Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung ” Super Sunday Big Match” Eredivisie Belanda Minggu Ini di TVRI Sports

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Pertandingan Big Match akhir pekan di Eredivisie akan mempertemukan dua besar klasemen saat Feyenoord vs PSV Eindhoven di Stadion Feijenoord pada Minggu pukul 18:15 WIB.

Tuan rumah tidak melakukan banyak kesalahan musim ini namun sudah tertinggal tujuh poin dari tim tamu, yang memimpin dan mencatatkan serangkaian hasil yang benar-benar luar biasa.

Analisis Feyenoord vs PSV Eindhoven

Feyenoord kembali dari jeda internasional dengan performa solid, mengalahkan Excelsior 4-2 di laga tandang, dengan Santiago Gimenez mencetak hat-trick, sementara Quinten Timber juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Itu menandai gol Gimenez yang ke-28 di Eredivisie pada tahun 2023, yang merupakan jumlah gol tertinggi seorang pemain dalam satu tahun kalender sejak Luis Suarez mencetak 30 gol pada tahun 2009.

Namun, hasil positif itu disusul kekalahan 3-1 pada pertengahan pekan dari Atletico Madrid di Liga Champions, yang mengakhiri harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur, meski mengamankan posisi ketiga grup.

Kekalahan itu juga merupakan kekalahan kandang Eropa pertama yang dialami Feyenoord sejak Desember 2020 (2-0 melawan Dinamo Zagreb) dan mengakhiri rekor 16 pertandingan kandang tak terkalahkan di kompetisi Eropa.

Selain itu, The Pride of South menjadi tim Belanda ketiga yang pernah mencetak dua gol bunuh diri dalam satu pertandingan Eropa, setelah ADO Den Haag melawan Wolverhampton Wanderers pada tahun 1970 dan Sparta Rotterdam melawan Rangers pada tahun 1960.

Baca Juga :  Prediksi Skor Empoli vs Sassuolo, 26 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Kita tidak bisa membicarakan rekor musim ini tanpa menyebut PSV, yang tampil luar biasa sejak awal musim.

The Peasants mengklaim kemenangan 3-0 atas Twente setelah jeda internasional dan melanjutkan performa gemilang mereka di tengah pekan ketika mereka mencetak tiga gol lagi melewati Sevilla untuk menempatkan diri mereka di ambang lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak itu. 2015-16.

Dengan kemenangan atas Twente itu, Peter Bosz kini telah memenangkan 15 pertandingan Eredivisie berturut-turut, rekor terpanjang bagi seorang manajer sejak Louis van Gaal pada tahun 1995, dan timnya telah menjalani 12 pertandingan liga berturut-turut dengan mencetak tiga gol atau lebih.

Namun, mereka kini menghadapi lawan terberat mereka di Eredivisie hingga saat ini dan harus menemukan cara untuk mengalahkan juara bertahan, yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir antara kedua tim di venue ini.

Prediksi Skor Feyenoord Vs Psv Eindhoven, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung &Quot; Super Sunday Big Match&Quot; Eredivisie Belanda Minggu Ini Di Tvri Sports
Reuters

Bentuk Eredivisie Feyenoord:

WWWWWW

Bentuk Feyenoord (semua kompetisi):

LWLWWL

Bentuk Eredivisie PSV Eindhoven:

WWW WWW

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Feyenoord vs PSV Eindhoven

Feyenoord memiliki dua kekhawatiran cedera menjelang pertandingan penting ini, dengan Alireza Jahanbakhsh absen karena cedera otot, sementara Bart Nieuwkoop dianggap diragukan tampil.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lens RC vs PSV Eindhoven, 25 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Gimenez memimpin klasemen pencetak gol terbanyak di liga dan hampir pasti akan memimpin lini depan di sini, sementara Calvin Stengs, Igor Paixao, dan Luka Ivanusec diperkirakan akan memberikan dukungan di lini tengah.

PSV juga kehilangan beberapa pemain penting, dengan Hirving Lozano (pinggul) dan Armel Bella-Kotchap (knock) keduanya absen untuk pertandingan ini, meski mereka bisa kembali sebelum akhir tahun.

Mauro Junior dan Armando Obispo absen karena cedera lutut serius untuk jangka panjang, sementara Yorbe Vertessen berharap bisa masuk starting 11 setelah absen di Eropa pada pertengahan pekan.

Prediksi skor: Feyenoord 2-3 PSV Eindhoven

Performa PSV di liga hingga musim ini sungguh luar biasa, dan jika mereka bisa meraih kemenangan lagi di sini, kita bisa melihat musim yang sangat spesial bagi The Farmers.

Feyenoord akan sangat senang untuk mengakhiri rekor buruk lawan mereka, namun kami mendukung tim tamu untuk kembali menantang rintangan di pertandingan ini.

​Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs PSV Eindhoven

Feyenoord:

Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber; Ivanusec, Stengs, Paixao; Gimenez

PSV Eindhoven:

Benitez; Teze, Silva, Boscagli, Dest, Schouten, Veerman; Bakayoko, Til, Vertessen; de Jong

Also Read