Prediksi Skor Granada vs Girona, 19 September 2023: Incar 4 Kemenangan Beruntun

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Granada vs Girona, 19 September 2023

Girona akan berusaha untuk meraih empat kemenangan berturut-turut di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2023-24 mereka ke Granada pada Selasa dini hari pukul 02:00 WIB.

Pasukan Michel telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di posisi kedua dalam tabel, sementara Granada berada di urutan ke-16, hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Preview Granada vs Girona

Granada memulai kampanye La Liga mereka dengan kekalahan berturut-turut dari Atletico Madrid dan Rayo Vallecano sebelum mencatatkan kemenangan 3-2 atas Mallorca dalam pertandingan ketiga musim ini pada akhir Agustus.

Pasukan Paco Lopez akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan, setelah menderita kekalahan 5-3 dari Real Sociedad sebelum jeda internasional.

Total tiga poin dari empat pertandingan membuat Granada berada di posisi ke-16 klasemen, dan mereka kini akan menutup bulan ini dengan pertandingan melawan Girona, Las Palmas, dan Real Betis.

Tim Andalusia itu kembali ke La Liga sebagai juara Divisi Segunda 2022-23, finis di puncak klasemen dengan 75 poin dari 42 pertandingan mereka.

Kedua tim ini belum pernah bertanding sejak musim 2010-11 di Divisi Segunda, dengan Granada menang 2-1 di kandang sendiri.

Baca Juga :  Prediksi Skor Luton Town vs Newcastle United, 23 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Misi Keluar Zona Merah

Girona, sementara itu, mengawali musim dengan sangat baik, membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad sebelum mencatat tiga kemenangan beruntun atas Getafe, Sevilla dan Las Palmas.

Pasukan Michel telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel, dua poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid.

Girona finis di urutan ke-10 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi akhir terbaik mereka di La Liga, dan mereka akan mengincar kemungkinan mendapatkan tempat di Eropa musim ini.

Tim Putih dan Merah akan mengakhiri bulan ini dengan pertandingan melawan Granada, Mallorca, Villarreal dan Real Madrid, dan akan menarik untuk melihat posisi tim di klasemen menjelang bulan Oktober.

Girona hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan mereka musim ini, tetapi Granada memiliki rekor pertahanan terburuk pada tahap ini, kebobolan 12 kali dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

Bentuk Granada La Liga:

LLWL

Bentuk Girona La Liga:

DWWW

Prediksi Skor Granada Vs Girona, 19 September 2023: Incar 4 Kemenangan Beruntun

Berita Tim Granada vs Girona

Granada tidak akan diperkuat Jesus Vallejo dan Raul Torrente pada Senin malam karena cedera, yang juga terjadi saat melawan Real Sociedad sebelum jeda internasional.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Ajax, 29 Oktober 2023: Jadwal Eredivisie Belanda Malam Ini

Pasukan Lopez menyelesaikan pertandingan dengan baik pada pertandingan terakhir, mencetak dua gol di tahap akhir, dan pencetak gol di babak kedua, Lucas Boye dan Bryan Zaragoza, harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir.

Tampaknya akan ada perubahan di posisi yang lebih dalam, dengan Oscar Melendo kemungkinan akan dimasukkan di lini tengah, sementara Ricard Sanchez bisa tampil di lini belakang.

Sedangkan untuk Girona, Borja Garcia, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Tuan rumah tidak mendapatkan masalah baru apa pun saat melawan Las Palmas terakhir kali, dan tidak mengherankan jika melihat XI yang sama turun ke lapangan di sini.

Artem Dovbyk terus berjuang untuk mendapatkan peran utama sebagai penyerang tengah, tetapi Cristhian Stuani telah mencetak dua gol di liga musim ini dan harus mempertahankan posisinya.

Portu akan masuk dalam pertimbangan manajer untuk mendapatkan tempat di starting XI, setelah mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Las Palmas, meskipun ia mungkin akan kembali diminta untuk memberikan pengaruh dari bangku cadangan.

Prediksi skor Granada 1-1 Girona

Girona tentu saja merupakan tim yang harus diperhatikan musim ini, karena bukan tidak mungkin membayangkan mereka berusaha mencapai posisi enam besar karena kekuatan skuad mereka dan pelatih kepala yang mengesankan.

Baca Juga :  Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina, 11 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin, Ini Duel 2 Tim On Fire

Granada kesulitan untuk melaju sejauh ini musim ini, namun kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan satu poin di sini.

Prakiraan susunan pemain Granada vs Girona

Granada:

Fernandez; Sanchez, Rubio, Miquel; Callejon, Melendo, Gumbau, Neva; Uzuni, Boye, Zaragoza

Girona:

Gazzaniga; A Martinez, D Lopez, Blind, Gutierrez; Tsygankov, Herrera, A Garcia, Martin, Savio; Stuani

Also Read

Tags