Prediksi Skor PSG vs Metz, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Kamis Ini  

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor PSG vs Metz menjelang pertandingan Ligue 1 pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB di Parc des Princes.

Pemimpin Ligue 1 PSG akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Metz di Parc des Princes pada hari Rabu.

Analisis PSG vs Metz

PSG telah memenangkan 13 pertandingan berturut-turut melawan Metz

Metz gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Ligue 1

Kylian Mbappe telah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan liga terakhirnya

Tuan rumah bangkit kembali melawan oposisi yang diunggulkan

PSG ditahan imbang 1-1 di Lille terakhir kali, namun mereka masih mampu memperbesar keunggulan di puncak klasemen Ligue 1 menjadi lima poin setelah rival terdekatnya Nice tergelincir di laga tandang di Le Havre.

Tim Paris telah memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut di kandang sendiri, menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tersebut dan mereka juga memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan Metz, memenangkan 13 pertandingan berturut-turut melawan tim tamu hari Rabu.

Rekor tersebut tampak lebih mengesankan jika hanya memperhitungkan pertemuan di Parc des Princes, karena lima pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan tanpa kebobolan bagi PSG.

Metz berjuang untuk mencetak gol

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Montpellier, 4 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini

Rentetan tiga kekalahan berturut-turut telah membuat Metz semakin mendekati zona degradasi dan mereka juga gagal mencetak gol dalam semua kekalahan tersebut.

Gol telah menjadi masalah bagi tim Laszlo Boloni hampir sepanjang musim ini, karena hanya dua tim yang mencetak gol lebih sedikit di Ligue 1 selama 2023/24 dibandingkan total Maroon yang mencetak 15 gol.

Semua tandanya menunjukkan bahwa ini akan menjadi kembalinya PSG ke jalur kemenangan melawan tim yang sedang tidak tampil bagus dan Kylian Mbappe, yang telah mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan terakhirnya di Ligue 1, layak untuk diikuti di prediksi pencetak gol kapan saja.

Prediksi Skor Psg Vs Metz, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Kamis Ini  
Prediksi Skor Psg Vs Metz, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Kamis Ini  

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

WWW WWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WDWWDD

Bentuk Metz Ligue 1:

DWWLL

Berita Tim PSG vs Metz

​Setelah menghabiskan dua suspense karena kartu merahnya melawan Le Havre pada 3 Desember, kiper nomor satu PSG Gianluigi Donnarumma memenuhi syarat untuk dipilih lagi, jadi tugas singkat Arnau Tenas di bawah mistar gawang akan segera berakhir.

Rekan penjaga Donnarumma, Sergio Rico (trauma kepala) dan Keylor Navas (punggung) termasuk di antara segelintir pemain yang absen untuk sang juara, yang juga tampil tanpa Nuno Mendes (hamstring), Presnel Kimpembe (Achilles), Fabian Ruiz (bahu), Goncalo Ramos dan Carlos Soler (keduanya sakit) melawan Lille.

Baca Juga :  Prediksi PSG dan Lyon 22 April 2024

Enrique tidak segan-segan mengubah susunan pemainnya melawan Les Dogues di tengah jadwal perayaan yang tak kenal ampun, tetapi serangkaian perubahan lain harus dilakukan di sini, karena Achraf Hakimi, Milan Skriniar, dan Randal Kolo Muani menambahkan sedikit kesegaran pada XI.

Sedangkan bagi tim tamu, hanya Oscar Estupinan (hamstring) dan Aboubacar Lo (tidak disebutkan) yang berisiko absen karena gangguan fisik bagi Boloni, yang tak segan-segan mengorbankan beberapa pemainnya di babak kedua saat kalah dari Montpellier.

Memang, Lamine Camara dan Ablie Jallow ditarik keluar saat turun minum saat Boloni mengatur ulang lini tengahnya – yang pada akhirnya tidak banyak berpengaruh – tetapi Kevin N’Doram akan berusaha untuk menggantikan salah satu dari duo tersebut.

Prediksi skor Paris Saint-Germain 4-0 Metz

Tidak menutup kemungkinan bagi Metz untuk beralih ke sistem pertahanan yang ketat dalam upaya untuk meredam kekuatan serangan PSG, yang biasanya berada dalam suasana hati yang kejam di Parc des Princes, tetapi perlawanan mereka pada akhirnya akan sia-sia.

Pemborosan telah merugikan pasukan Enrique menjelang periode Natal, namun kesuksesan langsung – yang ke-14 berturut-turut melawan Metz – harus terjadi sebelum perayaan Tahun Baru dimulai.

Prakiraan susunan pemain PSG vs Metz

Paris Saint-Germain:

Baca Juga :  Prediksi Skor Lorient vs Metz, 26 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Barcola, Kolo Muani, Mbappe

Metz:

Oukidja; Colin, Traore, Herelle, Cande, Udol; Van Den Kerkhof, Jacques, N’Doram, Asoro; Elisor

Also Read

Tags