Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Fulham vs Nottingham Forest untuk pertandingan Liga Premier pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB.

The Cottagers ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka di Anfield ketika mereka menjamu Nottingham Forest yang sakit perjalanan.

Analisis Fulham vs Nottingham Forest

Nottingham Forest telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan tandang mereka di Liga Premier musim ini

Tiga pertandingan liga terakhir Fulham menghasilkan 16 gol

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari 14 tugas liga Nottingham Forest musim ini

Bobby De Cordova-Reid sudah mencetak tiga gol di Premier League musim ini

Fulham ingin membangun penampilan yang layak di Anfield

Fulham menderita kekalahan tipis 4-3 dari Liverpool di Anfield pada hari Minggu tetapi pasukan Marco Silva dapat bangkit dengan kemenangan di kandang Nottingham Forest pada hari Rabu.

The Cottagers hampir memecahkan rekor kandang sempurna Liverpool, setelah dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat turun minum sebelum Bobby De Cordova-Reid mengira dia mengantongi gol kemenangan pada menit ke-80.

Namun Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold masing-masing mencetak gol pada menit ke-87 dan 88 untuk membalikkan keadaan dan The Reds keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

Meskipun Fulham terlihat keropos dalam pertahanan sekali lagi, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari performa menyerang mereka dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan pertandingan kandang terbaru mereka, yang mereka menangkan 3-2 melawan Wolves Senin lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs Nottingham Forest, 29 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Bentuk tandang menahan Nottingham Forest

Mereka berada di posisi ke-14 di Liga Premier tetapi akan menghadapi tim di bawah mereka di klasemen Rabu ini ketika Forest yang berada di posisi ke-15 mengunjungi Craven Cottage.

The Tricky Trees juga kalah satu gol di akhir pekan, kalah 1-0 di kandang dari Everton menyusul gol luar biasa di babak kedua dari Dwight McNeil.

Itu adalah kekalahan ketiga Forest secara berturut-turut di liga dan kemenangan mereka atas tim papan atas Aston Villa di awal November terasa seperti sudah lama berlalu.

Pasukan Steve Cooper juga akan berhati-hati dalam pertarungan di papan bawah dan penampilan tandang mereka cukup membosankan.

Menjelang kunjungan mereka ke Fulham, Forest hanya meraih empat dari 13 poin Liga Premier dalam perjalanan mereka, menang tandang ke Chelsea 1-0 pada bulan September dan seri 0-0 dengan Crystal Palace pada bulan Oktober.

Hanya satu tempat dan dua poin yang memisahkan Fulham dari Forest di tabel Liga Premier, membuat Cottagers berisiko dilompati oleh Nottingham Forest jika pola kandang mereka yang tidak konsisten terus berlanjut, namun Tricky Trees belum terbukti menjadi ujian yang sulit bagi sebagian besar saingan sejauh ini dalam jangka waktu ini.

Prediksi Skor Fulham Vs Nottingham Forest, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Kamis Ini
getty images

Bentuk Liga Premier Fulham:

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs Wolverhampton Wanderers, 28 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Selasa Ini

LDLLWL

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

DWLLWL

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

DLWLL

Berita Tim Fulham vs Nottingham Forest

Tidak ada kekhawatiran cedera baru yang muncul bagi Fulham selama kekalahan mereka dari Liverpool, di mana Joao Palhinha kembali dari skorsing domestik, yang berarti bahwa Silva hanya boleh tampil tanpa tiga pemain yang diketahui absen saat kunjungan tim Cooper.

Adama Traore (paha), Issa Diop (kaki) dan Rodrigo Muniz (lutut) diperkirakan belum akan melakukan comeback, namun ketiganya diperkirakan akan kembali sebelum Tahun Baru tiba; pemain pertama dan terakhir bahkan bisa kembali untuk derby akhir pekan melawan West Ham.

Keputusan Silva untuk tidak memasukkan pahlawan Wolves yang telah mencetak dua gol, Willian, untuk menggantikan Wilson dibenarkan pada akhir pekan, tetapi baik Tom Cairney dan Reid – yang bekerja sama untuk mencetak gol ketiga Fulham di Anfield – telah memasukkan nama mereka sebagai starter pada hari Rabu.

Sebaliknya, bos Forest Cooper terpaksa melakukan perubahan yang tidak diinginkan di babak pertama melawan Everton, karena bek tengah Willy Boly menderita masalah pinggul dan sekarang harus menyerahkan tempatnya di perisai kepada Felipe atau Moussa Niakhate.

Murillo (ketukan), Chris Wood (lutut) dan Danilo (sakit) juga muncul sebagai kekhawatiran baru untuk pertandingan hari Rabu, yang pasti akan dirindukan oleh Taiwo Awoniyi saat ia memulihkan diri dari cedera pangkal paha yang parah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bournemouth, 23 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu, Solanke Onfire

Tidak ada penampilan yang benar-benar buruk dari Tricky Trees di akhir pekan, tetapi perubahan haluan yang cepat akan menguntungkan peluang Nicolas Dominguez, Callum Hudson-Odoi dan Neco Williams untuk dipanggil kembali ke starting lineup pada kesempatan ini.

Prediksi Fulham vs Nottingham Forest

Kandang adalah tempat yang disayangi klub Midlands, meskipun mereka telah mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan bisa mendapatkan hiburan saat menghadapi Fulham yang bocor.

Mengenai skor yang benar, empat dari lima pertandingan terakhir Fulham di semua kompetisi telah menghasilkan setidaknya empat gol dan dengan mempertimbangkan hal tersebut, kemenangan 3-1 untuk tim tuan rumah bisa menjadi jalan yang harus ditempuh.

Fulham telah mencetak 16 gol dalam 14 pertandingan Liga Premier mereka musim ini tetapi pencetak gol produktif sulit didapat sejak mereka kehilangan Aleksandar Mitrovic di musim panas.

Tapi De Cordova-Reid menjadi pencetak gol melawan Liverpool terakhir kali, berkontribusi pada perolehan tiga gol di liga, dan dia bisa menjadi taruhan yang berharga untuk menembus tim Forest yang sedang tampil luar biasa saat tandang.

Prediksi skor Fulham 3-1 Nottingham Forest

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Nottingham Forest

Fulham:

Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Palhinha, Cairney; Wilson, Pereira, Reid; Jimenez

Nottingham Forest:

Vlachodimos; Williams, Felipe, Murillo, Toffolo; Mangala, Yates, Dominguez; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi

Also Read