turut mereka dari Giallorossi.

Empoli duduk di posisi terbawah klasemen Serie A dengan nol poin dan akan sangat ingin mengakhiri performa buruk mereka ketika bermain pada hari Minggu.

Inter Milan, sementara itu, menikmati awal yang baik untuk kampanye mereka, memulai dari apa yang mereka tinggalkan musim lalu.

Mereka mengalahkan rivalnya AC Milan 5-1 dalam derby Milan akhir pekan lalu, dengan empat pemain berbeda mencetak gol termasuk pemain baru musim panas David Fratessi yang mencetak gol perdananya untuk klub.

Tim tamu duduk di puncak klasemen liga dengan 12 poin dari 12 poin yang diperoleh dan akan berusaha menambah penghitungan itu saat mereka melanjutkan perburuan gelar.

Empoli adalah tim terburuk di Serie A saat ini, dan meskipun kami berharap para pemain bisa bekerja sama lebih baik dalam beberapa minggu mendatang, mereka masih kekurangan timing umpan dan masih belum bergerak sebagai sebuah tim.

Namun, keadaan tidak akan menjadi lebih baik selama jadwal yang sulit ini, dan kita bisa mengharapkan penampilan yang lebih baik dari Empoli saat mereka menjamu Salernitana pekan depan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan, 18 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Namun di sini, melawan Inter, tidak ada yang mengharapkan Empoli melakukan apa pun.

Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa tidak berdayanya Inter di San Sebastian.

Meski butuh intervensi di menit-menit akhir dari kapten Lautaro Martinez untuk menyelamatkan satu poin bagi Inter di pertandingan pembuka Liga Champions mereka, runner-up musim lalu itu pulang dari Spanyol dengan hasil imbang 1-1 melawan rival Grup D, Real Sociedad.

Tim tuan rumah, Real Sociedad, menganiaya finalis CL itu dengan intensitas tanpa henti dan membuat Inter melakukan umpan-umpan panjang yang buruk tanpa tujuan apa pun.

Inter melakukan satu upaya saat Real Sociedad memainkan salah satu upaya tim terbaik yang pernah dilihat penulis ini.

Namun kemudian, pada menit ke-80, tim Basque berbalik 180 derajat dan, sesuai perintah, mulai bertahan di dalam kotak penalti untuk mempertahankan keunggulan.

Inilah yang dibutuhkan Inter. Begitu tim bisa bernapas lega, kualitas Lautaro dan pemain lainnya mulai terlihat.

Inter langsung mencetak gol, dan bahkan harusnya bisa saja mencetak gol kedua untuk kemenangan tersebut.

Head-to-Head Empoli vs Inter Milan dan Angka-Angka Penting

Terdapat 41 pertemuan antara Empoli dan Inter.

Tuan rumah hanya memenangkan empat pertandingan sementara tim tamu menang 33 kali.

Ada empat kali hasil imbang antara kedua tim. Tim tamu telah memenangkan semua kecuali satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan, 30 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini, Incar 5 Kemenangan Beruntun

Tuan rumah hanya mencatat satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Empoli adalah satu-satunya tim di kasta tertinggi Italia musim ini yang belum mencetak satu gol pun di liga.

Inter adalah tim dengan skor tertinggi di Serie A musim ini dengan torehan 13 gol.

Azzurri memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini dengan jumlah konsesi gol sebanyak 12.

Prediksi Skor Empoli Vs Inter Milan, 24 September 2023: Jadwalliga Italia Serie A Minggu Ini, Dasar Vs Pucuk Klasemen

Berita Tim Empoli vs Inter Milan

Setelah melakukan beberapa perubahan pada tim yang menjadi starter dalam kemenangan derby Inter untuk pertandingan Liga Champions pada hari Rabu, Simone Inzaghi kemungkinan akan mengingat kembali sejumlah wajah familiar di Stadio Castellani.

Marko Arnautovic dan Kristjan Asllani gagal tampil mengesankan pada penampilan pertama mereka musim ini, namun Benjamin Pavard bisa terus bermain di lini belakang tim tamu setelah melakukan debut klubnya di San Sebastian.

Asllani mungkin akan memberi jalan bagi Hakan Calhanoglu, yang akan kembali setelah absen karena cedera pada pertengahan pekan, meninggalkan Stefano Sensi dan Juan Cuadrado sebagai pemain yang kemungkinan akan absen di Inter – keduanya akan kembali tepat waktu untuk pertandingan Rabu depan melawan Sassuolo.

Di lini depan, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram bisa saja bersatu kembali: sang mantan terlibat langsung dalam lebih banyak gol di Serie A dibandingkan siapa pun di tahun kalender ini (23 – 19 golnya sendiri dan empat asis), sementara yang terakhir telah menghasilkan dua gol dan dua assist selama empat penampilan liga pertamanya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma, 30 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Sementara itu, Empoli mungkin akan mengubah susunan pemain mereka setelah kunjungan buruk mereka ke Roma pekan lalu, dengan Aurelio Andreazzoli berusaha untuk memberi pengaruh pada skuad yang sedang kesulitan.

Elia Caprile dan Daniel Maldini masih absen, namun pelatih baru tuan rumah masih punya beberapa opsi untuk dipilih. Secara khusus, striker veteran Francesco Caputo dan talenta muda Tommaso Baldanzi ditempatkan di bangku cadangan melawan Roma, tetapi keduanya sekarang harus kembali ke starting XI.

Prediksi Empoli vs Inter Milan

Inter Milan terlihat seperti tim kelas dunia ketika diperbolehkan bermain, ketika tempo permainan tidak terlalu cepat, dan ketika permainan tidak terlalu fisik.

Inter juga merupakan tim terbaik dalam mengalahkan tim-tim kecil di Serie A, karena mereka memiliki jumlah pemain kreatif dan penggiring bola terbanyak – itulah sebabnya mereka mendatangkan Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic.

Para pemain ini akan berperan penting dalam memastikan tidak ada kandidat degradasi yang bisa mencuri poin dari Inter.

Namun Inter seharusnya memenangkan pertandingan ini dengan selisih yang besar, setelah sekian lama merasa frustrasi di San Sebastian.

Prediksi skor Empoli 1-3 Inter Milan

Prakiraan susunan pemain Empoli vs Inter Milan

Empoli:

Berisha; Bereszynski, Luperto, Ismajli, Pezzella; Fazzini, Marin, S. Bastoni; Baldanzi; Caputo, Cambiaghi

Inter Milan:

Sommer; Pavard, Acerbi, A. Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Frattesi, Dimarco; Martinez, Thuram

 

Also Read