Prediksi Skor Heidenheim vs VfL Bochum, 26 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Kedua tim akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan saat Heidenheim menjamu VfL Bochum di Bundesliga pada hari Minggu pukul 21:30 WIB.

Heidenheim dikalahkan 4-2 oleh Bayern Munich di pertandingan terakhirnya, sementara Bochum bermain imbang 1-1 melawan FC Koln.

Analisis Heidenheim vs VfL Bochum

Namun, Heidenheim bisa mendapatkan banyak dorongan dari kekalahan mereka di Allianz Arena, saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan, menunjukkan semangat juang mereka yang luar biasa.

Sang juara bertahan akhirnya membuktikan kekuatan mereka secara mendalam ketika pemain pengganti Raphael Guerreiro dan Eric Choupo-Moting sama-sama mencetak gol di menit-menit akhir untuk mengambil alih permainan tim tamu, namun setelah meraih satu poin melawan Borussia Dortmund di Westfalenstadion musim ini, Heidenheim jelas mampu bersaing dengan tim-tim terbaik tanah Jerman.

Oleh karena itu, mereka harus menuju potensi degradasi enam angka melawan Bochum dengan keyakinan besar untuk menang.

Frank Schmidt akan sedikit khawatir bahwa timnya telah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, namun di sisi lain mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Menjadikan Voith-Arena sebagai benteng terbukti penting dalam hal harapan mereka untuk bertahan di musim pertama klub di level Bundesliga, jadi Heidenheim pasti tidak boleh mengalami kekalahan lagi melawan tim yang mereka targetkan finis di atas.

Baca Juga :  Prediksi Skor VfL Bochum vs Mainz 05, 28 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini

Meskipun bertandang ke Heidenheim satu poin di belakang lawan mereka yang akan datang, Bochum akan puas dengan awal yang mereka buat musim ini, karena mereka duduk dua poin dan dua posisi di atas zona degradasi sebelum pertandingan dimulai akhir pekan ini.

Die Unabsteigbaren tidak menang hingga pertandingan ke-10 mereka musim ini, namun fakta bahwa kemenangan ini terjadi melalui kemenangan tandang 2-1 atas SV Darmstadt 98 akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar bahwa mereka dapat melakukan hal yang sama terhadap tim yang baru promosi di  halaman belakang pada hari Sabtu.

Meski baru meraih satu kemenangan, Bochum membuktikan diri sebagai tim yang sangat sulit dikalahkan, hanya mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Ini termasuk hasil imbang di kandang melawan sesama tim yang sedang berjuang Mainz 05 dan Koln, serta hasil imbang yang lebih mengesankan saat bertandang ke perwakilan Liga Champions RB Leipzig.

Thomas Letsch akan sangat sadar bahwa timnya perlu meraih lebih banyak kemenangan jika mereka ingin menjauh dari bahaya degradasi pada tahap apa pun, dan menjadikan perjalanan mereka ke Baden-Wurttemberg pada hari Sabtu sebagai perjalanan yang krusial.

Bentuk Bundesliga Heidenheim:

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munich vs Vfl Bochum, 23 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

WLLLLWL

Bentuk Heidenheim (semua kompetisi):

LLLLWL

Bentuk VfL Bochum Bundesliga:

LDLDWD

Berita Tim Heidenheim vs VfL Bochum

Heidenheim akan tetap tanpa Thomas Keller dan Elidon Qenaj karena cedera lutut yang serius, sementara Marvin Pieringer kemungkinan besar tidak akan tampil karena masalah pergelangan kaki.

Setelah keduanya memberikan pengaruh yang baik dari bangku cadangan untuk membantu tim mereka melawan Bayern sebelum akhirnya kalah, Kevin Sessa dan Adrian Beck sama-sama berpeluang untuk menjadi starter di lini tengah.

Yang terakhir ini mungkin akan menggantikan Jan Schoppner, tetapi Schmidt kemungkinan tidak akan melakukan perubahan lain.

Bochum, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Danilo Soares, Moritz Romling, Ivan Ordets, Jordi Osei-Tutu, Matus Bero, Michael Esser, Lys Mousset dan Mohammed Tolba, dengan Letsch jelas memiliki meja perawatan yang sangat sibuk.

Lukas Daschner dan Moritz-Broni Kwarteng secara mengejutkan dimasukkan dalam starting XI Letsch melawan Koln, dengan Daschner mencetak gol pertamanya untuk klub untuk membantu mereka meraih hasil imbang.

Akibatnya, pemain berusia 25 tahun itu harus mempertahankan tempatnya, tetapi Anthony Losilla hampir pasti akan kembali ke tim setelah absen dalam pertandingan itu.

Prediksi skor Heidenheim 2-1 VfL Bochum

Performa kandang Heidenheim sangat kuat sejak mendapatkan promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya, dengan tim Schmidt memenangkan tiga dari lima pertandingan mereka di Voith-Arena. Bahkan dalam dua kekalahannya, mereka masih mencetak dua gol di kedua kesempatan tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor VfL Bochum vs Wolfsburg, 2 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Tuan Rumah Incar 5 Laga Tak Terkalahkan

Meskipun Bochum terbukti sulit dikalahkan, mencetak gol tetap menjadi masalah besar bagi mereka, dengan hanya Koln yang mencetak gol lebih sedikit dibandingkan tim asuhan Letsch.

Oleh karena itu, kami kesulitan membayangkan mereka mendapatkan hasil positif di sini mengingat kekuatan Heidenheim.

​Prakiraan susunan pemain Heidenheim vs VfL Bochum

Heidenheim:

Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Maloney, Theuerkauf; Dinkci, Beck, Beste; Kleindienst

VfL Bochum:

Riemann; Gamboa, Masovic, Schlotterbeck, Bernardo; Losilla, Stoger, Osterhage; Asano, Hofmann, Daschner

Also Read