Prediksi Skor Lincoln City vs West Ham United, 20 September 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Lincoln City vs West Ham United, 20 September 2023

West Ham United melanjutkan jadwal sibuk awal musim mereka dengan menghadapi Lincoln City di putaran ketiga Piala EFL pada Kamis dini hari pukul01:45 WIB.

Di saat tim tamu duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris, Lincoln menempati salah satu posisi papan tengah League One.

Analisis Lincoln City vs West Ham United

Jika ditanya tentang awal musim West Ham, David Moyes mungkin bersikeras bahwa dia relatif puas dengan 10 poin yang diakumulasikan dari enam pertandingan Liga Premier.

Dua kekalahan The Hammers terjadi saat melawan Manchester City dan Liverpool – keduanya dengan skor 3-1 – dan mereka mengawali kampanye Liga Europa dengan kemenangan pada Kamis lalu.

Meski demikian, tim ini kini gagal mencatatkan clean sheet dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi selama 2023-24, malah mengandalkan kualitas menyerang mereka

Itu hanya akan membawa West Ham sejauh ini, dan Moyes akan menyadarinya sebelum mencoba menghindari kejutan Piala EFL pada Rabu malam.

Meskipun ini adalah prioritas terkecil West Ham musim ini, Moyes akan menuntut agar pemain lapis kedua itu memberinya bahan pemikiran selama jadwal ketika ia akan membutuhkan pemain sebanyak mungkin untuk berada di puncak permainan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Sheffield United, 30 September 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Dari sudut pandang Lincoln, belum lama ini mereka mencatatkan rekor enam pertandingan tak terkalahkan dan mengalahkan lawan Premier League di kompetisi ini.

Mark Kennedy menyaksikan timnya menjaga clean sheet saat bermain imbang tanpa gol di Sheffield United sebelum menang dalam adu penalti, membangun empat kemenangan dari lima pertandingan.

Namun, sejak itu, Lincoln gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan di semua turnamen, dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan dari Derby County dan Portsmouth.

Beberapa konteks diperlukan dengan kekalahan dari Derby yang terjadi di Piala EFL dan Imp hanya kalah 2-1 dari pemimpin tak terkalahkan Pompey dalam pertandingan terakhir mereka.

Promosi dari League One tetap menjadi fokus Lincoln musim ini, namun Kennedy akan melihat ini sebagai kesempatan untuk menghidupkan kembali kegembiraan dari piala di tahun-tahun yang lalu setelah musim 2022-23 yang berjalan lancar.

Bentuk Piala EFL Lincoln City:

WW

Bentuk Lincoln City (semua kompetisi):

WWDDLL

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWWWWL

Prediksi Skor Lincoln City Vs West Ham United, 20 September 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Berita Tim Lincoln City vs West Ham United

Moyes hampir pasti akan melakukan perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya karena pertandingan ini akan berlangsung hanya tiga hari setelah kekalahan Liverpool.

Baca Juga :  Prediksi Skor Olympiakos vs West Ham United, 26 Oktober 2023, Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Kamis Ini di SCTV

Sementara Tomas Soucek mungkin mempertahankan tempatnya di lini tengah, pemain-pemain baru bisa menempati sisa skuad utama, dengan Konstantinos Mavropanos dan Mohammed Kudus akan diturunkan sebagai starter setelah kedatangan mereka di musim panas.

Dengan Aaron Cresswell yang mengalami cedera hamstring, Ben Johnson mungkin tampil sebagai bek kiri, sementara Moyes harus memutuskan apakah akan memainkan Danny Ings atau pemain muda Divin Mubama sebagai penyerang.

Perubahan yang lebih sedikit diperkirakan akan dilakukan oleh Kennedy, namun ia mungkin masih bermain-main dengan timnya dengan empat pemain Lincoln yang menjadi starter di setiap pertandingan League One musim ini.

Alistair Smith bisa masuk ke lini tengah di depan Ethan Erhahon atau Ethan Hamilton, sementara Alex Mitchell mungkin mendapat tempat di lini tengah dengan Sean Roughan keluar.

Prediksi skor Lincoln City 1-4 West Ham United

Dengan West Ham diperkirakan akan melakukan perubahan besar-besaran, Lincoln akan menyukai peluang mereka untuk membalikkan keadaan dalam kontes ini.

Namun demikian, The Hammers memiliki skuad yang dalam dengan sedikit cedera, membuat kami memperkirakan kemenangan nyaman untuk tim Premier League.

Prakiraan susunan pemain Lincoln City vs West Ham United

Lincoln City:

Jensen; Jackson, O’Connor, Mitchell; Sorensen, Smith, Erhahon, Burroghs; Hackett-Fairchild, Adelakun, Bishop

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Newcastle United, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Duel 2 Tim Onfire

West Ham United:

Fabianski; Kehrer, Mavropanos, Ogbonna, Johnson; Soucek, Fornals; Benrahma, Kudus, Cornet; Ings

Also Read