Prediksi Skor Real Madrid vs Braga, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Real Madrid vs Braga, 9 November 2023

Prediksi skor Real Madrid vs Braga jelang pertandingan match day ke-4  Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Bisakah tim Portugal membuat kejutan di ibu kota Spanyol?

Analisis Real Madrid vs Braga

Real telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka

Tuan rumah telah mencatat empat clean sheet berturut-turut di kandangnya

Braga selalu kebobolan di paruh pertama setiap pertandingan mereka di grup ini

Tim tuan rumah menikmati awal yang baik di kompetisi kontinental mereka dan hampir mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Mereka mengalahkan Union Berlin 1-0 di pertandingan grup pertama mereka, diikuti dengan kemenangan 3-2 atas Napoli sebelum mengalahkan Braga 2-1 di pertandingan sebelumnya saat Rodrygo dan Jude Bellingham mencetak gol di kedua babak.

Real Madrid duduk di puncak klasemen grup dengan sembilan poin dari sembilan poin yang didapat dan hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar kompetisi ini.

Sementara itu Sporting Braga menderita kekalahan 2-1 dari Napoli di laga pembuka grup sebelum mengalahkan Union 3-2 di matchday kedua.

Mereka menderita kekalahan tipis dari sang juara bertahan terakhir kali dan tertinggal dua gol sebelum Alvaro Djalo mencetak gol hiburan.

Tim tamu duduk di urutan ketiga grup dengan tiga poin dari tiga pertandingan dan akan berusaha menambah jumlah poin tersebut minggu ini.

Di Liga Spanyol setelah menang di laga El Clasico, mereka meraih hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi dengan Rayo Vallecano pada hari Minggu, ketika tim asuhan Ancelotti melepaskan 22 tembakan dan menguasai 63% penguasaan bola tanpa hasil, tetapi sebuah delapan pertandingan tak terkalahkan bukanlah hal yang patut dicemooh.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid, 27 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Incar Pucuk Klasemen

Sementara,pasukan Jorge menikmati pemanasan yang hampir sempurna untuk kunjungan singkat mereka ke Bernabeu, menjelang jeda dengan tertinggal 1-0 melawan Portimonense di Liga Primeira tetapi menang 6-1 berkat banyaknya gol di babak kedua termasuk hat-trick untuk Simon Banza yang sedang panas-panasnya di 10 menit terakhir.

El Real siap mengambil kendali

Dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, Real Madrid berada dalam posisi bagus di grup Liga Champions. Mereka bertemu Braga pada hari Rabu, dengan peluang untuk meraih posisi teratas.

Tim tamu menghadapi kesulitan, karena tim kesulitan di pertandingan pembuka Bernabeu.

Di antara tim-tim yang menghadapi Real di laga tandang di Eropa untuk pertama kalinya, hanya satu dari 18 tim terakhir yang berhasil menang, dengan raksasa Spanyol memenangkan 16 pertandingan tersebut.

Tuan rumah juga tidak pernah kalah di kandang melawan tim Portugal di kompetisi Eropa, memenangkan sembilan dari 10 pertemuan sebelumnya.

Mereka menuju pertandingan ini setelah mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di kandang, sementara Braga harus berjuang keras untuk menyamainya.

Tim asal Portugal itu kebobolan di paruh pertama dari ketiga pertandingan di grup ini, tertinggal 2-0 di awal pertemuan sebelumnya.

Dengan Real memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang, mereka dapat mengendalikan pertandingan ini sejak awal.

Head-to-Head Real Madrid vs Sporting Braga dan Nomor Kunci

Pertandingan hari Rabu ini akan menandai pertemuan kedua antara Madrid dan Braga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano, 6 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Tim tuan rumah telah menjalani 22 pertemuan melawan oposisi Portugal di kompetisi Eropa.

Mereka telah memenangkan 15 pertandingan tersebut, kalah lima kali dan seri dua kali lainnya.

Ketiga pertandingan kompetitif tim tamu melawan tim asal Spanyol terjadi saat melawan Sevilla.

Mereka telah memenangkan dua pertandingan dan kalah di pertandingan lainnya.

Braga tidak mencetak clean sheet dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Los Blancos memiliki rekor pertahanan terbaik di Grup C sejauh ini dengan hanya kebobolan tiga gol.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Braga, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

​ Bentuk Liga Champions Real Madrid:

WWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWDWWD

Bentuk Liga Champions Braga:

WWWWWL

Bentuk Braga (semua kompetisi):

WWLDDW

Berita Tim Real Madrid vs Braga

Peringatan muncul ketika Jude Bellingham mengalami cedera bahu pada paruh pertama pertandingan hari Minggu melawan Rayo Vallecano, dan meskipun Ancelotti tidak percaya bahwa pencetak gol terbanyaknya sedang mengalami masalah serius, tidak mengherankan jika dia diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Eder Militao (ACL), Thibaut Courtois (ACL) dan Aurelien Tchouameni (kaki) tidak akan masuk dalam skuad pada hari Rabu, sementara cedera otot Dani Ceballos juga memerlukan penilaian lebih lanjut, tetapi Ancelotti berharap Ferland Mendy siap membantu setelah pemain sayap kiri tersebut kembali tidak disertakan dalam undian akhir pekan karena kelebihan beban.

Oleh karena itu, posisi Fran Garcia di bek kiri bisa terancam, dan Ancelotti mungkin juga akan mengubah sistemnya jika Bellingham absen, berpotensi kembali ke formasi 4-3-3 dengan Rodrygo, Vinicius Junior, dan Joselu bekerja sama di lini depan.

Baca Juga :  Prediksi Real Madrid Vs RB Leipzig 7 Maret 2024

Sebaliknya, tidak ada satu pun pemain Braga yang berada di ruang perawatan tim tamu saat ini, karena bek kiri Spanyol U-21 Victor Gomez berhasil mengatasi masalah ototnya untuk menyelesaikan 65 menit kemenangan atas Portimonense.

Akibatnya, Jorge dimanjakan dengan banyak pilihan di semua area lapangan dan mungkin mempertimbangkan untuk memanggil kembali Joe Mendes ke lini belakang jika Gomez tidak mengambil risiko dua kali berturut-turut, sementara Sikou Niakate dapat menawarkan istirahat kepada Jose Fonte yang berusia 39 tahun jika diperlukan.

Kesulitan terbesar dalam seleksi Jorge tampaknya akan terjadi di area poros ganda, saat Vitor Carvalho dan Rodrigo Zalazar berebut hak untuk bermitra dengan titik tumpu reguler Al-Musrati.

Prediksi Real Madrid vs Braga

Menjalani jalan mereka menuju kemenangan tanpa Bellingham adalah sesuatu yang hanya dialami Real Madrid sekali sejauh musim ini, namun mengingat masalah pertahanan Braga di laga tandang, kemungkinan absennya pemain Inggris itu seharusnya tidak berdampak besar pada hasil hari Rabu.

Braga harus bermain tanpa belenggu saat mereka berusaha untuk menjaga harapan mereka di dua besar tetap hidup, namun celah pasti akan terbuka untuk dieksploitasi oleh tuan rumah, dan kami percaya pada pertahanan Ancelotti untuk menjaga pintu belakang tetap tertutup dan memainkan permainan mereka dalam menyegel finis dua teratas.

Prediksi skor Real Madrid 2-0 Braga

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Braga

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Rodrygo, Joselu, Vinicius Junior

Braga:

Matheus; Mendes, Fonte, Niakate, Borja; Al-Musrati, Zalazar; Djalo, R. Horta, Bruma; Banza

 

 

Also Read