Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo, 28 September 2023

Prediksi skor Inter Milan vs Sassuolo menjelang pertandingan Serie A pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB saat Inter Milan berupaya mempertahankan awal sempurna mereka untuk musim baru Serie A.

Analisis Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan meraih lima kemenangan sempurna dari lima pertandingan di Serie A musim ini

Sassuolo hanya meraih satu poin dari tujuh pertandingan tandang terakhirnya di Serie A

Marcus Thuram telah mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya untuk klub atau negara

Inter mengejar enam kemenangan beruntun

Inter Milan telah menjadi tim yang menonjol di Serie A selama minggu-minggu pembukaan musim ini, memenangkan seluruh lima pertandingan liga mereka hingga saat ini, termasuk kemenangan 5-1 atas rival sengitnya AC Milan di pertandingan kandang terakhir mereka dn saat away 1-0 atas Empoli di akhir pekan.

Nerazzurri mencetak rata-rata hampir empat gol per pertandingan di kandang sendiri musim ini dan mereka juga berhasil melampaui Sassuolo saat terakhir kali kedua tim berhadapan di Milan pada bulan Mei – sebuah pertandingan yang dimenangkan Inter dengan skor 4-2.

Sassuolo belum meraih satu poin pun dalam perjalanan mereka musim ini dan hanya mencatatkan satu hasil imbang dan enam kekalahan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atalanta BC vs Inter Milan, 5 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini, Pertahankan Capolista

Tim asuhan Alessio Dionisi menang 4-2 atas Juventus di kandang sendiri terakhir kali, namun tandang ke tim Inter yang merajalela kemungkinan akan mewakili proposisi yang sama sekali berbeda.

Thuram menikmati kenyamanan rumah

Marcus Thuram tampil mengesankan sejak bergabung dengan Inter dari Borussia Monchengladbach pada musim panas, dengan kedua golnya hingga saat ini untuk Nerazzurri tercipta di kandang sendiri.

Selain gol yang dicetak Thuram untuk Prancis melawan Republik Irlandia selama jeda internasional, pemain berusia 26 tahun ini juga telah mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya untuk klub atau negara – sebuah rekor yang bisa ia perpanjang saat melawan Sassuolo.

Prediksi Skor Inter Milan Vs Sassuolo, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Bentuk Inter Milan Serie A:

WWWWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWWWDW

Bentuk Sassuolo Serie A:

LLWLW

Bentuk Sassuolo (semua kompetisi):

WLLWLW

Berita Tim Inter Milan vs Sassuolo

Menghadapi perjalanan ke selatan ke Salerno pada akhir pekan, Inter mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada pertengahan pekan, dengan Nicolo Barella dan Denzel Dumfries bersiap untuk kembali ke starting lineup.

Karena Marko Arnautovic mengalami cedera paha yang membuatnya absen hingga November, Simone Inzaghi akan memilih antara Marcus Thuram, Alexis Sanchez, dan Lautaro Martinez untuk membentuk pasangan depan dalam formasi 3-5-2 yang biasa ia gunakan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Benfica vs Inter Milan, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Pemain terakhir ini melakukan debutnya di Inter saat melawan Sassuolo pada tahun 2018 dan sejak itu telah mencetak lima gol liga ke gawang mereka, hanya mencetak lebih banyak gol saat melawan Cagliari (sembilan) di Serie A.

Mantan gelandang Sassuolo Stefano Sensi masih absen karena masalah paha, meskipun Juan Cuadrado mungkin akan kembali dari masalah tendon pada waktunya untuk duduk di bangku cadangan.

Tim tamu, sementara itu, berharap untuk menyambut kembali kiper pilihan pertama Andrea Consigli setelah absen dua pertandingan, namun Alessio Cragno tetap bersiap untuk menggantikannya sekali lagi; Oleh karena itu, Agustin Alvarez bisa menjadi satu-satunya pemain Sassuolo yang absen.

Setelah mencetak gol melawan Juventus, mantan striker Inter Andrea Pinamonti sudah mencetak empat gol musim ini, hanya terpaut satu gol dari total gol terakhirnya dari 32 penampilan musim lalu; Namun, dia hanya mencetak satu gol dalam delapan pertemuan liga dengan mantan klubnya.

Yang lebih mengesankan lagi, pemain andalan Neroverdi, Domenico Berardi, telah mencetak tujuh gol melawan Inter di Serie A – di antara pemain aktif, tidak ada yang mencetak lebih dari itu.

Prediksi: Inter Milan vs Sassuolo

Karena tidak pernah seri dalam 26 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A – menang tidak kurang dari 21 kali, dan masing-masing dari enam pertandingan terakhir – Inter adalah kekuatan yang tangguh di San Siro.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs Lecce, 24 Desember 2023+ Jadwal Liga Serie A Italia Minggu, Mantapkan Pucuk

Bahkan tim Sassuolo yang didukung oleh kemenangan atas Juve tidak bisa membuat Nerazzurri menyerah, sehingga tiga poin akan tetap ada di Milan.

Prediksi skor: Inter Milan 2-1 Sassuolo

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan:

Sommer; Pavard, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Thuram

Sassuolo:

Cragno; Toljan, Viti, Erlic, Vina; Boloca, Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Also Read