Prediksi Skor Hellas Verona vs Lecce, 28 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Tim peringkat kedua dari bawah Hellas Verona akan menjamu Lecce pada laga Serie A giornata 13 di Stadio Marcantonio Bentegodi pada Selasa tengah malam pukul 00:30 WIB.

Tim yang terancam degradasi kini sedang terjun bebas di kompetisi ini, dan mereka berusaha untuk mengakhiri laju buruk mereka melawan lawan yang ingin melanjutkan hasil imbang mereka dengan AC Milan dua minggu lalu.

Analisis Hellas Verona vs Lecce

Helles Verona mungkin mengawali musim ini dengan dua kemenangan dari dua pertandingan – termasuk kemenangan atas Roma asuhan Jose Mourinho – namun rekor tanpa kemenangan terus berlanjut sejak mengalahkan Giallorossi 2-1 pada akhir Agustus.

Sementara pasukan Marco Baroni berada di empat besar dalam klasemen embrio kompetisi, ketidakmampuan mereka untuk mengamankan hasil kini membuat mereka turun ke posisi tiga terbawah, dengan kekalahan lima pertandingan tidak membantu perjuangan mereka.

Tidak membantu jika pertahanan Gialloblu dianggap lemah dalam rangkaian kekalahan yang sedang berlangsung, dengan rata-rata kebobolan dua gol setelah mencatatkan dua clean sheet dalam lima pertandingan sebelumnya, dan kebobolan dalam jumlah yang sama.

Tim asuhan Baroni harus menemukan cara untuk menahan lawannya lagi jika mereka ingin meninggalkan zona bahaya, namun Mastiff tidak perlu panik, karena mereka hanya terpaut dua poin dari Empoli yang berada di posisi ke-17.

Baca Juga :  Prediksi Skor Juventus vs Hellas Verona, 29 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Kembali ke jalur kemenangan pada hari Senin akan menjadi waktu yang tepat bagi klub yang sedang menderita, yang nyaris terhindar dari degradasi musim lalu.

Sedangkan bagi Lecce, tim tandang akan berusaha menambah penderitaan lawan mereka karena mereka ingin mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Serie A (delapan di semua kompetisi).

Laju itu seharusnya sudah terjadi dua minggu yang lalu, dengan pasukan Roberto D’Aversa hampir menyelesaikan perubahan haluan melawan Milan dalam hasil imbang 2-2 di Stadio Via del mare.

Nicola Sansone dan Lameck Banda mencetak gol di babak kedua untuk membatalkan keunggulan 2-0 Rossoneri di babak pertama, dan gol kemenangan jarak jauh Roberto Piccoli yang luar biasa dibatalkan karena pelanggaran terhadap Malick Thiaw setelah pemeriksaan VAR.

Lecce pantas mendapatkan poin itu setelah melakukan kesalahan, dan mereka berharap dapat melanjutkan hasil imbang saat bertandang ke Verona pada hari Senin, ingin mencatat kemenangan pertama mereka sejak September.

Namun, hal ini tidak akan mudah bagi tim yang telah mencatatkan satu kemenangan dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A – kemenangan 1-0 di Monza pada bulan Mei – kalah tujuh kali dan bermain empat kali seri.

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Lecce, 28 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Bentuk Hellas Verona Serie A:

Baca Juga :  Prediksi Skor Empoli vs Lecce, 12 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

DLLLLLL

Bentuk Hellas Verona (semua kompetisi):

LLLLLL

Bentuk Lecce Serie A:

LDDLLD

Bentuk Lecce (semua kompetisi):

DDLLLD

Berita Tim Hellas Verona vs Lecce

Menghadapi klub yang dia tinggalkan di musim panas, Baroni memiliki beberapa pemain yang absen dan ragu untuk hari Senin, dengan Jayden Braaf dan Juan Cabal absen, sementara Darko Lazovic dan Pawel Dawidowicz diragukan.

Marco Davide Faraoni akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning kelimanya saat kalah 1-0 di Verona sebelum jeda internasional.

Ylber Ramadani mendapat kartu kuning saat Lecce bermain imbang dengan Milan untuk kelima kalinya, membuatnya absen pada pertandingan hari Senin karena skorsing.

Mohamed Kaba dan Pontus Almqvist absen untuk tim tandang karena cedera.

Prediksi skor: Hellas Verona 1-1 Lecce

Verona hanya mencetak empat gol di Bentegodi, sementara Lecce telah mencetak lima gol tandang dalam banyak upaya, yang berarti hasil imbang mungkin akan terjadi pada pertemuan babak 13 ini.

​Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Lecce

Hellas Verona:

Montipo; Terracciano, Hien, Magnani, Doig; Folorunsho, Hongla, Duda; Ngonge, Djuric, Bonazzoli

Lecce:

Falcone; Gendrey, Pongracic, Baschirotto, Dorgu; Gonzalez, Blin, Rafia; Banda, Piccoli, Sansone

Also Read