Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan, 27 November 2023: Jadwal Grande Partita Serie A Italia Senin Ini, Peringkat Kedua vs Pertama

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Inter vs Juve. Derby d’Italia. Pertama vs kedua. Selalu merupakan pertandingan besar, tapi kali ini sedikit lebih besar. Kita punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan hal ini, dan hal ini akhirnya tiba, dan hal ini tetap penting.

Kembalinya Serie A hadir dengan pertandingan Senin dini hari pukul 02:45 WIB yang sangat istimewa antara para kandidat terdepan dalam perebutan gelar dan peluang bagi Inter asuhan Simone Inzaghi untuk merebut gelar liga melawan Bianconeri asuhan Massimiliano Allegri, yang hanya unggul dua poin memasuki akhir pekan.

Analisis Juventus vs Inter Milan

Juve akan menjadi ujian terberat bagi pemimpin klasemen saat ini, dengan mencatatkan 5 kemenangan beruntun dengan total 7 gol dicetak dan 1 kebobolan.

Seperti yang mungkin Anda duga mengingat sang pelatih, Juve adalah tim yang sangat tangguh dalam bertahan dengan kebobolan tujuh gol dalam 12 pertandingan, meskipun empat di antaranya terjadi saat melawan Sassuolo pada bulan September.

Namun, sejak saat itu, Juve berhasil mencatatkan 6 kali shutout dalam 7 pertandingan dan tidak pernah kebobolan lebih dari satu kali per pertandingan.

Di sisi lain, serangan Si Nyonya Tua agak tertahan di bawah taktik pertahanan pertama, kedua, dan ketiga Allegri, namun masih menempati peringkat ke-7 tertinggi di liga yang dipimpin oleh Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic dengan masing-masing empat gol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atalanta vs Juventus, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Gelandang Adrien Rabiot (1g, 2a) dan bek sayap Filip Kostic (3a) juga melihat aksi yang adil di sepertiga akhir dalam formasi 3-5-2 yang dipilih Allegri musim ini, dan akan mengarah pada beberapa pertarungan pemain yang menarik dengan Inter datang hari Minggu berkat formasi yang serasi.

Berbicara tentang Nerazzurri, mereka akan tiba di Turin dengan performa bagus dengan empat kemenangan berturut-turut dan (yang mengejutkan) rekor pertahanan yang lebih baik daripada Juve asuhan Allegri.

Tiga dari empat pertandingan terakhir Inter berakhir dengan kegagalan, sementara serangan mereka (yang terbaik di liga) terus menghasilkan gol.

Inzaghi akan membutuhkan Lautaro dan Marcus Thuram untuk tampil terutama dalam pertandingan melawan Juve, karena sulit untuk melihat peluang yang mudah didapat melawan pertahanan Bianconeri.

Namun, jika performa Inter saat ini terus berlanjut, membawa pulang hasil positif dari Piedmont tentu bisa dicapai.

Persamaan terakhir yang disayangkan antara kedua belah pihak adalah banyaknya cedera yang mereka hadapi.

Inter tidak akan diperkuat Benjamin Pavard (absen beberapa minggu lagi), Alessandro Bastoni (yang mengalami cedera betis bersama Italia), dan Juan Cuadrado, sementara Juve tidak diperkuat Paul Pogba (diskors karena doping), Nicolo Fagioli (diskors karena perjudian) , dan kuartet Timothy Weah, Danilo, Alex Sandro, dan Mattia de Sciglio yang cedera.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan, 18 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Kedua manajer memiliki pilihan yang cukup untuk dilakukan, namun setidaknya di atas kertas ini bukanlah derby yang berkekuatan penuh.

Hasil Sebelumnnya

Inter membuntuti seri sepanjang masa dengan rekor 69W-58D-109L, termasuk empat pertemuan musim lalu di mana Juve menyapu bersih Serie A namun Inter lebih unggul di semifinal Coppa Italia.

Prediksi Skor Juventus Vs Inter Milan, 27 November 2023: Jadwal Grande Partita Serie A Italia Senin Ini, Peringkat Kedua Vs Pertama
AFP

Bentuk Juventus Serie A:

DWWWWW

Bentuk Inter Milan Serie A:

WDWWWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Juventus vs Inter Milan

Pelatih Juventus Max Allegri mungkin memiliki teka-teki yang harus diselesaikan di lini tengah minggu ini, karena selain pasangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang diskors, pemain reguler Manuel Locatelli juga sedang berjuang dengan masalah tulang rusuk yang membuatnya absen dari kualifikasi Euro 2024 Italia.

Oleh karena itu, kembalinya Adrien Rabiot dari larangan satu pertandingan adalah waktu yang tepat, dan pemain Prancis itu mungkin bergabung dengan Fabio Miretti dan Weston McKennie di ruang mesin Bianconeri.

Kemungkinan akan bermain di sisi kiri formasi 3-5-2 Allegri, Filip Kostic mencetak gol terakhirnya di liga melawan Inter pada bulan Maret dan juga memberikan satu assist untuk tiga dari enam gol terakhir Juve di Serie A.

Duo pemain bertahan Mattia De Sciglio dan Danilo tetap absen, sementara rekan setim McKennie di AS Tim Weah absen karena cedera paha.

Baca Juga :  Prediksi Skor Juventus vs Hellas Verona, 29 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Inter juga kehilangan sepasang bek pilihan pertama, karena Benjamin Pavard (lutut) dan Alessandro Bastoni (betis) harus absen pada pertandingan hari Minggu; Stefan de Vrij dan Matteo Darmian yang serba bisa harus menggantikan posisi tiga bek Nerazzurri.

Serangan tim tamu dipimpin oleh Marcus Thuram dan Lautaro Martinez, yang terakhir akan menjadi pemain Inter kedua dalam 60 tahun yang mencetak setidaknya 13 gol dalam 13 pertandingan pertama musim ini jika ia mencetak gol di Turin.

Namun, ‘El Toro’ hanya mencetak satu gol selama 676 menit pertandingan Serie A melawan Juventus hingga saat ini.

Mantan bek sayap Juve Juan Cuadrado (Achilles) telah kembali berlatih penuh sehingga bisa dimasukkan ke bangku cadangan oleh Simone Inzaghi, yang memimpin Allegri 4-2 dalam hal kemenangan Derby d’Italia ketika kedua bos saling berhadapan.

Prediksi skor: Juventus 1-1 Inter Milan

Prestasi akan berakhir bahkan setelah Lautaro membatalkan gol pembuka Federico Chiesa dengan cara yang cerdik dengan kedua tim lebih fokus untuk tidak kalah daripada mencari kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Inter Milan

​Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Cambiaso, McKennie, Rabiot, Miretti, Kostic; Chiesa, Kean

Inter Milan:

Sommer; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Also Read