Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Lens, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Lens, 9 November 2023

Prediksi skor PSV vs Lens menjelang pertandingan match day ke-4 Liga Champions ini saat tim Belanda mencari kemenangan pertama di babak penyisihan grup pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB

Analisis PSV vs Lens

PSV telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang mereka musim ini

Tuan rumah kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang

Lens telah melihat kedua tim mencetak gol di semua pertandingan mereka di grup ini

Tuan rumah mengalami rekor tanpa kemenangan di kompetisi sejauh ini, setelah bermain imbang dalam dua pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 4-0 dari Arsenal di pertandingan pembuka kampanye mereka.

Sementara itu, tim tamu menikmati awal tak terkalahkan dalam kampanye mereka, seri dua kali dari tiga pertandingan.

Kedua tim bertemu di Prancis bulan lalu pada pertandingan terbalik, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Johan Bakayoko memecah kebuntuan pada menit ke-54 untuk membawa PSV unggul namun Elye Wahi menyamakan kedudukan untuk Lens hanya 11 menit kemudian.

Tuan rumah telah mencatat kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan Eredivisie terakhir mereka dan mengalahkan Heracles 6-0 pada hari Sabtu untuk mempertahankan rekor 100% mereka di liga.

Tim tamu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Lorient di Ligue 1 pada hari Sabtu.

Nasib krusial  PSV

PSV gagal meraih kemenangan pertamanya di grup ini setelah memimpin di Lens dalam pertandingan Eropa terakhir mereka, tetapi mereka bisa mengamankan ketiga poin pada hari Rabu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Strasbourg vs Lens, 30 September 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Dini Hari

Tim Belanda ini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka telah menang tujuh kali dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan.

Tuan rumah tampil luar biasa di kandang mereka sendiri musim ini, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang mereka musim ini.

Namun, mereka kebobolan dalam empat pertandingan kandang terakhirnya, namun mereka masih mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh kesempatan di kandang mereka sendiri.

Lens telah melihat kedua tim mencetak gol di ketiga pertandingan grup mereka, sehingga mereka dapat mencetak gol dalam pertemuan ini.

Faktanya, semua pertandingan Liga Champions Lens yang mereka mainkan sejak tahun 2002 telah menyaksikan kedua tim mencetak gol.

Mereka bisa mencetak gol dalam pertemuan ini, tapi penampilan bagus PSV di kandang akan membuat mereka memenangkan pertandingan ini.

PSV vs Lens Head-to-Head dan Nomor Kunci

Kedua belah pihak akan bertemu untuk kedua kalinya.

Mereka bermain imbang pada pertandingan sebelumnya bulan lalu dan akan berusaha mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mencatatkan tujuh kemenangan.

Sementara itu, tim tamu telah seri empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

PSV menikmati performa produktif di kandang musim ini, mencetak 31 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, termasuk kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga :  Prediksi Skor Arsenal vs Lens, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini: Pastikan Tiket 16 Besar

Setelah menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan pertama musim ini, Lens tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Tim tamu menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka tetapi juga gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam 17 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions (tidak termasuk kualifikasi), menderita sembilan kekalahan.

Prediksi Skor Psv Eindhoven Vs Lens, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini
(Photo By Maxime Le Pihif/Fep/Icon Sport) – Photo By Icon Sport

Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven:

WDWLDD

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

DWWDWW

Bentuk Liga Champions Lens:

DWD

Bentuk Lens (semua kompetisi):

WDDDWD

Berita Tim PSV Eindhoven vs Lens

Ismael Saibari tidak perlu memikirkan apa pun saat PSV mengalahkan Heracles dengan enam gol, ketika sang playmaker dimasukkan untuk menggantikan Jerdy Schouten di babak pertama sebelum keluar lapangan hanya delapan menit kemudian setelah terkena jari.

Meskipun mengalami pembengkakan rongga mata, Saibari mengecilkan masalahnya di media sosial setelah pertandingan dan harus dipertimbangkan untuk seleksi pada hari Rabu, tetapi Noa Lang (hamstring), Mauro Junior (lutut), Armando Obispo (lutut) dan Armel Bella-Kotchap (tidak ditentukan) semuanya dalam perawatan tim medis.

Baik Ricardo Pepi dan Malik Tillman telah memberikan perhatian kepada Bosz dengan gol-gol mereka dari bangku cadangan melawan Heracles, tetapi tuan rumah kemungkinan akan menurunkan starting XI yang tidak berubah setelah kemenangan besar itu.

Sementara itu, Lens keluar dari hasil imbang mereka dengan Lorient tanpa ada masalah baru untuk dilaporkan, meninggalkan kuartet yang diketahui absen di ruang medis, termasuk pasangan ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez.

Baca Juga :  Prediksi Skor Le Havre vs Lens, 21 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini

Wesley Said dan David Costa juga sedang memulihkan diri dari cedera paha dan mungkin juga tidak akan terlibat, meski Haise masih memiliki beberapa opsi untuk perubahan, terutama di area penyerangan.

Memang benar, baik Wahi dan Adrien Thomasson diabaikan sebagai starter saat melawan Lorient, namun keduanya kini akan berhadapan untuk menggantikan Morgan Guilavogui, sementara Salis Abdul Samed akan dipanggil kembali ke ruang mesin.

Prediksi PSV Eindhoven vs Lens

Recall yang diharapkan dari Wahi dan Thomasson di sepertiga akhir akan membantu Lens menemukan kembali kemampuan mereka di sepertiga akhir, namun mereka pasti bisa mengambil satu atau dua lembar dari pedoman menyerang PSV, bahkan jika tim Bosz telah melihat kekuatan mereka berkurang secara kontinental.

Pasukan Haise juga telah berulang kali membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam bertahan di laga tandang, namun kita tidak bisa melihat Les Sang et Or bangkit dari ketertinggalan untuk menghindari kekalahan untuk keempat kalinya, karena PSV memanfaatkan daya tembak mereka yang patut ditiru untuk membuat grup ini kembali terbuka lebar.

Prediksi skor PSV Eindhoven 2-1 Lens

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Lens

PSV Eindhoven:

Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Veerman, Schouten; Bakayoko, Til, Lozano; De Jong

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Mendy, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Thomasson; Wahi

Also Read

Tags