Prediksi Skor Lazio vs Torino, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Lazio vs Torino, 28 September 2023

Lazio akan menjamu Torino di Stadio Olimpico dalam pertandingan Serie A tengah pekan pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB.

Menahan hasil imbang vs Roma, pada Minggu malam berarti Torino memasuki rangkaian pertandingan pertengahan pekan ini dengan unggul empat poin dari Lazio.

Analisis Lazio vs Torino

Tuan rumah mengalami awal terburuk mereka di liga sejak musim 2001-02, dengan hanya empat poin dalam lima pertandingan.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Monza pada hari Sabtu.

Ciro Immobile membuka skor melalui titik penalti pada menit ke-12, namun mereka kebobolan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-36.

Tim tamu menikmati awal yang relatif lebih baik di liga mereka dan hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan.

Mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi tiga pertandingan saat mereka menahan imbang Roma dengan skor 1-1 di kandang pada hari Minggu.

Duván Zapata mencetak gol pertamanya untuk mereka, menyamakan kedudukan pada menit ke-85 setelah Romelu Lukaku membawa Roma unggul pada menit ke-68.

Head-to-Head Lazio vs Torino dan Angka-Angka Penting

Kedua tim telah bertemu sebanyak 148 kali di semua kompetisi sejak tahun 1927.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan, 18 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Pertandingan tersebut berlangsung ketat antara kedua tim dengan sebanyak 61 pertandingan berakhir imbang.

Yang mengejutkan, tim tamu unggul tipis 45-42 dalam kemenangan.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan tim tamu, menderita kekalahan kandang 1-0 di liga pada bulan April.

Empat pertandingan tersisa berakhir imbang.

Sejak Maret, tidak ada tim yang memenangkan pertandingan tandang lebih banyak (6) dan mencatatkan clean sheet lebih banyak (6) daripada Torino di Serie A.

Lazio hanya mencatatkan satu kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan kemenangan itu terjadi dalam pertandingan tandang mereka di Napoli awal bulan ini.

Tim tamu telah memenangkan dua dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan klub ibu kota, yang hanya meraih satu kemenangan dalam periode tersebut dan tiga pertandingan berakhir seri.

Prediksi Skor Lazio Vs Torino, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Bentuk Milan Serie A:

LLWLD

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

LLWLDD

Bentuk Torino Serie A:

DLWWD

Bentuk Torino (semua kompetisi):

WDLWWD

Berita Tim Lazio vs Torino

Sarri memiliki skuad Lazio yang sepenuhnya fit untuk dipilih di sini, tetapi setelah hasil mengecewakan lainnya di akhir pekan, manajer mungkin akan sedikit mengubah keadaan.

Elseid Hysaj mungkin digantikan oleh Luca Pellegrini, sementara tempat Gustav Isaksen mungkin terancam oleh Felipe Anderson.

Baca Juga :  Prediksi Skor Torino vs Sassuolo, 7 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Kapten Ciro Immobile mencetak tujuh gol dalam kariernya melawan tim yang pertama kali mencetak terobosan besar di sepakbola papan atas, pada musim 2013-14.

Bos Torino Juric akan tetap tanpa bek sayap Kosovo Mergim Vojvoda yang mengalami masalah otot, sementara Koffi Djidji absen karena hernia.

Patah tulang tengkorak parah yang dialami Mihai Popa juga berarti dia akan terus absen.

Zapata mencetak gol pertamanya untuk Torino pada akhir pekan, dan harus memimpin lini depan sebagai titik fokus melalui lini tengah.

Prediksi Lazio vs Torino

Biancocelesti tidak pernah menang di kandang sendiri di semua kompetisi, mencetak dua gol dan kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan.

Mereka gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan kandang terakhir melawan tim tamu, yang menimbulkan kekhawatiran.

Maurizio Sarri tidak memiliki kekhawatiran cedera serius untuk pertandingan ini.

Alessio Romagnoli, Patric, dan Mattia Zaccagni melewatkan sesi latihan terakhir bersama tim pada Senin pagi karena cedera otot tetapi seharusnya bisa memulai dari bangku cadangan dalam pertandingan ini.

Toro sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini, hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga mencatatkan tiga clean sheet dalam periode tersebut dan bertandang ke Roma dalam tiga pertandingan tak terkalahkan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Atlético Madrid, 20 September 2023, Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan menjaga clean sheet.

Ivan Jurić tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dan Mërgim Vojvoda akan menjalani tes kebugaran terlambat sebelum perjalanan ke ibu kota.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah, jadi mereka akan berusaha untuk membangun performa tersebut di pertandingan ini.

Meskipun demikian, Lazio bangkit kembali dengan hasil imbang pada pertandingan sebelumnya setelah kalah dan seharusnya bisa memanfaatkan keunggulan kandang mereka sebaik-baiknya.

Dengan mengingat hal tersebut, kami memperkirakan kedua tim akan puas dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi skor : Lazio 1-1 Torino

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Torino

Lazio:

Provedel; Marusic, Casale, Patric, Pellegrini; Kamada, Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni

Torino:

V Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ilic, Ricci, Lazaro; Vlasic, Zapata, Radonjic

Also Read

Tags