Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas, 28 September 2023

Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas untuk pertandingan La Liga pada Kamis tengah malam pukul 00:00 WIB.

Los Amarillos meraih kemenangan pertama mereka musim ini pada pertandingan terakhir, mengamankan kemenangan 1-0 melawan Granada berkat gol Kirian Rodriguez di menit-menit akhir.

Sementara raksasa Real Madrid kalah dalam Derby di akhir pekan.

Analisis Real Madrid vs Las Palmas

Real Madrid telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif mereka musim ini

Las Palmas hanya menang sekali musim ini, gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya di La Liga

Real Madrid belum pernah kalah berturut-turut di liga sejak Mei 2019

Tuan rumah menderita kekalahan pertama mereka musim ini pada hari Minggu saat mereka kalah tandang 3-1 dari rival lokalnya Atletico Madrid.

Alvaro Morata kembali menghantui mantan klubnya, mencetak dua sundulan indah.

Antoine Griezmann juga mencetak gol sundulan pada menit ke-18 karena sepakan Toni Kroos pada menit ke-35 ternyata hanya sekedar gol hiburan. Menyusul kekalahan itu, mereka turun ke posisi ketiga klasemen liga.

Sementara itu, tim tamu mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Minggu, mengalahkan Granada 1-0 di kandang.

Kirian Rodríguez mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu setelah Mika Mármol dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-58. Mereka keluar dari zona degradasi setelah kemenangan itu dan berada di posisi ke-16 dalam tabel liga.

Pasukan Ancelotti ingin kembali ke jalur kemenangan

Real Madrid mengalami kekalahan mengecewakan 3-1 dalam pertandingan derby melawan Atletico Madrid pada hari Minggu, dan mereka tidak punya banyak waktu untuk mengasihani diri sendiri.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Napoli, 30 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Mereka akan menyambut Las Palmas di ibu kota pada hari Rabu dan seharusnya mampu meraih tiga poin lagi saat mereka mencoba untuk naik ke puncak klasemen liga.

Sebelum kekalahan mereka dari tim asuhan Diego Simeone, pasukan Carlo Ancelotti telah meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Las Palmas mencatatkan kemenangan pertama mereka musim ini melawan Granada pada akhir pekan, namun perjalanan mereka ke Santiago Bernabeu akan menjadi terlalu berat untuk mereka hadapi, dan ini adalah stadion yang belum pernah mereka menangi.

Rekor pertahanan Las Palmas terurai

Las Palmas memiliki rekor pertahanan terbaik di La Liga, karena mereka hanya kebobolan empat gol. Namun, kurangnya kekuatan menyerang mereka patut menjadi kekhawatiran, terutama dengan Garcia Pimienta baru-baru ini mengakui timnya kesulitan ketika mereka tidak menguasai bola.

Mereka seharusnya hampir tidak mendapatkan hasil maksimal pada hari Rabu di Madrid, dan tim asuhan Ancelotti seharusnya tidak memiliki masalah dalam mencetak gol saat mereka mencari kemenangan ketiga berturut-turut 3-0 atas Las Palmas.

Head-to-Head Real Madrid vs Las Palmas dan Angka-Angka Penting

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 70 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, tuan rumah lebih unggul dalam rekor head-to-head dengan 47 kemenangan.

Tim tamu telah mengalahkan klub ibu kota delapan kali sementara 15 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu pada musim La Liga 2017-18, dengan tuan rumah mencatatkan kemenangan 3-0 di laga kandang dan tandang.

Tim tamu memiliki rekor serangan terburuk di La Liga musim ini, hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano, 6 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Menariknya, mereka memiliki rekor pertahanan terbaik di kompetisi ini, hanya kebobolan empat gol dalam lima pertandingan, dengan tiga di antaranya terjadi di laga tandang.

Real Madrid telah mencetak setidaknya tiga gol dalam lima pertandingan kandang terakhirnya melawan Las Palmas di semua kompetisi.

Madrid hanya menderita satu kekalahan dalam 25 pertandingan kandang terakhirnya di La Liga.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Las Palmas, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WWWWWL

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk La Liga Las Palmas:

DDLLW

Berita Tim Real Madrid vs Las Palmas

Bintang Real Madrid Vinicius Junior telah pulih dari cedera hamstring tetapi melewatkan derby hari Minggu karena sakit, sementara ada juga tanda tanya mengenai kebugaran Dani Carvajal, yang melewatkan dua pertandingan sebelumnya karena masalah otot.

Selain itu, Los Blancos masih tanpa Eder Militao (lutut), Arda Guler (lutut) dan Thibaut Courtois (lutut), yang berarti pemain pinjaman Chelsea Kepa Arrizabalaga akan terus menggantikan mistar gawang.

Di sisi lain, Bellingham akan terus memberikan dukungan menyerang kepada Rodrygo, dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Federico Valverde diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka di starting XI meski kalah mengecewakan dari Atletico.

Bek Las Palmas Mika Marmol akan melewatkan perjalanan ke Bernabeu karena skorsing, sementara Fabio Gonzalez (pergelangan kaki), Alberto Moleiro (otot), Benito Ramirez (paha) dan Sandro Ramirez (otot) tetap masuk daftar cedera Los Amarillos.

Pemain internasional Guinea Ekuatorial Saul Coco tampaknya akan menggantikan Marmol di lini belakang tim tamu, dengan mantan penyerang Barcelona, Sevilla dan Getafe Munir El Haddadi beroperasi sebagai striker tunggal dalam formasi 4-5-1

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid, 28 Oktober 2023: Jadwal El Clasico Laliga Spanyol Sabtu Ini

Prediksi Real Madrid vs Las Palmas

Los Blancos melihat awal 100% mereka di musim 2023-24 berakhir pada pertandingan sebelumnya, menderita kekalahan 3-1. Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kandang ini, yang seharusnya tidak sulit karena mereka memiliki rekor tak terkalahkan di kandang melawan tim tamu.

Carlo Ancelotti tetap tanpa jasa Thibaut Courtois dan Éder Militão, sehingga pertahanan Madrid tetap rapuh.

Vinícius Júnior diperkirakan akan kembali fit tepat waktu untuk pertandingan tersebut setelah absen dalam kekalahan derby.

Los Amarillos akan berada dalam performa terbaiknya setelah kemenangan pertama mereka musim ini.

Mereka telah menderita kekalahan dalam tiga pertandingan tandang sejauh ini, dan gagal mencetak gol dalam kekalahan tersebut juga.

Mereka akan bertandang ke ibu kota tanpa bantuan Mika Mármol, yang menjadi starter di lima pertandingan untuk mereka, karena skorsing.

Oleh karena itu Las Palmas, seperti tuan rumah, akan menghadapi dilema pemilihan di lini pertahanan.

Madrid adalah tim yang terkenal dengan comeback mereka dan, setelah menderita kekalahan derby pekan lalu, mereka diharapkan bisa kembali lebih kuat di pertandingan ini.

Selain itu, mengingat rekor kandang tak terkalahkan mereka melawan runner-up Divisi Segunda 2022-23, kami mendukung mereka untuk tampil sebagai pemenang di pertandingan ini.

Prediksi skor: Real Madrid 3-0  Las Palmas

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Las Palmas

Real Madrid:

Arrizabalaga; Vazquez, Rudiger, Alaba, Garica; Valverde, Kroos, Camavinga; Modric; Bellingham, Rodrygo

Las Palmas:

Valles; Araujo, Suarez, Coco, Cardona; Pejino, Rodriguez, Perrone, Loiodice, Viera; Munir

 

 

Also Read