Prediksi Skor Hull City vs Blackburn Rovers, 30 Desember 2023< Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Menghentikan kekalahan beruntun yang mengecewakan akan menjadi agenda Hull City dan Blackburn Rovers pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB, saat tim Championship bertanding dalam pertandingan kasta kedua terakhir mereka pada tahun 2023 di Stadion MKM.

Pasukan Liam Rosenior kalah 1-0 dari Sunderland dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu dikutuk dengan kekalahan telak 3-0 saat bertandang ke Huddersfield Town.

Analisis Hull City vs Blackburn Rovers

Setelah melihat usahanya dihargai dengan kontrak baru di Stadion MKM, para pemain Rosenior tidak berbuat banyak untuk membenarkan pembaruan manajer mereka, menderita kekalahan berturut-turut di Championship dari Bristol City dan Sunderland di kedua sisi Hari Natal.

Empat hari setelah membuang keunggulan 2-1 dalam kekalahan 3-2 dari Robins, Hull mendominasi bola ketika sesama calon playoff Sunderland berkunjung ke markas mereka di Yorkshire, namun tendangan Jack Clarke yang bagus – yang ke-11 musim ini – membuat tigers mengalami kekalahan keempat dari enam pertandingan.

Rosenior dan pasukannya akhirnya mengeluhkan kurangnya kekejaman saat Sunderland naik ke enam besar dengan mengorbankan Hull, yang memiliki poin yang sama dengan Black Cats tetapi untuk sementara tertahan karena gol yang sedikit lebih rendah selisihnya, dan sebanyak tujuh tim berada dalam jarak dekat dari mereka.

Mengungkap naluri membunuh jarang menjadi masalah bagi Hull, yang kegagalannya mencetak gol melawan Sunderland merupakan yang kedua kalinya dalam 14 pertandingan terakhir mereka di mana mereka gagal meraih hasil imbang, namun pertanda Tahun Baru tidak menjadi bacaan yang meyakinkan bagi fans tuan rumah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Chelsea vs Blackburn Rovers, 2 November 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Memang benar, Hull gagal meraih kesuksesan dalam empat pertandingan terakhir mereka ketika memainkan pertandingan terakhir mereka tahun ini di kandang – seri dua kali dan kalah dua kali sejak menghancurkan Fulham 6-0 di musim Liga Premier 2013-14.

Dalam apa yang bos Blackburn Jon Dahl Tomasson sebut sebagai penampilan terburuk timnya musim ini sejauh ini, aspirasi playoff Rovers kembali mendapat pukulan telak di Stadion John Smith, di mana tim Huddersfield Town yang menggoda degradasi membongkar tim tamu mereka dengan mudah.

Jaheim Headley memecah kebuntuan di babak pertama sebelum Sorba Thomas dan Delano Burgzorg membuat permainan di luar jangkauan Blackburn di babak ke-45, membuat pasukan Tomasson mengalami kekalahan ketiga berturut-turut menyusul kekalahan sebelumnya di tangan Southampton dan Watford.

Tomasson mengeluarkan permintaan maaf kepada 3.000 suporter Blackburn yang menyaksikan kekalahan tim mereka dari tribun, dan kesengsaraan musim dingin Rovers telah membuat tim tamu pada hari Jumat anjlok dari klasemen ke posisi ke-15, meskipun hanya dengan selisih lima poin dari zona playoff.

Namun, Blackburn harus mewaspadai garis putus-putus lainnya jika performanya terus berlanjut, karena kekalahan dari Huddersfield menandai kekalahan kelima dari enam pertandingan untuk tim Ewood Park, yang juga kebobolan 10 gol dalam tiga kekalahan pada musim ini. pada bulan Desember.

Baca Juga :  Prediksi Skor Blackburn Rovers vs. Watford, 23 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Rovers hanya dikalahkan dalam dua dari sembilan pertarungan kompetitif terakhir mereka dengan Hull di divisi kedua, meskipun salah satu kekalahan tersebut terjadi di Ewood Park pada bulan Agustus, di mana kartu merah Harry Pickering pada babak pertama terbukti merugikan karena dua gol Aaron Connolly mendorong keunggulan. 2-1.

Prediksi Skor Hull City Vs Blackburn Rovers, 30 Desember 2023&Lt; Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Bentuk liga Hull:

Bentuk liga Blackburn Rovers:

LLWLL

Berita Tim Hull City vs Blackburn Rovers

Kekalahan hari Selasa dari Sunderland menandai penampilan pertama Matt Ingram di Champs selama lebih dari tiga bulan karena cedera punggung yang dialami Ryan Allsop saat melawan Bristol City, yang diperkirakan akan membuat pemain berusia 31 tahun itu juga tidak bisa bermain untuk pertandingan hari Jumat.

Rosenior juga mendapat pukulan baru dengan kapten Lewie Coyle, yang digantikan pada menit ke-60 melawan Sunderland karena cedera pergelangan kaki; sang bek sempat mengatasi rasa sakit di awal babak kedua sebelum mengakhirinya.

Jaden Philogene (lutut), Ruben Vinagre (hamstring) dan Dogukan Sinik (lutut) juga tetap berada di ruang perawatan untuk Hull, yang akan mempromosikan Cyrus Christie ke starting XI jika Coyle tidak lolos.

Sejauh menyangkut Blackburn, Pickering dan penyerang yang mencetak 14 gol Sammie Szmodics kembali ke starting XI melawan Huddersfield setelah absen dalam kekalahan sebelumnya dari Watford karena kelelahan, tetapi kuintet pemain yang lemah tetap absen.

Baca Juga :  Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston, 11 November 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Tak satu pun dari Tyrhys Dolan (lutut), Joe Rankin-Costello (hamstring), Ryan Hedges (hamstring), Sam Gallagher (tendon) atau Aynsley Pears (kaki) akan dinyatakan fit untuk kontes ini, sementara Hayden Carter hanya berjarak satu kartu kuning dari terkena skorsing dua pertandingan.

Tomasson mengganti Andy Moran dan Sondre Tronstad di babak pertama saat kalah dari Huddersfield, dan beberapa perubahan yang diantisipasi akan menguntungkan peluang Dilan Markanday dan Lewis Travis untuk dipanggil kembali ke lineup awal.

Prediksi skor: Hull City 2-1 Blackburn Rovers

Kepercayaan diri terbatas di kedua kubu saat ini, namun mengingat kelemahan pertahanan Blackburn yang terus berlanjut, Tigers of Hull harus menemukan kembali kekuatan ofensif mereka di kandang sendiri.

Tuan rumah bekerja keras meraih kesuksesan atas tim Blackburn yang bermain dengan 10 pemain pada bulan Agustus, dan sementara pasukan Tomasson harus menghindari terulangnya kekalahan mereka di Huddersfield, kami percaya pada Hull untuk mengembalikan laju playoff mereka ke jalur yang benar.

Prakiraan susunan pemain Hull City vs Blackburn Rovers

Hull City:

Ingram; Christie, Jones, Greaves, Slater; Seri, Morton; Delap, Tufan, Traore; Connolly

Blackburn Rovers:

Wahlstedt; Brittain, Carter, Hyam, Pickering; Travis, Wharton; Markanday, Szmodics, Sigurdsson; Ennis

​   

Also Read