Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace, 25 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace, 25 November 2023

Luton Town v Crystal Palace

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Sabtu 25 November 2023 – Kick Off jam 22:00 WIB

Dari stadion Kenilworth Road

Analisis Luton Town vs Crystal Palace

Kerja keras dan ketabahan akan menjadi atribut utama yang akan diperhatikan Luton Town dalam upaya mereka menghindari degradasi kembali ke Championship setelah satu musim bertahan di Liga Premier.

Mereka telah menunjukkan banyak hal seperti itu di bawah kepemimpinan Rob Edwards dan telah mencapai prestasi yang lumayan dengan kembali ke kasta atas, tetapi itu tidak berarti Luton Town akan rela menyerah tanpa perlawanan.

Berita besar tentang Penalti Poin Everton membuat Luton Town naik ke peringkat 17 klasemen Liga Inggris selama jeda internasional.

Dengan banding yang akan datang, Luton Town hanya bisa fokus pada apa yang mereka kendalikan dan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak yang mereka bisa.

Performa kandang akan sangat penting bagi Luton Town yang memiliki rekor 0-2-3 di Kenilworth Road di Liga Premier.

Luton Town dikalahkan tipis oleh Manchester United dua minggu lalu dan mereka belum pernah memenangkan satu pun dari 6 pertandingan Liga Premier sejak mengalahkan Everton di Goodison Park, sementara tim telah meraih 2 poin dari kemungkinan 18 poin dalam waktu tersebut.

Kekalahan tipis dari Burnley dan Tottenham Hotspur di Kenilworth Road akan mengecewakan Rob Edwards dan stafnya, tetapi Luton Town menahan Liverpool 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka di sini dan mengarah ke masa tambahan waktu pada hari itu.

Ini bukanlah kandang yang paling menghibur di Premier League musim ini, namun dua minggu lalu Crystal Palace bangkit dalam dua kesempatan melawan Everton.

Akhirnya mereka kebobolan gol ketiga dan dikalahkan, yang akan membuat frustrasi manajer veteran Roy Hodgson.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham, 23 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Pada akhirnya Hodgson tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu dan lebih fokus memastikan Crystal Palace mendapatkan poin yang dibutuhkan untuk mempertahankan tempat mereka di Liga Premier.

Timnya turun ke peringkat 13 klasemen Liga Inggris setelah kalah dari Everton, namun Crystal Palace unggul 10 poin dari Sheffield United yang berada di peringkat ke-18.

The Eagles melakukan perjalanan relatif singkat ke Luton Town dengan rekor tandang 3-1-2 di Premier League musim ini.

Crystal Palace telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan kekalahan dari Everton berarti mereka telah kalah 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka untuk memperlambat momentum.

Kemenangan di antara kekalahan itu terjadi di Burnley dalam pertandingan tandang terakhir Crystal Palace di Liga Premier dan mereka sebenarnya telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas.

Head to head

Terakhir kali Luton Town dan Crystal Palace bertemu di laga kompetitif adalah saat keduanya bermain di Championship pada musim 2006/07.

Kedua pertandingan Liga dimenangkan dengan skor yang sama 2-1 oleh tim tuan rumah di musim itu.

Luton Town tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan di Kenilworth Road melawan Crystal Palace dan telah mengalahkan mereka dalam dua kali terakhir mereka bertemu di sini, meskipun beberapa waktu lalu.

Prediksi Skor Luton Town Vs Crystal Palace, 25 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Premier Luton:

LLDDLDL

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

WDLLWL

Berita Tim Luton Town vs Crystal Palace

Kuartet Luton Mads Andersen, Albert Sambi Lokonga, Reece Burke (semua paha) dan Daniel Potts (pergelangan kaki) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Issa Kabore (tidak ditentukan), Alfie Doughty (ketukan), Chiedozie Ogbene (pergelangan kaki), Amari’i Bell (paha) dan Cauley Woodrow (betis) semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Potensi absennya Doughty bisa membuat Ryan Giles menjadi starter di sayap kiri, sementara Teden Mengi, Tom Lockyer dan Gabriel Osho siap untuk terus bermain di jantung pertahanan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Luton Town vs Chelsea, 30 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu, The Blues Incar Back to Back Kemenangan

Tahith Chong akan bertarung dengan Ross Barkley untuk menjadi starter di lini tengah bersama Marvelous Nakamba, sementara mantan pemain sayap Crystal Palace Andros Townsend dapat mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir bersama dengan Carlton Morris, yang ingin mengakhiri paceklik gol dalam enam pertandingan.

