Prediksi Skor VfL Bochum vs Wolfsburg, 2 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Tuan Rumah Incar 5 Laga Tak Terkalahkan

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor VfL Bochum vs Wolfsburg, 2 Desember 2023

VfL Bochum bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Wolfsburg, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan melawan RB Leipzig akhir pekan lalu.

Analisis VfL Bochum vs Wolfsburg

Bochum terus menjadi tim yang sulit dikalahkan saat bertandang ke markas tim promosi Heidenheim Minggu lalu, saat tim asuhan Thomas Letsch meraih hasil imbang ketujuh dalam 12 pertandingan dengan bermain imbang tanpa gol di Voith-Arena.

Dalam pertemuan sengit dengan lebih banyak kartu kuning (tujuh) yang diberikan daripada akumulasi tembakan tepat sasaran (lima) antara kedua belah pihak, berbagi poin mungkin merupakan hasil yang adil antara dua tim yang berharap untuk terlibat dalam pertempuran degradasi musim ini.

Bochum sedikit bertahan dalam dua musim terakhir setelah promosi mereka dari divisi kedua pada tahun 2021, dan mengklaim 10 poin dari 12 pertandingan telah terbukti cukup untuk membuat mereka tetap dua poin dan unggul dua posisi dari zona degradasi menjelang aksi akhir pekan ini.

Namun, kemenangan mereka melawan SV Darmstadt 98 tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka sepanjang musim, yang berarti Letsch dan para pemainnya akan bertekad untuk meraih kemenangan pertama mereka di hadapan pendukung tuan rumah di Vonovia-Ruhrstadion saat mereka menghadapi Wolfsburg akhir pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor RB Leipzig vs Vfl Bochum, 7 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini, Red Bull Incar Kemenangan Ke-5 Bundesliga

Meski begitu, Wolfsburg akan tiba di Bochum dengan kepercayaan diri baru setelah mengalahkan Leipzig untuk kedua kalinya musim ini.

Gol dari Jonas Wind dan Rogerio terbukti cukup untuk membawa tim asuhan Niko Kovac kembali ke paruh atas klasemen.

Leipzig tampaknya akan bangkit dari ketertinggalan dan meraih tiga poin di Volkswagen Arena ketika Yussuf Poulsen – yang dikeluarkan dari lapangan saat timnya kalah dari Wolfsburg di DFB-Pokal pada akhir Oktober – menyamakan kedudukan tujuh menit setelah turun minum, namun tendangan Rogerio mengklaim kemenangan yang diperjuangkan dengan sangat keras untuk timnya.

Wolves hanya meraih satu poin dari lima pertandingan liga sebelumnya, jadi itu adalah hasil yang sangat dibutuhkan Kovac dan para pemainnya.

Mereka akan memusatkan perhatian untuk tetap berada di jalur mengamankan trofi pertama klub dalam hampir satu dekade ketika mereka bertandang ke Monchengladbach pada pertengahan pekan di babak 16 besar piala domestik Jerman.

Namun, sementara itu, mereka memiliki segalanya untuk membuktikan bahwa mereka bisa menang ketika mereka mempunyai tanggung jawab untuk menyerang melawan tim di bawah mereka di klasemen.

Setelah kalah dalam lima laga tandang mereka di Bundesliga, Kovac akan sangat ingin mengakhiri rekor buruk itu pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Vfl Bochum Vs Wolfsburg, 2 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Tuan Rumah Incar 5 Laga Tak Terkalahkan

Bentuk VfL Bochum Bundesliga:

Baca Juga :  Prediksi Skor Stuttgart vs Wolfsburg, 7 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini

DLDWDD

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

LLDLW

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

LLWDLW

Berita Tim VfL Bochum vs Wolfsburg

Perjuangan Bochum untuk meraih kemenangan tidak terbantu oleh krisis cedera serius di klub, dengan Tim Oermann, Danilo Soares, Moritz Romling, Ivan Ordets, Jordi Osei-Tutu, Matus Bero, Michael Esser, Lys Mousset dan Mohammed Tolba semuanya diharapkan untuk melewatkan hari Sabtu.

Oleh karena itu, Letsch hanya memiliki sedikit pilihan untuk melakukan perubahan apa pun pada tim yang meraih satu poin saat bertandang ke Heidenheim akhir pekan lalu, namun Philipp Forster dan Christopher Antwi-Adjei akan berharap untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah tampil dari bangku cadangan saat kebuntuan itu.

Wolfsburg, sementara itu, akan tetap tanpa striker andalan mereka Lukas Nmecha, yang diperkirakan akan absen hingga Tahun Baru setelah menjalani operasi lutut awal tahun ini. Patrick Wimmer juga tidak bisa bermain karena masalah ligamen.

Sebastiaan Bornauw telah bergabung dengan mereka di meja perawatan setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Leipzig, dengan Moritz Jenz kemungkinan akan menggantikannya dalam formasi tiga bek tim tamu.

Joachim Maehle gagal meraih kemenangan itu karena sakit, namun bek sayap Denmark ini harus berjuang keras untuk mendapatkan kembali tempatnya sebagai starter setelah penggantinya Rogerio mengantongi gol kemenangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munich vs Vfl Bochum, 23 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Prediksi skor: VfL Bochum 1-1 Wolfsburg

Bochum telah bermain imbang di lebih dari separuh pertandingan mereka musim ini, namun kurangnya kemenangan membuat mereka tidak mampu membuat kemajuan signifikan dalam hal naik ke klasemen, meski semakin sulit dikalahkan.

Mengingat Wolfsburg telah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, kita dapat membayangkan kedua manajer tersebut akan puas dengan satu poin pada hari Sabtu, dengan kualitas menyerang kemungkinan besar akan menjadi prioritas di Vonovia-Ruhrstadion.

Prakiraan susunan pemain VfL Bochum vs Wolfsburg

VfL Bochum:

Riemann; Gamboa, Masovic, Schlotterbeck, Bernardo; Osterhage, Losilla, Stoger; Forster, Hofmann, Asano

Wolfsburg:

Casteels; Lacroix, Jenz, Zesiger; Baku, Svanberg, Vranckx, Rogerio; Cerny, Wind, Majer

Also Read