Prediksi Skor Real Sociedad vs RB Salzburg, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Real Sociedad vs Red Bull Salzburg jelang laga match day kelima Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Bisakah tuan rumah mengamankan kemenangan lagi?

Real Sociedad telah mengambil 10 poin dari empat pertandingan pertama mereka di grup ini

Tim asal Spanyol ini merupakan tim yang kebobolan gol paling sedikit di babak penyisihan grup

Salzburg kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Champions

Analisis Real Sociedad vs Red Bull Salzburg

Real Sociedad akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Grup D Liga Champions UEFA saat mereka menjamu Salzburg pada hari Rabu.

Sociedad sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini dan seharusnya lebih unggul dari tim Austria, yang mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka baru-baru ini.

Ini merupakan kampanye Liga Champions yang mengesankan bagi Real Sociedad, yang telah mengamankan tempat ke babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

Mereka belum merasakan kekalahan di Grup D, meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan.

Real Sociedad meraih kemenangan 3-1 atas Benfica terakhir kali di Liga Champions.

Hasil itu menyoroti performa bagus mereka baru-baru ini karena hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka, mengklaim enam kemenangan berturut-turut.

Performa kandang juga penting bagi Real Sociedad musim ini dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Sevilla akhir pekan lalu di laliga.

Namun mereka sering mengalami kehilangan konsentrasi di lini belakang karena gagal menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Benfica vs Real Sociedad, 25 Oktober 2023:Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Dengan dua tim teratas sudah ditentukan di Grup D, Salzburg hanya bermain untuk satu tempat di Liga Europa.

Tim Austria memiliki keunggulan dalam perlombaan tersebut karena mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen, unggul tiga poin dari Benfica, yang belum pernah meraih kemenangan dalam kompetisi tersebut.

Salzburg menderita kekalahan kandang 1-0 dari Inter Milan di pertandingan Championship mereka sebelumnya.

Namun, mereka bangkit dengan cepat dan bertandang ke Reale Arena setelah menang 3-2 atas Hartberg di pertandingan domestik akhir pekan lalu, dengan Oscar Gloukh di antara golnya.

Sedikit masalah bagi Salzburg di depan jika pertandingan hari Rabu adalah rekor buruk dalam perjalanan mereka baru-baru ini.

Pasukan Gerhard Struber hanya mengklaim satu kemenangan dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan dikalahkan 2-1 oleh Inter Milan dalam pertandingan tandang Liga Champions sebelumnya.

Sociedad berlayar untuk menang

Real Sociedad berada di jalur untuk lolos ke babak 16 besar dan tim asal Spanyol itu benar-benar tampil mengesankan melalui empat pertandingan pertama mereka.

Tidak hanya mereka tidak terkalahkan sejauh ini, namun mereka juga paling sedikit kebobolan gol dibandingkan tim mana pun di Liga Champions musim ini (2).

Salzburg ketinggalan di grup ini, setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Mereka kesulitan untuk menyamai Inter Milan dan Sociedad, setelah kalah nihil di kandang dari kedua tim dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah harus mengambil alih pertandingan ini lebih awal, berkat rekor pertahanan mereka yang kuat dan fakta bahwa mereka telah mencetak enam gol dalam 30 menit pertama dari empat pertandingan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor RB Salzburg vs Real Sociedad, 3 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Selasa Ini di SCTV

Head to head

Real Sociedad dan Salzburg masing-masing meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertemuan sebelumnya. Kemenangan Sociedad terjadi pada pertandingan sebelumnya saat mereka meraih kemenangan 2-0 di Austria pada bulan Agustus.

Player to watch

Mikel Oyarzabal telah menjadi pemain terbaik Real Sociedad dalam beberapa pekan terakhir, mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhir. Sang penyerang juga telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir Liga Champions

Salzburg juga bisa bertahan dan Karim Konate akan menjadi pemain yang harus diperhatikan pada hari Rabu. Sang striker mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir

Prediksi Skor Real Sociedad Vs Rb Salzburg, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

​ Bentuk Liga Champions Real Sociedad:

DWWW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

DWLWWW

Bentuk Liga Champions Red Bull Salzburg:

WL LL

Bentuk Red Bull Salzburg (semua kompetisi):

LWWLDW

Berita Tim Real Sociedad vs RB Salzburg

Real Sociedad memiliki sebagian besar skuad yang fit untuk dipilih, dan mereka menyambut Kieran Tierney kembali ke skuad matchday pada akhir pekan setelah absen singkat membuatnya absen dari tugas di Skotlandia awal bulan ini.

Masa frustasi di klub tampaknya akan terus berlanjut bagi Andre Silva, yang hanya bermain 31 menit sejak pindah ke San Sebastian, dan dia akan bergabung dengan Carlos Fernandez dan Martin Merquelanz di bangku cadangan.

Pemain muda Rusia Arsen Zakharyan mendapatkan peran yang lebih menonjol di tim, terutama sebagai pemain pengganti, sementara dia menjadi starter dalam kemenangan liga baru-baru ini atas Almeria, tetapi dia masih menghadapi persaingan besar untuk mendapatkan tempat bersama Takefusa Kubo, Brais Mendez dan Ander Barrenetxea semuanya dalam bentuk yang indah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Sociedad vs Inter Milan, 21 September 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Salzburg mempunyai banyak pemain cedera menjelang pertandingan ini, dengan 10 pemain tim utama saat ini absen.

Pertahanan jelas merupakan area yang paling terkena dampaknya, dengan bek tengah Lukas Wallner, Bryan Okoh, Oumar Solet dan Samson Baidoo semuanya absen.

Leandro Morgalla telah dipindahkan dari tim yunior untuk berlindung, sementara cederanya Andreas Ulmer dan Aleksa Terzic di bek kiri membuat Daouda Guindo diberi kesempatan di tim utama.

Sekou Koita dan Fernando juga absen dalam serangan, dengan Dijon Kameri dan Maurits Kjaergaard melengkapi daftar cedera panjang yang harus ditangani Struber.

Prediksi Real Sociedad vs Red Bull Salzburg

Real Sociedad bisa dibilang tampil cemerlang di Liga Champions sejauh ini, memastikan kemajuan setelah hanya empat pertandingan, dan akan mengharapkan bantuan dari Benfica untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan grup menjelang pertemuan matchday enam dengan Inter.

Tersingkirnya Salzburg ke Liga Europa akan memberi mereka peluang besar untuk tampil kompetitif, namun hal itu kemungkinan besar akan berlanjut ke pertandingan terakhir karena akan menjadi tantangan besar bagi mereka untuk mendapatkan hasil di sini, mengingat performa Real.

Prediksi skor Real Sociedad 3-1 Red Bull Salzburg

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs RB Salzburg

Real Sociedad:

Alex Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Brais Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Red Bull Salzburg:

Schlager; Dedic, Morgalla, Pavlovic, Guindo; Gloukh, Bidstrup, Capaldo, Sucic; Konate, Ratkov

Also Read