Sedangkan untuk Palace, Dean Henderson, Jesurun Rak-Sakyi dan Nathan Ferguson semuanya masih berada di ruang perawatan karena cedera paha, sementara pertandingan hari Sabtu mungkin akan datang terlalu dini bagi James Tomkins yang sedang merawat masalah betisnya.

The Eagles mendapat dorongan dari kembalinya Eberechi Eze dan Michael Olise sebelum jeda internasional, dan duo penyerang ini akan bersaing untuk menjadi starter melawan Luton; yang terakhir berharap bisa menggantikan Jeffery Schlupp.

Cheick Doucoure berharap kembali ke centre-midfield bersaing dengan Will Hughes, sementara Nathaniel Clyne akan bertarung dengan Joel Ward untuk pos bek kanan.

Prediksi Luton vs Crystal Palace

Setelah kemenangan telak 0-2 di Burnley awal bulan ini, mungkin tidak mengherankan jika berharap Crystal Palace untuk mengalahkan klub promosi lainnya di laga tandang.

Mereka difavoritkan kuat di Turf Moor, dimana Crystal Palace juga menang di Sheffield United.

Sekarang mereka menjadi favorit yang lebih kuat saat bertandang ke Kenilworth Road dengan perasaan bahwa ketiga tim promosi memiliki kesenjangan kualitas yang besar untuk dijembatani dibandingkan dengan klub Liga Premier mana pun yang bermain di Divisi ini musim lalu.

Crystal Palace memang belum berada dalam performa terbaiknya, namun mereka cukup nyaman menjadi pemenang di Burnley.

Akhir pekan ini mereka seharusnya menyiapkan Michael Olise dan Eberechi Eze sebagai starter dan Crystal Palace memang memiliki kualitas di sepertiga akhir yang membuat mereka sangat berbahaya.

Ada kecepatan dan Crystal Palace telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing di kandang Selhurst Park dengan mayoritas dari 15 poin Liga Premier mereka diperoleh dari perjalanan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town, 27 September 2023: Jadwal Carabao Cup Rabu Ini

Sulit untuk meyakinkan klub promosi mana pun untuk memenangkan pertandingan dari minggu ke minggu setelah apa yang telah kita lihat selama empat bulan pembukaan musim ini.

Namun, Luton Town telah menunjukkan ketahanan yang lebih baik daripada Sheffield United dan Burnley, meskipun mereka kurang memiliki kualitas yang sebenarnya di sepertiga akhir lapangan.

Rob Edwards mengeluarkan semua yang dia bisa dari skuadnya dan harus dihargai untuk itu, tetapi dia akan tahu bahwa Luton Town akan membutuhkan lebih banyak ancaman serangan jika mereka ingin memiliki ambisi serius untuk menghindari degradasi.

​Tidak peduli lawannya, Luton Town harus melewati momen-momen sulit dalam pertandingan, tetapi para pemain harus mendapat dorongan dari hasil imbang 1-1 dengan Liverpool di pertandingan terakhir mereka di sini.

Mereka pantas mendapatkan hasil lebih saat melawan Burnley dan Luton Town mendapatkan hasil positif melawan Wolves di sini, meski dengan sedikit keberuntungan.

Meskipun Crystal Palace telah menang di Bramall Lane dan Turf Moor dan terlihat lebih sehat setelah jeda internasional, mereka masih terlihat sangat pendek untuk menang di sini.

Luton Town harus bekerja sangat keras, namun mereka bisa meraih hasil positif di laga kandang terbaru ini dan terutama jika mereka bisa memberikan ancaman serangan yang sama seperti yang dilakukan Burnley saat menjamu Crystal Palace.

Saat ini, Luton Town terlihat lebih mungkin memanfaatkan beberapa peluang yang bisa mereka ciptakan dan setidaknya mereka bisa mendapatkan hasil imbang di pertandingan ini.

Prediksi skor: LutonTown 1-1 Crystal Palace

​ Prakiraan susunan pemain Luton vs Crystal Palace

Luton Town:

Kaminski; Mengi, Lockyer, Osho; Kabore, Nakamba, Barkley, Doughty; Townsend, Adebayo; Morris

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Doucoure; Olise, Eze, Ayew; Edouard

Also Read