Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Heerenveen, 8 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Eredivisie Belanda Jumat Ini di TVRI Sports

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Pemecah rekor PSV Eindhoven menyambut Heerenveen di Philips Stadion untuk pertandingan Eredivisie tengah pekan pada Jumat dini hari pukul 00:45 WIB.

Pasukan Roger Schmidt menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi papan atas Belanda yang memenangkan 14 pertandingan liga pembukaan mereka dalam satu musim setelah menang di Feyenoord pada hari Minggu.

Analisis PSV Eindhoven vs Heerenveen

Sebagai perwakilan Liga Champions, PSV diberi slot pertandingan pada hari Kamis untuk memberikan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertemuan matchday enam minggu depan, namun kemenangan dramatis di Sevilla berarti mereka sudah lolos.

Kurangnya waktu untuk pulih dari penampilan luar biasa mereka di akhir pekan seharusnya juga tidak menjadi masalah bagi pasukan Schmidt, mengingat betapa superiornya PSV terbukti di dalam negeri musim ini.

Empat belas kemenangan di awal musim merupakan hal yang belum pernah terjadi sebelumnya di sepak bola Belanda, dan mereka memecahkan rekor mereka sendiri di musim 2018-19, di mana PSV memenangkan 13 pertandingan pembuka mereka.

Tahun itu, mereka gagal memenangkan gelar, kalah dari Ajax, namun mereka hanya unggul lima poin setelah 13 pertandingan, sedangkan kali ini, PSV unggul 10 poin.

Meskipun gelar juara akan menjadi tujuan pertama mereka, para pendukung akan berharap dan berharap bahwa rekor poin dapat dilampaui, karena rekor poin terbaik PSV adalah 88 poin, sementara rekor poin terbaik dalam sejarah Eredivisie dipegang oleh tim Ajax asuhan Johan Cruyff pada musim 1971-72, yang mengumpulkan 93 poin. .

Baca Juga :  Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung " Super Sunday Big Match" Eredivisie Belanda Minggu Ini di TVRI Sports

Kemenangan hari Minggu atas Feyenoord adalah kemenangan pertama mereka di De Kuip sejak 2018 dan menjadikan mereka sebagai favorit besar untuk maju dan memenangkan gelar, dengan tim asuhan Arne Slot masih menjadi penantang terdekat mereka tetapi masih jauh di belakang.

Ini mengakhiri minggu yang sempurna dengan kemenangan di Sevilla pada hari Rabu, bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi kemenangan, ditambah dengan kekalahan Lens di Arsenal, membuat mereka lolos ke sistem gugur Liga Champions.

Arsenal akan menjadi lawan PSV berikutnya pada pertengahan pekan, dan mereka tetap menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan mereka musim ini dalam 23 pertandingan, dengan tim asuhan Schmidt mencatatkan 19 kemenangan dalam kurun waktu tersebut.

Heerenveen akan datang ke Philips Stadion dengan penuh percaya diri, dan dengan rekor terkini yang sangat bagus untuk mendukung keyakinan tersebut.

Kees van Wonderen adalah manajer terakhir yang mencegah PSV menang di kandang sendiri, bermain imbang 3-3 pada bulan Mei, dan hasil itu merupakan kelanjutan dari rekor kuat terkini melawan pemuncak klasemen liga.

Dua hasil imbang dalam tiga pertemuan terakhir di sini berarti PSV hanya memenangkan delapan dari 16 pertemuan kandang terakhir mereka melawan Heerenveen, dan tim tamu juga membawa performa bagus dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sevilla, 4 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Malam Ini

Van Wonderen melihat timnya mengakhiri lima kekalahan beruntun dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya di Vitesse tepat sebelum jeda internasional.

Hal ini telah memacu mereka, dan mereka terus melanjutkan performa mereka sejak kembali beraksi di klub, memenangkan pertandingan berturut-turut.

Fortuna Sittard dan Almere City keduanya dikalahkan 3-0, membawa Heerenveen dari atas zona degradasi ke tempat playoff Liga Konferensi Europa.

Tim tamu memasuki pertandingan ini di peringkat ketujuh, unggul satu poin dari Ajax, namun angka tersebut hampir menjadi puncak dari apa yang bisa mereka raih musim ini, dengan selisih 11 poin antara mereka dan Twente di tempat otomatis Liga Europa.

Prediksi Skor Psv Eindhoven Vs Heerenveen, 8 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Eredivisie Belanda Jumat Ini Di Tvri Sports

Bentuk Eredivisie PSV Eindhoven:

WWW WWW

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Eredivisie Heerenveen:

LWLWWW

Berita Tim PSV Eindhoven vs Heerenveen

Jordan Teze diperkirakan akan absen untuk PSV setelah tabrakan kepala yang mengerikan, dengan Quilindschy Hartman dari Feyenoord pada akhir pekan memaksanya keluar setelah 10 menit.

Mauro Junior dan Patrick van Aanholt kemungkinan besar akan menjadi kandidat untuk mengisi posisi tersebut, namun di lini pertahanan lainnya, Armel Bella-Kotchap absen karena cedera bahu.

Pemain sayap Hirving Lozano dan Noa Lang juga absen karena cedera untuk tuan rumah, namun Ismael Saibari masuk ke dalam tim dengan efek yang luar biasa, mencetak gol dalam kemenangan di Seville dan Rotterdam, dan ia harus mempertahankan tempatnya di tim.

Baca Juga :  Prediksi Skor Ajax vs Heerenveen, 5 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Eredivisie Belanda Minggu Ini di TVRI Sports

Heerenveen tidak berubah sejak jeda mengingat performa kuat mereka, dan tidak ada indikasi Van Wonderen akan mengutak-atik personelnya di sini.

Pelle van Amersfoort sedang dalam performa luar biasa, mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk dua gol dalam kemenangan akhir pekan atas Almere.

Hanya ada dua kekhawatiran cedera bagi tim tamu, dengan Pawel Bochniewicz dan Jan Bekkema diperkirakan akan tetap absen.

Prediksi skor : PSV Eindhoven 3-1 Heerenveen

Setelah menang tandang atas juara bertahan pada hari Minggu, nampaknya tidak ada yang bisa menghentikan performa PSV musim ini, dan rekor kemenangan sudah di depan mata.

Heerenveen telah mencetak gol dalam 16 dari 18 kunjungan terakhir mereka di sini, mencetak 12 gol dalam tujuh pertandingan terakhir, namun meskipun mereka telah menghindari kekalahan dalam delapan dari 16 pertandingan terakhir mereka di Philips Stadion, kemungkinan besar mereka akan kalah dari pemuncak klasemen liga.

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Heerenveen

PSV Eindhoven:

Benitez; Mauro Junior, Schouten, Boscagli, Van Aanholt; Veerman, Sambo, Saibari; Bakayoko, De Jong, Vertessen

Heerenveen:

Noppert; Bruade, Van Beek, Van Ottele, Kohlert; Haye, Brouwers, Olsson; Nunnely, Van Amersfoort, Sahraoui  

 

Also Read