Prediksi Skor Fulham vs Wolverhampton Wanderers, 28 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Selasa Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Fulham vs Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris, pada Selasa dini hari pukul: 03:00 WIB,  28 Nov 2023 dari Craven Cottage

Fulham menjamu Wolves pada pertandingan langsung Senin malam waktu setempat dengan nasib yang kontras bagi kedua tim sebelum jeda internasional.

Analisis Fulham vs Wolverhampton

Tuan rumah saat ini hanya duduk tiga tingkat di atas zona degradasi, meskipun mereka memiliki keunggulan tujuh poin antara mereka dan tiga tim di posisi terbawah menjelang pertandingan akhir pekan.

Wolves berada tepat di bawah papan tengah klasemen di urutan ke-12 setelah 12 pertandingan dan mereka akan cukup senang dengan hal itu setelah banyak yang menilai mereka akan kesulitan musim ini.

Dan tim Midlands tampaknya berada dalam tren yang meningkat setelah kemenangan comeback yang mengesankan atas Spurs sebelum jeda internasional.

Mereka juga pernah mengalahkan Manchester City dan bermain imbang dengan Aston Villa dan Newcastle United, meski mereka kecewa jika kalah di Sheffield United.

Fulham telah kalah dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Manchester United dan di Aston Villa dan hanya meraih tiga kemenangan liga musim ini dan dua di antaranya melawan Luton Town dan Sheffield United yang keduanya berada di posisi tiga terbawah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs Fulham, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Tuan rumah lebih kuat di kandang dan Wolves sudah menang dua kali di laga tandang dari Molineux sehingga kedua belah pihak bisa lebih percaya diri dalam pertandingan ini.

Head to head baru-baru ini

Ada banyak keanehan antara kedua tim dan mereka menghasilkan sepasang hasil imbang musim lalu.

Namun sebelumnya, Wolves menjalani tiga pertandingan berturut-turut di pertandingan ini dengan skor 1-0 untuk keunggulan mereka.

Players to watch

Sebuah pertandingan yang menarik bagi mantan pahlawan Wolves Fulham, Rual Jimenez, yang mengantongi 40 gol liga untuk tim Black Country. Tapi sejauh ini dia hanya berhasil mencetak satu gol untuk Fulham dan itu menjadi hiburan di Villa.

Pablo Sarabia menjadi pahlawan bagi Wolves ketika ia mencetak gol pertamanya untuk klub di masa tambahan waktu kemenangan mereka atas Spurs di pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Fulham Vs Wolverhampton Wanderers, 28 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Selasa Ini

​Bentuk Liga Premier Fulham:

LWLDLL

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

WLDWLL

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

WDWDLW

Berita Tim Fulham vs Wolverhampton

Tujuh menit setelah babak kedua dimulai saat Fulham kalah dari Aston Villa, gelandang tekel keras Joao Palhinha mendapat kartu kuning kelimanya di Premier League musim ini, sehingga membuat dirinya absen dari kunjungan Wolves karena skorsing.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs Arsenal, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Derby London yang Wajib Dimenangkan

Sementara Palhinha adalah sosok yang tak tergantikan di jantung ruang mesin Cottagers, baik Tom Cairney, Harrison Reed atau Sasa Lukic akan mencoba mengisi posisinya pada hari Senin, di mana Tosin Adarabioyo mungkin akan terlibat lagi setelah masalah pangkal pahanya.

Adama Traore pulih dari cedera hamstring untuk masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan mantan klubnya Aston Villa dan akan bersaing untuk menjadi starter melawan salah satu tim pertamanya akhir pekan ini, tetapi Rodrigo Muniz (lutut) dan Issa Diop (kaki) tetap absen.

Mengenai pemain Wolves saat ini, O’Neil telah mengonfirmasi bahwa Pedro Neto yang terlahir kembali masih memerlukan waktu lebih lama untuk pulih sepenuhnya dari cedera pahanya, sementara Craig Dawson bergabung dengan Palhinha di klub yang skorsing satu pertandingan karena dirinya sendiri yang mendapat kartu kuning kelima.

Namun, O’Neil yakin bahwa Lemina (pergelangan kaki) dan Matt Doherty (hamstring) akan menghilangkan kekhawatiran mereka pada akhir pekan, sementara Santiago Bueno juga diperkirakan akan pulih dari masalah pergelangan kaki dan siap menggantikan Dawson yang dilarang bermain Liga Premier pertamanya.

Nelson Semedo akan memerlukan tes kebugaran yang terlambat karena cedera kakinya sendiri, sementara Joe Hodge tidak akan kembali dari operasi bahunya hingga Tahun Baru.

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Fulham, 24 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Selasa Ini di SCTV

Prediksi Fulham vs Wolverhampton

Setelah serangkaian pelanggaran besar-besaran yang menembus barisan belakang lawan dan gagal menutup pintu belakang mereka, Wolves mungkin hanya melihat riak bersih di satu sisi lapangan akhir pekan ini, karena kekhawatiran ofensif Fulham yang masih ada belum sepenuhnya terselesaikan.

Sementara Jimenez dan Traore akan memiliki insentif tambahan untuk tampil baik selama reuni hari Minggu, kami percaya pada Wolves untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda dan melanjutkan serangan mereka di posisi papan atas dengan kemenangan tipis di Senin malam.

Prediksi skor Fulham 0-1 Wolverhampton

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Wolverhampton

Fulham:

Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Iwobi, Cairney, Pereira; Decordova-Reid, Jimenez, Willian

Wolverhampton:

Sa; Kilman, Toti, S. Bueno; Semedo, Lemina, Gomes, Bellegarde, Ait-Nouri; Sarabia, Cunha

Also Read