Prediksi Skor Manchester City vs Red Star Beograd, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Manchester City vs Red Star Beograd, 20 September 2023

Prediksi skor Manchester City vs Red Star Beograd untuk pertandingan perdana Liga Champions di Stadion Etihad pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Manchester City akan mempertahankan gelar Liga Champions mereka melawan Crvena Zvezda di Stadion Etihad pada hari Selasa malam waktu setempat.

Analisis Manchester City vs Red Star Beograd

Manchester City memenangkan seluruh enam pertandingan kandang Liga Champions mereka musim lalu

The Citizens selalu kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya

Ketiga gol Julian Alvarez di Liga Champions untuk City tercipta di kandang sendiri

Juara EROPA Manchester City memulai pertahanan mereka melawan Liga Champions dengan pertandingan kandang Crvena Zvezda…atau Red Star Belgrade.

Pasukan Pep Guardiola telah melanjutkan apa yang mereka tinggalkan musim lalu dan tampil sempurna sejauh ini…kecuali Community Shield.

Bahkan ketika mereka tampak berada dalam masalah, mereka menemukan cara untuk mempercepat jalan keluarnya dan meraih kemenangan.

Pada hari Sabtu mereka tertinggal satu gol saat jeda dari West Ham dan tampaknya mereka bisa kehilangan setidaknya beberapa poin di liga untuk pertama musim ini.

Namun mereka bangkit setelah turun minum, langsung menyamakan kedudukan dan melanjutkan kemenangan 3-1.

Baca Juga :  Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City, 8 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Big Match Liga Inggris Minggu Ini

Mereka menjamu salah satu nama besar di sepakbola Eropa. Red Star memecahkan rekor ketika mereka memenangkan Piala Eropa pada tahun 1991 dan merupakan nama paling terkenal di bekas Yugoslavia.

Saat ini, mereka adalah juara Serbia dan dikelola oleh pelatih Israel Barak Bakhar.

Namun, mereka tidak memasuki pertandingan ini dengan semangat terbaik setelah dua kekalahan mengejutkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dari Vozdovac dan Cukaricki.

Citizens tak terhentikan di semua lini

Manchester City mendapatkan gelar Liga Champions pertama mereka musim lalu, bagian dari kampanye meraih treble untuk tim asuhan Pep Guardiola, dan mereka memulai musim 2023/24 dengan suasana dominan yang sama, memenangkan kelima pertandingan Liga Premier mereka hingga saat ini.

City menang dalam enam pertandingan kandang mereka di Liga Champions musim lalu dan mereka belum pernah merasakan kekalahan di Etihad dalam kompetisi tersebut sejak kekalahan 2-1 dari Lyon pada September 2018.

Clean sheet tidak mudah didapat bagi juara bertahan

Meski City menjadi mesin pemenang akhir-akhir ini, mereka cenderung kebobolan karena mereka gagal mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara mereka juga kebobolan dalam dua dari tiga pertandingan kandang mereka di Liga Champions musim lalu di babak penyisihan grup.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City, 29 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Juara Serbia Crvena Zvezda telah mencetak gol di seluruh tujuh pertandingan kompetitif mereka hingga saat ini dan mereka bisa menjadi nilai bagus untuk mencetak gol di Manchester.

Striker asal Argentina Julian Alvarez telah menjadi starter dalam lima pertandingan City di Premier League musim ini, mencetak dua gol, dan ia juga bisa mencetak gol saat melawan Crvena Zvezda.

Ketiga gol Alvarez di Liga Champions musim lalu tercipta di Etihad, termasuk dalam kemenangan di fase grup atas Sevilla dan Kopenhagen, dan ia sangat mampu untuk menambah jumlah gol tersebut pada pertengahan pekan ini.

Prediksi Skor Manchester City Vs Red Star Beograd, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Red Star Belgrade (semua kompetisi):

WWWWWL

Berita Tim Manchester City vs Red Star Beograd

Kevin De Bruyne sudah lama absen dari Guardiola untuk pertandingan hari Selasa, dan pemain internasional Belgia itu masih bermain hingga akhir tahun 2023.

Mateo Kovacic, Jack Grealish dan John Stones diragukan tampil, sehingga bos City hanya akan melakukan sedikit perubahan pada tim yang menghadapi West Ham pada hari Sabtu, dengan Nathan Ake kemungkinan akan ditempatkan sebagai bek tengah atau bek kiri.

Tim tamu memiliki kondisi kesehatan yang bersih menjelang pertandingan mereka dengan juara Eropa, memberikan Bakhar kelengkapan skuadnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig, 29 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bos Red Star telah memulai formasi empat bek dan tiga bek musim ini tetapi diperkirakan akan menggunakan formasi terakhir melawan pasukan Guardiola.

Prediksi Manchester City vs Red Star Beograd

Sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan mudah bagi pasukan Guardiola di Etihad saat mereka berusaha untuk memulai pertahanan Liga Champions mereka dengan poin maksimal.

Prediksi skor Manchester City 4-1 Red Star Beograd

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Red Star Beograd

Manchester City:

Ederson; Walker, Akanji, Dias, Ake; Rodri, Silva; Foden, Alvarez, Doku; Haaland

Red Star Belgrade:

Glazer; Mijailovic, Dragovic, Rodic; Bukari, Krasso, Stamenic, Kangwa, Mitrovic; Lucic, Olayinka

Also Read