Prediksi Skor Monza vs Bologna, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Monza vs Bologna, 28 September 2023

Dua calon Eropa bertemu di Stadion U-Power di Serie A pada hari Kamis malam pukul 23:30 WIB, ketika Monza menjamu Bologna.

Kedua tim finis di papan tengah klasemen musim lalu namun hanya terpaut beberapa poin untuk lolos ke Eropa, dan awal yang positif menunjukkan bahwa mereka bisa kembali bersaing.

Analisis Monza vs Bologna

Meskipun kedua klub duduk di papan bawah menjelang pertandingan tengah pekan ini, kedua belah pihak bisa dibilang telah mencapai prestasi yang berlebihan mengingat awal yang sulit.

Raffaele Palladino memimpin Monza meraih perolehan fantastis 52 poin di musim debut mereka di Serie A, dan mereka kembali mencatatkan awal yang bagus.

Meskipun hanya dua poin di atas zona degradasi, mereka telah mengumpulkan lebih banyak poin dalam lima pertandingan pembukaan mereka dibandingkan yang mereka ambil dari tujuh pertandingan pertama mereka musim lalu.

Prestasi itu menjadi lebih mengesankan ketika mempertimbangkan bahwa Monza telah menghadapi laga tandang ke Inter Milan, Atalanta dan Lazio – tiga dari lima besar musim lalu.

Monza memang kalah dari Inter dan Atalanta, namun hasil imbang di ibu kota pada akhir pekan dalam pertandingan yang seharusnya bisa mereka menangkan memberikan banyak hal yang membuat Palladino merasa optimis.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bologna vs Torino, 28 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Setelah mengawali kariernya dengan positif di kasta tertinggi, terdapat kekhawatiran bahwa Monza akan menderita sindrom musim kedua, sesuatu yang menjadi nyata setelah meninggalnya Silvio Berlusconi, tokoh yang telah menggelontorkan uang ke klub.

Mereka berharap untuk melanjutkan awal tak terkalahkan di kandang sendiri, yang telah membuat mereka mengalahkan Empoli dan bermain imbang dengan Lecce yang sedang naik daun.

Monza hanya menghadapi satu tim yang lolos ke Eropa dalam delapan pertandingan liga berikutnya, sehingga rangkaian pertandingan ini akan ditargetkan sebagai katalis potensial untuk naik klasemen.

Sama halnya dengan Monza, Bologna juga mengalami awal yang sangat sulit tetapi berhasil melewatinya dengan gemilang.

Setelah kekalahan di hari pembukaan dari AC Milan, Bologna kini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, sebuah rekor yang membuat mereka menahan imbang Juventus dan Napoli.

Menghadapi tiga tim yang difavoritkan meraih gelar dalam lima minggu pembukaan adalah tugas yang tidak menyenangkan, namun tim asuhan Thiago Motta sudah mengumpulkan enam poin dan duduk di peringkat ke-11.

Dengan Monza yang akan menjadi lawan berikutnya, dan Empoli, Frosinone, dan Sassuolo akan bermain dalam lima pertandingan berikutnya, posisi mereka setelah 10 pertandingan akan menjadi indikator yang lebih jelas mengenai posisi Bologna.

Baca Juga :  Prediksi Skor Monza vs Udinese, 29 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Bentuk Monza Serie A:

LWLDD

Bentuk Monza (semua kompetisi):

LLWLDD

Bentuk Bologna Serie A:

LDWDD

Bentuk Bologna (semua kompetisi):

WLDWDD

Prediksi Skor Monza Vs Bologna, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Berita Tim Monza vs Bologna

Kedua tim kemungkinan besar akan melakukan rotasi mengingat sempitnya waktu antara aksi di akhir pekan.

Monza tidak akan diperkuat Davide Bettella dan Gianluca Caprari karena cedera, tetapi Luca Caldirola akan bisa diturunkan setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Mantan pemain Inter Danilo D’Ambrosio bisa menjadi salah satu pemain cadangan yang masuk karena Palladino mungkin akan melakukan beberapa pergantian personel.

Motta mungkin akan mengikuti jejaknya, dan hal itu bisa memberikan pemain pinjaman AC Milan, Alexis Saelemaekers, debut penuh.

Pemain sayap Belgia ini melakukan debutnya sebagai pemain pengganti pada menit ke-64 melawan Napoli pada akhir pekan dan bisa masuk ke starting XI bersama dengan Riccardo Orsolini, yang belum menjadi starter sejak penampilan pertamanya untuk tim nasional Italia dalam tiga tahun sebelumnya. bulan.

Satu-satunya pemain Bologna yang absen saat ini adalah Adama Soumaoro, yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera ACL.

Prediksi skor Monza 1-1 Bologna

Dalam pertandingan yang lebih baik di atas kertas dibandingkan dengan apa yang sering dihadapi Monza sejauh musim ini, tuan rumah mungkin masih akan kesulitan melawan tim Bologna yang telah meraih enam poin meski hanya mencetak tiga gol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs Bologna, 21 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Coppa Italia Kamis Ini di TVRI Sports

Efisiensi tersebut membuat tim tamu hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan rekor itu bisa berlanjut di sini.

Prakiraan susunan pemain Monza vs Bologna

Monza:

Di Gregorio; D’Ambrosio, Pablo Mari, Caldirola; Donati, Gagliardini, Pessina, Ciurria; Colpani, Colombo, Dany Mota

Bologna:

Skorupski; De Silvestri, Beukema, Lucumi, Lykogiannis; Freuler, Aebischer, Ferguson; Orsolini, Zirkzee, Saelemaekers

Also Read

Tags