Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester United, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Minggu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester United, 3 Desember 2023

Newcastle United v Manchester United

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Minggu, 3 Desember 2023 – Kick Off jam 03:00 WIB

Dari stadion St.James Park

Analisis Newcastle United vs Manchester United

Intervensi VAR yang sangat buruk membuat Newcastle United kehilangan kemenangan penting di Paris pada Selasa malam di Liga Champions, meskipun mereka tetap memiliki harapan untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Eddie Howe tidak terlalu senang dengan keputusan yang tampaknya tidak disetujui oleh UEFA juga, namun para pemain akan berusaha untuk terus maju setelah memanfaatkan keberuntungan mereka untuk memimpin 0-1 melawan Paris Saint-Germain sebelum akhirnya bermain imbang 1-1.

Perhatian kembali tertuju pada Liga Premier dengan periode sibuk yang dimulai pada hari Sabtu dan Newcastle United berada di urutan ke-7 dalam tabel dan tertinggal 5 poin dari empat tempat teratas.

The Magpies memiliki rekor 6-0-1 yang sangat kuat di St James’ Park di Premier League musim ini di mana mereka telah mencetak 18 gol dan kebobolan 4 kali.

Newcastle United telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah gol penyeimbang kontroversial yang menimpa mereka di Liga Champions selama seminggu.

Semua kemunduran terjadi di laga tandang dan Newcastle United mengalahkan Chelsea 4-1 di sini akhir pekan lalu.

Mereka telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk 2 pertandingan terakhir berturut-turut.

Ada banyak hal baik pada Rabu malam di Istanbul sejauh menyangkut Manchester United, namun kesalahan penjaga gawang dan kerapuhan pertahanan secara keseluruhan telah membuat klub berada di ambang tersingkirnya Tahap Grup Liga Champions yang memalukan.

Hasil imbang 3-3 di Galatasaray berarti tersingkirnya mereka ke Liga Europa bukanlah jaminan dan Manchester United telah membuat kekacauan besar dalam undian Grup yang terlihat bagus.

Ketinggalan di seluruh Sepak Bola Eropa di penghujung Pertandingan Hari ke-6 mungkin bukan situasi terburuk bagi Manchester United yang berada di urutan ke-6 klasemen Liga Inggris dan tertinggal 4 poin dari empat tempat teratas.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 30 September 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Menutup kesenjangan tersebut harus menjadi fokus dan ini adalah awal dari serangkaian pertandingan sulit bagi tim.

Tim ini memiliki rekor tandang 4-0-2 di Liga Premier musim ini.

Manchester United telah kalah 1 kali dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sedangkan hasil imbang di Galatasaray merupakan hasil imbang pertama yang dimainkan tim sejak akhir April.

Meskipun hasil buruk di Liga Champions, Manchester United telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Minggu lalu mereka menang di Everton dan Manchester United memenangkan 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.

Head to head

Tim-tim ini bertemu pada bulan November di Putaran Keempat Piala Liga dan Newcastle United menang 0-3 di Old Trafford.

Musim lalu Newcastle United meraih 4 poin melawan Manchester United di Liga Premier dengan mayoritas diperoleh di St James’ Park dalam kemenangan 2-0.

Newcastle United telah kalah 1 dari 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Manchester United dan memenangkan setengah dari pertandingan tersebut.

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

DWDWLW

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

WWLLWD

Bentuk Liga Premier Manchester United:

WWWWWW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LWLWWD

Prediksi Skor Newcastle United Vs Manchester United, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Minggu Ini Di Sctv

Berita Tim Newcastle United vs Manchester United

Ruang perawatan Newcastle tetap penuh – memungkinkan beberapa bintang muda akademi mendapatkan tempat di bangku cadangan di Liga Champions – seperti semua Jacob Murphy (bahu), Joe Willock (Achilles), Matt Targett (paha), Javier Manquillo (pangkal paha) ), Sven Botman (lutut), Harvey Barnes (kaki), Elliot Anderson (punggung), Callum Wilson (paha) dan Dan Burn (punggung) keluar dari pertarungan.

