Prediksi Skor Las Palmas vs Granada, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Las Palmas vs Granada, 24 September 2023

Dua tim yang baru promosi akan berhadapan di Estadio de Gran Canaria pada hari Minggu pukul 23:30 WIB ketika Las Palmas menjadi tuan rumah bagi Granada.

Tim tuan rumah masih mencari kemenangan pertama mereka di musim La Liga, sementara Granada berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut dengan meraih kemenangan kedua mereka musim ini.

Analisis Las Palmas vs Granada

Setelah mengakhiri lima tahun masa tinggal mereka di divisi kedua, Las Palmas membuat awal yang lamban saat kembali ke kasta atas, gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga mereka.

Las Palmas memulai musim dengan hasil imbang 1-1 melawan Mallorca, sebelum kalah 1-0 saat bertandang ke Valencia dan bermain tanpa gol dengan peserta Liga Champions Real Sociedad.

Sayangnya bagi Las Palmas, dua pertandingan terakhir mereka menghasilkan kekalahan tandang berturut-turut dari Girona dan Sevilla, dengan tim asuhan Garcia Pimienta kebobolan gol penentu di 20 menit terakhir dari kedua pertandingan tersebut.

Perhatian utama mereka adalah menyelesaikan permasalahan dalam mencetak gol, setelah gagal mencetak gol sejak Jonathan Viera mencetak gol penalti saat bermain imbang dengan Mallorca pada matchday pertama.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Villarreal, 31 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Tuan rumah, yang saat ini menempati peringkat 19 klasemen La Liga, mungkin memandang pertandingan hari Minggu sebagai peluang emas untuk mengakhiri paceklik gol dan penantian kemenangan, terutama setelah mengalahkan Granada 2-0 pada pertemuan kandang musim lalu di divisi kedua. .

Sementara Las Palmas kesulitan untuk merepotkan para pencetak gol, kelemahan utama Granada terletak di lini depan setelah kebobolan 16 gol dalam lima pertandingan pembukaan mereka yang membuat mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di kasta tertinggi.

Setelah kalah dari Atletico Madrid dan Rayo Vallecano, Nazaries akhirnya bangkit dan berlari dengan kemenangan kandang menghibur 3-2 atas Mallorca.

Namun, tim asuhan Paco Lopez segera dihadapkan pada kenyataan dengan kekalahan mengecewakan 5-3 dari Real Sociedad, sebelum mereka dikalahkan 4-2 di kandang sendiri oleh Girona dalam pertandingan di mana mereka kebobolan tiga gol dalam 34 menit pertama.

Granada berhasil bangkit di paruh kedua pertemuan hari Senin dengan Girona, memperkecil ketertinggalan menjadi satu berkat gol dari Myrto Uzuni dan Lucas Boye, namun gol telat dari Yan Couto menggagalkan peluang untuk meraih satu poin.

Meskipun mereka kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dua pertandingan mereka, Granada yang berada di peringkat ke-18 tampil cukup baik di sepertiga akhir lapangan, mencatatkan sembilan gol dalam lima pertandingan — lebih banyak dari tim mana pun di paruh bawah tabel La Liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Real Betis, 29 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Bentuk La Liga Las Palmas:

DDLL

Bentuk Granada La Liga:

LLWLL

Prediksi Skor Las Palmas Vs Granada, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Berita Tim Las Palmas vs Granada

Benito Ramirez masih belum bisa bermain setelah absen dalam kekalahan dari Sevilla, dan dia ditemani di ruang perawatan oleh Alberto Moleiro, Fabio Gonzalez dan Daley Sinkgraven.

Usai tampil sebagai pemain pengganti di dua laga terakhir, Maximo Perrone bisa disodorkan starter pertamanya sebagai pemain Las Palmas.

Penandatanganan musim panas Sory Kaba akan mempertahankan tempatnya di lini depan, dan dia akan berusaha membuka rekening golnya untuk klub.

Sedangkan bagi tim tamu, bek Jesus Vallejo dan Miguel Rubio diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam empat dari lima pertandingan pembuka Granada, Gonzalo Villar bisa diberi kesempatan untuk tampil impresif sejak awal.

Boye yang direkrut musim panas akan berusaha mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut setelah mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk Granada.

Prediksi skor Las Palmas 2-1 Granada

Las Palmas terbukti minim gol di awal musim, tapi kami yakin lini belakang Granada yang rentan bisa memberi tuan rumah peluang yang cukup untuk mengakhiri masa mandul mereka.

Di sisi lain, Las Palmas tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam lima pertandingan mereka, dan kami pikir basis pertahanan yang kokoh akan meletakkan dasar bagi kemenangan pada hari Minggu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Las Palmas vs Barcelona, 5 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Jumat Ini

Prakiraan susunan pemain Las Palmas vs Granada

Las Palmas:

Valles; Araujo, Suarez, Marmol, Cardona; Perrone, Rodriguez; Munir, Viera, Ramirez; Kaba

Granada:

Fernandez; Sanchez, Torrente, Miquel, Neva; Melendo, Gumbau, Villar; Zaragoza, Uzuni, Boye

Also Read