Prediksi Skor Feyenoord vs Atletico Madrid, 29 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Feyenoord vs Atletico Madrid untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB.

Dua tim kuat bentrok di De Kuip di Grup E pekan ini.

Aksi dilanjutkan di Grup E Liga Champions UEFA saat Feyenoord dan Atletico Madrid berhadapan di De Kuip.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan kedua tim di klasemen, kami mengantisipasi pertandingan yang menegangkan saat mereka berupaya mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Kedua pertandingan tandang Atletico Madrid di Liga Champions musim ini berakhir imbang

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir Feyenoord

Feyenoord hanya kalah dua kali dari delapan pertandingan terakhirnya

Analisis Feyenoord vs Atletico Madrid

Feyenoord bisa kembali bersaing untuk kualifikasi Liga Champions ketika mereka menghadapi pertandingan penting dengan Atletico Madrid.

Namun untuk melakukan itu mereka harus mengalahkan pasukan Diego Simeone yang mencatatkan rekor serius ketika mereka mengalahkan Celtic 6-0 di pertandingan terakhir mereka di grup.

Tim Spanyol berada di puncak grup dan kemenangan di sini akan memastikan kualifikasi, namun celah Belanda kuat di kandang sendiri dan akan ada suasana retak di De Kuip.

Feyenoord duduk di posisi kedua di Eredivisie dan melakukan pemanasan untuk pertandingan tersebut dengan menang dalam derby Rotterdam melawan Excelsior pada akhir pekan.

Feyenoord menampilkan performa tim yang luar biasa saat mereka meraih kemenangan 4-2 atas tim tangguh Excelsior di Eredivisie pada hari Sabtu. Pasukan Arne Slot kini telah memenangkan sepuluh dari 11 pertandingan terakhirnya di Eredivisie, di mana mereka saat ini berada di urutan kedua dengan 32 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor SBV Excelsior vs Feyenoord, 25 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Belanda Eredivisie Sabtu Ini di TVRI

Feyenoord sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka telah mengumpulkan enam poin dan duduk di urutan ketiga di Grup E, terpaut dua poin dari tim tamu hari Selasa di puncak klasemen.

Atletico melanjutkan performa sensasional mereka di kandang pada akhir pekan dan mereka tampaknya tak tertembus di Metropolitan.

Mereka mengalahkan Mallorca untuk mengawasi pemimpin kejutan La Liga Girona.

Pasukan Diego Simeone selalu memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan telak 6-0 atas Celtic di Liga Champions pada 7 November.

Los Rojiblancos adalah satu dari enam tim tak terkalahkan di Liga Champions musim ini, meraih dua kemenangan dan dua kali seri dalam empat pertandingan mereka sejauh ini.

Namun, Feyenoord telah mengalahkan Celtic dan Lazio di kandang sendiri dan mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan tim Atletico yang terlihat tidak nyaman dalam perjalanan mereka.

Pasangan Grup E mungkin sulit untuk dipisahkan

Grup E adalah salah satu bagian paling kompetitif di Liga Champions musim ini dengan Atletico Madrid, Lazio dan Feyenoord semuanya bersaing untuk memperebutkan dua teratas.

Atleti adalah pemimpin grup dengan delapan poin tetapi Feyenoord hanya tertinggal dua poin dan dapat menjadikan pertandingan ini kompetitif.

Kedua pertandingan tandang Atletico di kompetisi ini berakhir imbang melawan Lazio dan Celtic dan hasil imbang kembali terlihat seperti pertaruhan terbaik.

Bentrokan De Kuip seharusnya tidak mengecewakan

Baca Juga :  Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung ketat dengan Atletico menang 3-2 di Stadion Metropolitano, meskipun Feyenoord telah unggul 2-1 dan memenangkan jumlah tembakan 17-7 di Madrid.

Klub Eredivisie ini telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tampil baik di dalam negeri, setelah memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan liga mereka, mencetak 40 gol dalam prosesnya.

Mereka tidak boleh dianggap enteng dan mereka bisa berbagi hasil dengan tim tamu, yang hanya kalah dua kali dari 13 pertandingan mereka di liga musim ini..

Head to head baru-baru ini

Kedua tim hanya pernah bertemu sekali sebelumnya dan itu terjadi pada awal musim ini ketika Atletico mengalahkan tim Belanda itu dengan skor 3-2 dalam pertandingan menegangkan di ibu kota Spanyol.

Player to watch

Santiago Gimenez kemungkinan tidak akan berada di Feyenoord untuk jangka panjang dan tidak diragukan lagi adalah pemain bintang mereka.

 Hattricknya di akhir pekan membuat penghitungannya menjadi 18 gol dalam 19 pertandingan.

Alvaro Morata sedang dalam performa bagus musim ini untuk tim ibu kota Spanyol.

Prediksi Skor Feyenoord Vs Atletico Madrid, 29 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bentuk Liga Champions Feyenoord:

WLWL

Bentuk Feyenoord (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk Liga Champions Atletico Madrid:

DWDW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

DWLWWW

Berita Tim Feyenoord vs Atletico Madrid

Pemain sayap Feyenoord Alireza Jahanbakhsh akan absen untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah ia mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama Iran.

Bart Nieuwkoop, yang mengalami cedera hamstring pada hari Sabtu, diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Selasa, yang dapat membuka tempat di lini belakang untuk bek berusia 31 tahun Gernot Trauner.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atletico Madrid vsSevilla, 23 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu, Misi Menjauh Zona Degradasi

Gimenez yang sedang dalam performa terbaiknya akan berusaha melanjutkan performa apiknya setelah mencetak 18 gol dalam 16 penampilan kompetitif musim ini, termasuk dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Lazio di pertandingan grup ketiga Feyenoord.

Tim tamu, sementara itu, masih tanpa pemain Thomas Lemar dan Vitolo karena masing-masing mengalami cedera Achilles dan lutut.

Pemenang Piala Dunia Rodrigo de Paul akan melakukan start ketiganya di babak penyisihan grup setelah ia melewatkan kemenangan 6-0 atas Celtic karena skorsing.

Jose Maria Gimenez, Nahuel Molina dan Rodrigo Riquelme duduk di bangku cadangan pada hari Sabtu, tetapi ketiganya bisa dimasukkan kembali ke lineup awal untuk perjalanan tandang tengah pekan.

Prediksi Feyenoord vs Atlético Madrid

Setelah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, Feyenoord mungkin menyukai peluang mereka untuk mengalahkan tim Spanyol mereka dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu.

Namun, Atleti hanya kalah dua kali dari 22 pertandingan kompetitif mereka musim ini dan setelah bermain imbang di dua pertandingan tandang grup sebelumnya, kami pikir mereka akan mendapatkan satu poin lagi dari lawatan tengah pekan ke Belanda.

Prediksi skor Feyenoord 2-2 Atlético Madrid

Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs Atletico Madrid

Feyenoord:

Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber; Paixao, Stengs, Ivanusec, Gimenez

Atletico Madrid:

Oblak; Gimenez, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Riqueleme; Correa, Griezmann; Morata

Also Read