Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town, 27 September 2023: Jadwal Carabao Cup Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town, 27 September 2023

Baru saja meraih poin pertama mereka di sepak bola Liga Premier, Luton Town mencari jalan aman ke putaran keempat Piala EFL ketika mereka bertandang ke markas League One Exeter City pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

The Hatters mengalahkan Gillingham 3-2 di babak kedua untuk mencapai sejauh ini, sementara tuan rumah mereka telah mengatasi Crawley Town dan Stevenage di edisi 2023-24.

Analisis Exeter City vs Luton Town

Mulai bekerja keras di awal musim, Exeter hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kompetitif pertama mereka di semua turnamen dan memulai empat kemenangan beruntun antara akhir Agustus dan awal September, termasuk kesuksesan adu penalti melawan Stevenage di putaran kedua Piala EFL.

Dengan melakukan hal tersebut, tim League One melaju ke putaran ketiga turnamen tersebut untuk pertama kalinya dalam 34 tahun, namun tim Gary Caldwell sejak itu mengalami penurunan peruntungan yang dramatis, termasuk memecahkan rekor kekalahan kandang 9-0 di tangan tim League One Readung di Piala EFL minggu lalu.

Penebusan tidak ada dalam rencana ketika Exeter melakukan perjalanan untuk bertemu Oxford United di pertandingan kasta ketiga hari Sabtu, karena upaya Ruben Rodrigues pada menit kedelapan dan sepasang penalti Cameron Brannagan di 10 menit terakhir membuat pasukan Caldwell mengalami kekalahan telak 3-0. .

Dari hanya dikalahkan dalam satu dari delapan pertandingan pembuka mereka pada musim 2023-24, tim kini mendapatkan skor yang salah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi penampilan putaran ketiga Piala EFL pertama mereka sejak pergantian tahun milenium masih belum bisa dicemooh.

Baca Juga :  Prediksi Skor Luton Town vs Newcastle United, 23 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Misi Keluar Zona Merah

Kunjungan ke Luton akan terjadi tepat satu minggu setelah Reading yang merajalela mencetak sembilan gol tak terjawab melewati pasukan Caldwell di Piala EFL, dan meskipun kekalahan seperti itu hanya terjadi sekali saja, rival mereka di Premier League tentu saja sedang dalam mood yang baik di akhir pekan.

Tepat ketika Hatters mulai kehabisan tenaga melawan Wolverhampton Wanderers, yang berhasil meredam rentetan serangan Luton di 25 menit pertama, tim asuhan Rob Edwards menerima serangan yang paling tepat ketika Jean-Ricner Bellegarde menendang Tom Lockyer dan diusir dari lapangan permainan.

Namun demikian, tim asuhan Gary O’Neil mencetak gol pertama lima menit memasuki babak kedua berkat gol individu yang bagus dari Pedro Neto, tetapi Luton akan meraih poin di Liga Premier dalam situasi yang kontroversial, karena Joao Gomes dihukum karena handball di dalam area gawang, dan Carlton Morris mencetak gol dari jarak 12 yard.

Luton melemparkan wastafel dapur ke arah Wolves dalam upaya mereka untuk menemukan pemenang, tetapi menyusul gol Chiedozie Ogbene yang dianulir di akhir pertandingan, tuan rumah akan puas dengan hasil imbang melawan 10 pemain Wolves, yang bisa menganggap diri mereka beruntung karena tidak menjadi korban pertama The Hatters di Liga Premier.

Sebelum poin yang didapat pada hari Sabtu, Luton hanya meraih kemenangan tipis 3-2 di putaran kedua Piala EFL atas Gillingham, dan tim asuhan Edwards tetap tanpa clean sheet sejak musim dimulai, namun mereka akan menjadi favorit untuk mencapai putaran empat Piala EFL untuk pertama kalinya sejak kampanye 2007-08.

Baca Juga :  Prediksi Skor Everton vs Luton Town, 30 September 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Dominic Onfire

Sejak Luton berada dalam kelesuan League Two, The Hatters tidak pernah berhadapan dengan Exeter dalam laga kompetitif, namun mereka meninggalkan kasta keempat dengan tujuh pertandingan tak terkalahkan melawan Exeter, yang kemenangan terbarunya atas tim pendatang baru di Premier League terjadi sepanjang musim jauh di tahun 2015.

Bentuk Piala EFL Exeter:

WW

Bentuk Exeter City (semua kompetisi):

WWWWLL

Bentuk Piala EFL Luton:

W

Bentuk Luton (semua kompetisi):

LLWLLD

Prediksi Skor Exeter City Vs Luton Town, 27 September 2023: Jadwal Carabao Cup Rabu Ini
Getty Imges

Berita Tim Exeter City vs Luton Town

Exeter dan Luton melakukan bisnis di pasar transfer dengan transfer pinjaman striker Laksamana Muskwe ke Exeter dan meskipun dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, dia menghadapi masalah betis yang sakit.

Muskwe bergabung dengan Ilmari Niskanen, Dion Rankine, Jack Aitchison dan Cheick Diabate di rumah sakit Exeter yang lengkap, sementara Ryan Trevitt harus keluar saat istirahat melawan Oxford setelah menerima perawatan, dan pemain pinjaman Brentford itu diragukan tampil di babak ketiga ini.

Pengunduran diri Trevitt dapat menyebabkan penarikan kembali Caleb Watts di lini tengah, tetapi dalam catatan yang lebih positif, baik Harry Kite dan Vincent Harper bangkit dari penderitaan mereka untuk mendapatkan beberapa menit bermain di Oxford, meskipun yang terakhir hanya dimasukkan dari bangku cadangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Luton Town vs Manchester City, 10 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini,Bangkit Cityzens

Sementara itu, Luton keluar dari kebuntuan mereka dengan Wolves tanpa cedera secara fisik, meninggalkan kuartet pemain yang absen di Gabriel Osho (lutut), Jordan Clark (pergelangan kaki), Dan Potts (pergelangan kaki) dan Ross Barkley (paha) dalam perawatan tim medis.

Barkley adalah pemain yang paling dekat dengan empat pemain tersebut untuk pulih sepenuhnya, namun Edwards mengisyaratkan pekan lalu bahwa sang playmaker akan menargetkan kembali beraksi melawan mantan klubnya Everton akhir pekan depan, jadi comeback pada hari Selasa tampaknya tidak mungkin dilakukan.

Namun, sejumlah pemain akan mendapat promosi dari bangku cadangan, dengan Tim Krul, Pelly Ruddock Mpanzu, Ryan Giles, Mads Andersen, Tahith Chong dan Cauley Woodrow diperkirakan akan tampil menonjol di St James Park.

Prediksi skor Exeter City 0-3 Luton Town

Bahkan dengan banyaknya pemain tetap tim utama yang diperkirakan akan menikmati libur malam, Luton seharusnya tidak harus mengatasi banyak rintangan untuk menenggelamkan tim Exeter yang moralnya pasti berada pada titik terendah sepanjang masa.

Clean sheet pertama musim ini juga harus menjadi menu bagi The Hatters, karena tim asuhan Edwards mengakhiri petualangan Piala EFL tuan rumah dengan kesuksesan rutin di St James Park.

Prakiraan susunan pemain Exeter City vs Luton Town

Exeter City:

Sinisalo; Sweeney, Aimson, Fitzwater; Kite, Carroll, Cole, Harper; Watts; Scott, Wildschut

Luton Town:

Krul; Kabore, Mengi, Lockyer, Andersen, Giles; Mpanzu, Berry; Chong; Woodrow, Adebayo

Also Read