Satu-satunya pemain yang cedera dengan peluang kecil untuk kembali melawan Man United adalah Sean Longstaff, yang masalah pergelangan kakinya akan dinilai dalam beberapa jam mendatang, sementara sesama gelandang Sandro Tonali terus menjalani skorsing taruhan 10 bulannya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Newcastle United vs Fulham, 16 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Dengan begitu sedikit pilihan untuk melakukan perubahan, Howe kemungkinan akan memanggil kembali 11 pemain starternya dari Parc des Princes, yang berarti anak didik berusia 17 tahun Lewis Miley harus mengulangi peran lini tengahnya setelah tampil bagus di Paris.

Tim medis Man United saat ini juga terpaksa harus kerja lembur, seperti Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha), Mason Mount (betis), Jonny Evans (paha), Christian Eriksen (lutut), Amad Diallo (lutut) dan Tyrell Malacia (lutut) belum bisa kembali beraksi.

Pengasingan Jadon Sancho dari tim utama kini mencapai angka tiga bulan, tetapi Ten Hag akan mendapatkan Marcus Rashford kembali dari skorsing Liga Champions, jadi Antony – yang baru saja bangkit dari cedera – mungkin kembali ke bangku cadangan.

Setelah beberapa perubahan melawan Galatasaray tidak membuahkan hasil, Ten Hag bisa kembali ke tim yang tampak serupa dengan tim yang melaju melewati Everton, yang akan memungkinkan Kobbie Mainoo berhadapan dengan rekan remajanya Miley di lini tengah.

Prediksi Newcastle United vs Manchester United

Kedua klub ini berakhir dengan hasil imbang tandang di Liga Champions selama seminggu dan baik Newcastle United maupun Manchester United akan sangat frustrasi dengan hasil tersebut di Paris Saint-Germain dan Galatasaray.

Dari keduanya, Newcastle United mungkin merasa lebih ‘positif’ setelah penampilan keseluruhannya, namun Manchester United tidak bermain buruk, meski hasilnya akan membuat muak para penggemar.

Dari sudut pandang menyerang, Manchester United melakukan lebih dari cukup untuk menang di Istanbul dan hanya beberapa kesalahan buruk dari Andre Onana yang terbukti merugikan.

Tim ini telah memenangkan 4 pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut dan itu harus memberikan kepercayaan diri kepada para pemain, sementara Marcus Rashford akan segar setelah menjalani skorsing pada hari Rabu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Newcastle United vs Arsenal, 5 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Mereka akan terdorong oleh banyaknya peluang yang diciptakan Paris Saint-Germain melawan Newcastle United pada hari Selasa dan Manchester United akan merasa tim tuan rumah kewalahan karena cedera dan akan sedikit lelah dengan upaya yang mereka lakukan dalam pertandingan di Paris.

Memiliki satu hari istirahat ekstra akan membantu Newcastle United dan Manchester United juga menjalani pertandingan tandang yang sulit, tetapi para pemain menyerang harus mampu menciptakan beberapa peluang.

Namun, Newcastle United tahu bahwa mereka akan mampu memanfaatkan beberapa kelemahan pertahanan yang terus ditunjukkan Manchester United.

Mereka meraih clean sheet akhir pekan lalu di Everton, namun tim tuan rumah tampil boros dan Newcastle United telah menunjukkan bahwa mereka dapat menciptakan peluang dan mencetak banyak gol di St James’ Park.

​Tim asuhan Eddie Howe sedang berjuang untuk mendapatkan angka dan ada satu atau dua tanda bahwa para pemain mengalami kesulitan menyelesaikan sembilan puluh menit penuh tanpa pemain pengganti untuk menyegarkan starting Eleven.

Ketiga pertandingan antar klub berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak musim lalu, namun ada tiga gol saat mereka bermain di Old Trafford pada Putaran Keempat Piala Liga pada awal November.

Sebuah gol awal dalam pertandingan ini benar-benar dapat membuka pertandingan, bahkan dalam kondisi yang sangat dingin yang diperkirakan terjadi pada Sabtu malam, dan bukanlah kejutan besar jika kedua tim berhasil mencetak gol.

Intensitas awal Newcastle United memberi mereka keunggulan, namun Manchester United juga harus memiliki peluang di sini dan mendukung setidaknya tiga gol untuk dibagikan adalah permainannya.

Prediksi skor : Newcastle United 2-1 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Manchester United

​Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Lascelles, Livramento; Joelinton, Guimaraes, Miley; Almiron, Isak, Gordon

Manchester United:

Onana; Dalot, Maguire, Lindelof, Shaw; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Also Read