Prediksi Skor Arsenal vs Lens, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini: Pastikan Tiket 16 Besar

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Arsenal vs Lens untuk pertandingan match daykelima Liga Champions di Emirates pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

The Gunners telah mengumpulkan sembilan poin dari kemungkinan 12 poin untuk menjadikan diri mereka tak terkejar pada tahap proses ini, meskipun satu kesalahan mereka sejauh ini terjadi saat melawan pasukan Franck Haise.

Arsenal telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhirnya, mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan di antaranya.

Lens gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Analisis Arsenal vs Lens

Arsenal menyambut Lens ke London tengah pekan ini dengan pikiran balas dendam saat mereka semakin dekat dengan kualifikasi yang tampaknya tak terelakkan.

Pekerjaannya akan selesai dengan satu pertandingan tersisa bagi The Gunners jika mereka mengalahkan tim Prancis di Emirates pada hari Rabu.

Tapi satu noda yang ada di buku salinan mereka adalah kekalahan mengejutkan dari Lens di Prancis dan mereka akan menjalani kepercayaan diri ini dengan penuh percaya diri setelah kemenangan terakhir di Brentford pada akhir pekan yang membawa mereka ke puncak klasemen EPL.

Pasukan Mikel Arteta masih jauh dari performa terbaiknya tetapi gol di menit-menit akhir disambut dengan perayaan besar setelah rival gelar Manchester City dan Liverpool bermain imbang sebelumnya.

Tapi Lens juga akan merasa nyaman dengan dirinya sendiri setelah mereka menindaklanjuti kemenangan melawan Marseille dengan kemenangan 3-0 melawan Clermont di akhir pekan.

Mereka saat ini berada di posisi keenam di Ligue 1 dan secara mengesankan mengklaim hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga :  ​Prediksi Skor Lens vs Reims, 17 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Mereka memiliki poin yang sama dengan PSV Eindhoven dan unggul tiga poin dari tim Sevilla yang mengecewakan sehingga hari Rabu adalah pertandingan besar bagi mereka.

Gunners bertujuan untuk menyelesaikan Grup B

Arsenal tahu bahwa kemenangan pada hari Rabu akan mengamankan posisi teratas di grup Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa dan mereka harus menyelesaikan pekerjaan melawan tim Lens yang meraih kemenangan mengejutkan atas The Gunners di Prancis.

The Gunners selamat dari banyak ketakutan untuk meraih tiga poin di Brentford pada hari Sabtu, menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan membawa mereka ke puncak Liga Premier dalam prosesnya.

Goalshy Lens akan berjuang di London

Lens menghasilkan kinerja yang jauh lebih percaya diri dalam tugas domestik mereka saat mereka mengalahkan Clermont 3-0 tetapi Les Sang dkk mengalami kesulitan di laga tandang musim ini.

Tiga gol mereka di Clermont mengakhiri tiga pertandingan tanpa mencetak gol di laga tandang dan perjalanan terakhir mereka di Liga Champions adalah kekalahan 1-0 di Eindhoven.

Pasukan Franck Haise sekarang mengunjungi tim Arsenal yang telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka, tiga di antaranya disertai dengan clean sheet.

​Head to head baru-baru ini

Seperti yang disebutkan, The Gunners mengalami kekalahan mengejutkan di Prancis ketika mereka bertemu pada bulan Oktober dengan kekalahan 2-1.

Itu menyamakan kedudukan seri antara kedua klub dengan masing-masing dua kemenangan dan sekali imbang setelah lima pertemuan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Arsenal vs Sheffield United, 28 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Player to watch

Kai Havertz adalah pahlawan Arsenal di Brentford dengan sundulan di akhir pertandingan yang mengamankan tiga poin

Ancaman gol Lens bisa saja datang dari Adrien Thomasson. Dia mencetak gol di pertandingan pertama melawan The Gunners dan juga mencetak gol di pertandingan akhir pekan di Clermont.

Prediksi Skor Arsenal Vs Lens, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini: Pastikan Tiket 16 Besar
Photo by Maxime Le Pihif/FEP/Icon Sport) – Photo by Icon sport

Bentuk Liga Champions Arsenal:

WWWW

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

WLLWWW

Bentuk Liga Champions Lens:

DWDL

Bentuk Lens (semua kompetisi):

DWDLWW

Berita Tim Arsenal vs Lens

Selain korban cedera Thomas Partey (paha), Jurrien Timber (lutut) dan Emile Smith Rowe (lutut), Arsenal tidak dapat menggunakan jasa kiper pilihan pertama David Raya atau playmaker pinggiran Fabio Vieira saat mengalahkan Brentford masing-masing karena ketidaklayakan dan penangguhan.

Namun, kedua pemain tersebut kembali siap membantu Arteta untuk pertandingan ini, karena larangan Vieira hanya berlaku untuk kompetisi domestik, sementara pemain pinjaman Brentford Raya hampir dijamin akan mendudukkan Ramsdale kembali ke bangku cadangan setelah penampilan gugup pemain Inggris itu yang melemahkan kepercayaan diri selama akhir pekan.

Masih harus dilihat apakah pemenang Brentford dari Havertz adalah katalis yang dibutuhkan pemain Jerman itu untuk mengubah nasibnya, tetapi pemain Jerman itu pasti kembali dalam pemikiran Arteta untuk memulai di sini, terutama jika bos Arsenal itu berhati-hati dengan kebugaran Jesus.

Sementara peringkat Arteta ditingkatkan dengan kembalinya pemain yang diskors, Lens telah kehilangan salah satu pemainnya karena hukuman, karena pemain sayap Morgan Guilavogui harus menjalani larangan bermain karena dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari PSV terakhir kali; pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera punggung pada akhir pekan.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Lens, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Sesuai dengan tema buruk disiplin, pertengkaran antara striker Lens Elye Wahi dan Alidu Seidu dari Clermont pada akhir pekan berakhir dengan kedua pria tersebut diberi kartu merah- serta pelatih Lanciers Pascal Gastien – tetapi yang pertama boleh ambil bagian dalam laga satu ini saat ia berupaya meniru serangan kemenangannya dari kemenangan Lens sebelumnya atas The Gunners.

Dorongan yang sangat dibutuhkan untuk Haise datang dari Kevin Danso, dengan bek tersebut diperkirakan akan fit untuk hari Rabu setelah cedera kaki, tetapi bek kiri Deiver Machado (adductor) belumfit, sementara korban ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez tetap absen.

Prediksi Arsenal vs Lens

Keunggulan pertahanan telah menjadi tema bagi Lens selama beberapa minggu terakhir, tetapi dengan rasa hormat yang besar terhadap rival mereka di Ligue 1, menghadapi Arsenal di Emirates akan menjadi tantangan yang sangat berbeda bagi pasukan Haise.

Kembalinya Danso yang diharapkan akan menguntungkan Les Sang et Or tanpa akhir, dan Arsenal belum menunjukkan kemahiran menyerang yang sama seperti yang mereka lakukan pada musim 2022-23, tetapi pasukan Arteta yang sedang dalam performa terbaiknya masih harus menyerang lebih dari satu kali untukmeraih tiket 16 besar.

Prediksi skor Arsenal 2-0 Lens

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Lens

​Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Trossard, Martinelli

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Aguilar, Abdul Samed, Mendy, Frankowski; Thomasson, Sotoca; Wahi

Also Read

Tags