Prediksi Skor Newcastle United vs Chelsea, 25 November 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Krisis Cedera

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Newcastle United vs Chelsea, 25 November 2023

Prediksi skor Newcastle United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, pada Sabtu malam pukul 22:00 WIB, 25 Nov 2023 dari St James’ Park.

Newcastle dan Chelsea nampaknya menuju arah berlawanan menjelang jeda internasional.

Jadi pertarungan di St James’ Park hari Sabtu berpotensi menjadi pertandingan yang menarik.

The Magpies turun di posisi ke-7 klasemen dengan 20 poin atau tertinggal 6 poin dari 4 besar klasemen, sementara the Blues di posisi ke-10 dengan 16 poin.

Analisis Newcastle United vs Chelsea

Raksasa London, Chelsea memulai musim ini sebagai kelanjutan dari bencana musim lalu dan skuad mereka yang sangat mahal tampaknya akan menuju ke tim yang lebih biasa-biasa saja.

Namun, mereka hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhirnya dan tampaknya mereka mendapat suntikan kepercayaan diri yang besar, terutama dari kemenangan gila 4-1 dari Spurs.

Mereka kemudian berhadapan dengan juara Inggris dan Eropa Manchester City sebelum jeda dan dalam hasil imbang 4-4 ​​yang lebih menghibur di Stamford Bridge, di mana mereka harus menunjukkan ketabahan yang nyata untuk mengimbangi City.

Ini merupakan musim yang aneh bagi Toon Army, yang kurang konsisten. Mereka telah menunjukkan beberapa penampilan dan hasil luar biasa seperti mengalahkan Arsenal di liga, City dan Manchester United di Piala Liga, dan PSG di kandang sendiri di Liga Champions.

Baca Juga :  Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal, 21 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

Tapi mereka juga telah menghasilkan beberapa kesalahan besar, paling tidak di pertandingan terakhir mereka di mana mereka kalah di markas tim papan bawah Bournemouth yang membuat penggemar Kieran Trippier dan Geordie berbalas ‘berkata-kata’. Bukan penampilan yang bagus.

Head to head baru-baru ini

Musim lalu, Newcastle menang 1-0 di St James’ Park dan seri 1-1 di ibu kota. Sebelumnya, Chelsea berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut antar klub.

Player to watch

Anthony Gordon sedang dalam performa bagus untuk Newcastle dan mendapat dukungan untuk panggilan mengejutkan ke Skotlandia daripada negara asalnya, Inggris.

Cole Palmer mencetak gol penalti di masa tambahan waktu untuk Chelsea dalam pertarungan dramatis melawan Manchester City.

Prediksi Skor Newcastle United Vs Chelsea, 25 November 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Krisis Cedera
getty images

Berita tim Newcastle United vs Chelsea

Persiapkan diri Anda, berita tim Newcastle tidak bagus. Kami tahu saat ini sedang terjadi krisis cedera karena hal ini tidak berubah selama jeda internasional.

Untungnya, tidak ada cedera berarti yang terjadi selama jeda internasional, namun pemain-pemain berikut ini akan absen.

Callum Wilson (cedera)

Dan Burn (cedera)

Elliot Anderson (cedera)

Harvey Barnes (cedera)

Jacob Murphy (cedera)

Matt Targett (cedera)

Sven Botman (cedera)

Sandro Tonali (suspen)

Namun ada kabar baik bagi para penggemar Newcastle. Kemarin kami laporkan bahwa Miguel Almiron dan Alexander Isak sama-sama diperkirakan akan fit untuk pertandingan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Newcastle United vs AC Milan, 14 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Ini merupakan dorongan ganda yang luar biasa bagi Eddie Howe sehubungan dengan serangannya.

Selanjutnya, masih harus dilihat apakah Sean Longstaff akan absen untuk pertandingan ini atau tidak.

Sebelum jeda internasional, sang gelandang tampak tidak nyaman dan prediksi dari berita cedera Newcastle kami adalah bahwa ia akan melewatkan pertandingan melawan Chelsea tetapi kembali untuk pertandingan PSG pada pertengahan pekan.

Chelsea juga memiliki kekhawatiran cedera. Mauricio Pochettino tidak akan diperkuat pemain berikut:

Levi Colwill (cedera)

Ben Chilwell (cedera)

Marcus Bettinelli (cedera)

Wesley Fofana (cedera)

Sementara itu, para penggemar sangat menantikan kembalinya pemain baru mereka di musim panas Christopher Nkunku dan Romeo Lavia, dengan kedua pemain berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan ini.

Carney Chukwuemeka dan Trevoh Chalobah juga diragukan tampil pada pertandingan ini, tetapi mereka mungkin terbukti fit sekitar satu hari sebelum kick off.

Prediksi Newcastle vs Chelsea

Cederanya tidak menguntungkan Newcastle di sini. Memainkan tiga penyerang yang kuat akan menguntungkan mereka, tetapi mereka khawatir dengan kurangnya pilihan di pertahanan. Secara keseluruhan, kami prediksi laga akan berakhir imbang.

Prediksi skor Newcastle United 1-1 Chelsea

​Prakiraan susunan pemain Newcastle vs Chelsea

Newcastle: Pope; Trippier, Schar, Lascelles, Livramento; Joelinton, Guimaraes, Willock; Almiron, Isak, Gordon

Baca Juga :  Real Madrid Vs Chelsea Di Liga Champions: Carlo Ancelotti Justru Beri Motivasi Untuk Frank Lampard

Chelsea: Sanchez; James, Disasi, Silva, Cucurella; Caicedo, Fernandez, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling

Also Read