Prediksi Skor PSG vs AC Milan, 26 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor PSG vs AC Milan, 26 Oktober 2023

Prediksi skor PSG vs AC Milan di match day ketiga Liga Champions UEFA, pada Kamis dini hari pukul: 02:00 WIB, 26 Okt 2023 dariParc des Princes.

PSG harus bangkit dari kanvas Liga Champions saat menyambut AC Milan di Parc des Princes pada Rabu malam waktu setempat.

Analisis PSG vs AC Milan

Setelah tampil gemilang di Grup F dengan kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund, tim Paris itu dikalahkan 4-1 oleh Newcastle yang merajalela di St James’ Park pada Matchday Kedua.

Meskipun mengalami kemunduran yang mengejutkan, tim asuhan Luis Enrique yang bertabur bintang menempati posisi kedua di bagian ini dan nasib mereka masih berada di tangan mereka sendiri dalam upaya terbaru mereka untuk meraih kejayaan di Eropa.

Setelah awal musim yang lambat di dalam negeri, tim raksasa Prancis akhirnya tampak bangkit dan memasuki kontes ini dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri melawan Strasbourg pada Sabtu malam.

Adapun AC Milan, mereka telah memulai upaya mereka untuk meraih gelar kontinental kedelapan dengan hasil imbang 0-0 berturut-turut melawan Newcastle dan Borussia Dortmund.

Pasukan Stefano Pioli akan melakukan perjalanan ke ibu kota Prancis pada pertengahan pekan ini setelah kekalahan 0-1 dari Juventus di San Siro.

Meski kalah di akhir pekan, Rossoneri hanya tertinggal satu poin dari Inter yang berada di puncak klasemen Serie A.

Namun, pertandingan ini adalah pertandingan yang sulit melawan lawan yang harga dirinya terluka.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Montpellier, 4 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini

Grup neraka sudah siap. Setelah dua pertandingan, jumlah poin keempat tim menjadi 4,3,2,1.

Newcastle, yang diperkirakan akan bertarung melawan Dortmund untuk memperebutkan tempat ketiga telah menunjukkan bahwa mereka telah tiba di tahap ini dan akan bertahan.

Hal ini memungkinkan pertarungan antara raksasa Eropa ini akan berakhir menjadi pertarungan langsung untuk memperebutkan tempat kualifikasi kedua.

Bagi kedua klub ini, tersingkir di babak grup akan menjadi bencana yang tidak tanggung-tanggung.

Karena ini adalah laga kandang PSG, tekanan ada pada mereka untuk meraih tiga poin.

Hasil imbang mungkin cocok untuk Milan, namun perbedaan antara satu dan tiga poin di sini akan menjadi hal yang terpenting setelah pertandingan selesai.

Luis Enrique akhirnya mulai memahami proses di PSG dan dukungan tuan rumah akan sangat penting bagi Paris untuk mengalahkan Milan di sini.

Stefano Pioli, di sisi lain, berharap untuk bertemu tim PSG yang tidak yakin di awal musim, di mana setiap pertandingan tampak seperti peluang yang sulit.

Sementara PSG dikejutkan oleh Newcastle pada Matchday Kedua, tuan rumah yang kaya akan uang tampil sangat berbeda ketika beroperasi di markas mereka di Paris, khususnya di kompetisi klub utama Eropa.

Juara Prancis itu hanya kalah satu kali dari 34 pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, secara mengesankan mengklaim penghargaan tertinggi tidak kurang dari 27 kemenangan dalam rentetan pertandingan tersebut.

Sudah jelas bahwa Rossoneri tidak akan menyerah tanpa perlawanan di sini, namun perlu dicatat bahwa mereka hanya menang dua kali di laga tandang dalam 11 pertandingan sejak kembali ke kasta atas Eropa pada tahun 2021.

Baca Juga :  Prediksi Strasbourg Vs PSG 3 Februari 2024

Bentuk Liga Champions Paris Saint-Germain:

WL

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWDLWW

Bentuk Liga Champions AC Milan:

DD

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WWWDWL

Prediksi Skor Psg Vs Ac Milan, 26 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini Di Sctv

Berita Tim Paris Saint-Germain vs AC Milan

Meskipun mereka tidak terlalu ketinggalan dalam kemenangan 3-0 hari Sabtu, kuartet Paris Saint-Germain Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, Layvin Kurzawa dan Randal Kolo Muani semuanya kembali dari skorsing untuk pertandingan melawan Milan.

Namun, Presnel Kimpembe (Achilles) dan Nuno Mendes (hamstring) harus absen karena cedera, sedangkan partisipasi Marco Asensio diragukan karena masalah kaki.

Bermula dari jantung lini belakang tuan rumah, mantan bek Inter Milan Skriniar telah menang 11 kali dan hanya kalah empat kali dalam pertandingan sebelumnya melawan Milan, sementara kiper Gianluigi Donnarumma bertemu mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak hengkang.

Kylian Mbappe memimpin empat penyerang PSG, dan sejak awal musim 2017-18, ia terlibat lebih banyak dalam gol penyisihan grup Liga Champions dibandingkan pemain lain (26 golnya sendiri dan 20 assist), dengan rata-rata terlibat dalam gol setiap 65 menit.

Marco Sportiello, Samu Chukwueze, Ruben Loftus-Cheek dan Ismael Bennacer yang sudah lama absen semuanya absen untuk Milan, tetapi kiper pilihan pertama Mike Maignan kembali setelah skorsing Serie A.

Rekannya dari Prancis Theo Hernandez – saudara dari pemain PSG Lucas Hernandez – juga akan kembali masuk starting XI di Paris, di mana Rade Krunic bisa menjadi starter di lini tengah setelah tampil sebagai cameo dari bangku cadangan melawan Juve.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lille vs PSG, 18 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Senin Ini, Duel Peringkat Keempat vs Pertama

Meskipun gagal mencetak gol pada hari Minggu, tiga serangkai penyerang pilihan Rossoneri yaitu Rafael Leao, Olivier Giroud dan Christian Pulisic harus dipertahankan di lini depan.

Prediksi: Paris Saint-Germain vs AC Milan

Terlepas dari kekalahan mereka di Derby della Madonnina, Milan tahu bagaimana menjaga keadaan tetap ketat saat dibutuhkan dan nyaris membukukan clean sheet keempat berturut-turut di semua kompetisi akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, bahkan bintang penyerang PSG mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol lebih dari satu kali, dan pembagian poin akan menjadi persiapan yang sempurna untuk kembalinya mereka di bulan depan.

Mengalihkan perhatian ke pencetak gol kapan saja, kami juga ingin mendukung Kylian Mbappe untuk mencetak gol di sini.

Megabintang asal Prancis ini telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan penampilan terakhirnya di Parc des Princes di Liga Champions dan ia tampak seperti pemain yang layak untuk ikut beraksi melawan tim tamu malang Stefano Pioli di Eropa.

Prediksi skor: Paris Saint-Germain 1-1 AC Milan

Prakiraan susunan pemain Paris Saint-Germain vs AC Milan

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

AC Milan:

Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, T. Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

 

Also Read

Tags