Prediksi Skor Hoffenheim vs VfL Bochum, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Dini Hari

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– VfL Bochum akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan ketika mereka menghadapi Hoffenheim dalam pertemuan Bundesliga pada Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB.

Berbeda dengan tim tamu, Hoffenheim saat ini sedang mengalami performa buruk, gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Analisis Hoffenheim vs VfL Bochum

Setelah memulai musim dengan tujuh kemenangan dalam 10 pertandingan kompetitif, Hoffenheim mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, seri dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan sebelumnya.

Hasil buruk Hoffenheim dimulai dengan kekalahan berturut-turut dari Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen di DFB-Pokal dan Bundesliga, sebelum mereka bermain dua kali imbang berturut-turut melawan Augsburg dan Mainz.

Alih-alih memanfaatkan dua hasil imbang tersebut, tim asuhan Pellegrino Matarazzo malah kalah tipis 2-1 melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut merupakan kekalahan tandang pertama mereka di musim Bundesliga.

Die Kraichgauer, yang saat ini menempati posisi keenam, kini akan kembali ke PreZero Arena, di mana mereka hanya meraih empat dari 20 poin mereka musim ini, meninggalkan mereka dengan rekor kandang terburuk bersama Koln, Mainz dan Union Berlin.

Baca Juga :  Prediksi Skor VfL Bochum vs Mainz 05, 28 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini

Meskipun mereka gagal tampil maksimal di depan pendukungnya musim ini, Hoffenheim meraih tiga poin dalam pertemuan kandang terakhir mereka dengan Bochum pada Agustus 2022, bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk meraih kemenangan dramatis 3-2.

Bochum telah pulih dari awal musim yang buruk untuk mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan terakhir mereka, menjadikan total penghitungan mereka menjadi 12 poin.

Pasukan Thomas Letsch mengambil satu poin dari Mainz dan mengklaim semua poin melawan Darmstadt, sebelum mereka menyaksikan pertemuan dengan Koln dan Heidenheim berakhir imbang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, gol dari Patrick Osterhage, Bernardo dan Christopher Antwi-Adjei membawa Bochum meraih kemenangan mengesankan 3-1 atas Wolfsburg di Vonovia Ruhrstadion – hasil yang mengakhiri penantian panjang mereka untuk kemenangan kandang pertama mereka di musim Bundesliga.

Setelah unggul empat poin dari tiga terbawah, Bochum yang berada di peringkat ke-12 kini memiliki peluang untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Koln dan RB Leipzig pada bulan Maret.

Meskipun mereka mungkin kalah dalam perjalanan terakhir mereka ke PreZero Arena, rekor head-to-head mereka baru-baru ini memberikan hasil yang positif, setelah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka, termasuk kemenangan besar 5-2 ketika kedua belah pihak bertemu di Pertandingan kandang bulan Februari.

Prediksi Skor Hoffenheim Vs Vfl Bochum, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Dini Hari

Bentuk Hoffenheim Bundesliga:

Baca Juga :  Prediksi Skor VfL Bochum vs Wolfsburg, 2 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Tuan Rumah Incar 5 Laga Tak Terkalahkan

LWLDDL

Bentuk Hoffenheim (semua kompetisi):

WLLDDL

Bentuk VfL Bochum Bundesliga:

LDWDDW

Berita Tim Hoffenheim vs VfL Bochum

Hoffenheim masih belum dapat memanggil kuartet Bambase Conte, Marco John, Dennis Geiger dan Mergim Berisha yang cedera.

Ada juga ketidakpastian seputar ketersediaan bek Ozan Kabak, yang sedang berjuang dengan masalah pinggul.

Gelandang Grischa Promel akan kembali ke lineup awal setelah absen dalam kekalahan tipis dari Gladbach karena skorsing.

Sedangkan bagi tim tamu, daftar cedera panjang mereka menampilkan Michael Esser, Noah Loosli, Ivan Ordets, Danilo Soares, Mohammed Tolba dan Lys Mousset.

Mereka juga tidak akan diperkuat bek tengah Keven Schlotterbeck, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini akhir pekan lalu.

Pemain internasional Slovenia Matus Bero akan memulai pertandingan berturut-turut setelah kembali dari cedera untuk bermain 71 menit yang berharga dalam kemenangan 3-1 atas Wolfsburg.

Prediksi skor Hoffenheim 1-1 VfL Bochum

Meskipun Hoffenheim sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, mereka akan menghadapi tim Bochum yang telah terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir.

Kami pikir Bochum akan melakukan cukup banyak hal untuk membuat frustrasi tuan rumah dan mengambil satu poin dari pertandingan hari Jumat, terutama setelah seri tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor RB Leipzig vs Vfl Bochum, 7 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini, Red Bull Incar Kemenangan Ke-5 Bundesliga

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs VfL Bochum

Hoffenheim:

Baumann; Vogt, Brooks, Akpoguma; Kaderabek, Promel, Stach, Kramaric, Bulter; Beier, Weghorst

VfL Bochum:

Reimann; Gamboa, Masovic, Bernardo, Wittek; Osterhage, Losilla; Bero, Stoger, Asano; Hofmann

Also Read