Prediksi Skor Rennes vs Maccabi Haifa, 21 September 2023: Jadwal Liga Europa Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Rennes vs Maccabi Haifa, 21 September 2023

Rennes akan memulai kampanye Liga Europa mereka pada Kamis malam pukul 23:45 WIB ketika mereka menjamu Maccabi Haifa di pertandingan pertama babak penyisihan grup mereka.

Tim tamu menuju pertandingan ini setelah bermain di Eropa musim ini, gagal lolos ke Liga Champions, yang kini ingin mereka tinggalkan.

Analisis Rennes vs Maccabi Haifa

Rennes telah membuat awal yang tidak terkalahkan pada musim 2023-24 di Ligue 1, yang merupakan sesuatu yang seharusnya menciptakan kepercayaan diri yang besar dalam grup menjelang pertandingan ini.

Tuan rumah hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan tersebut, dan seri lainnya, yang membuktikan bahwa mereka sulit untuk ditembus sebagai sebuah tim.

Bruno Genesio membuat timnya memainkan sepak bola menyerang berkualitas tinggi sejauh ini, dengan hanya satu tim di Ligue 1 yang mencetak lebih banyak gol dari mereka, yang merupakan sesuatu yang bisa menjadi keuntungan besar bagi mereka menjelang pertandingan ini.

Musim lalu Rennes berhasil menjalani fase grup tak terkalahkan di Liga Europa, namun mereka akhirnya tersingkir di babak berikutnya.

Hal ini memberi tim Genesio banyak ruang untuk diperbaiki kali ini, namun pertama-tama, mereka harus lolos dari Grup F, yang juga menampilkan Villarreal dan Panathinaikos.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rennes vs PSG, 9 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini

Tim tamu telah memainkan lebih sedikit pertandingan sejauh musim ini dibandingkan lawan mereka, yang bisa menjadi keuntungan dalam hal kesegaran dalam pertandingan ini.

Namun, Maccabi Haifa hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Pasukan Messay Dego tidak mampu mengalahkan Young Boys pada bulan Agustus, kalah 3-0 dalam dua leg yang membuat tim tersebut tertinggal di Liga Europa.

Meskipun mereka kekurangan gol dalam dua pertandingan tersebut, tim tidak kesulitan mencetak gol di Liga Premier Israel, mencetak empat gol dalam dua pertandingan pembuka

Sisi pertahanan dari permainan mereka menimbulkan kekhawatiran meskipun hal ini terlihat jelas akhir pekan lalu ketika mereka kalah 3-2, kebobolan pada menit ke-96 dan kehilangan semua poin yang kini ingin mereka tinggalkan.

Bentuk Rennes (semua kompetisi):

LWDDDDD

Bentuk Maccabi Haifa (semua kompetisi):

WWDLWL

Prediksi Skor Rennes Vs Maccabi Haifa, 21 September 2023: Jadwal Liga Europa Malam Ini
(Photo By Ronaldo Schemidt / Afp)

Berita Tim Rennes vs Maccabi Haifa

Pengalaman Nemanja Matic adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan dimanfaatkan Rennes untuk pertandingan ini karena ia memiliki banyak pengalaman Eropa untuk ditempatkan di jantung lini tengah pada hari Kamis.

Rennes kemungkinan besar tidak akan diperkuat Martin Terrier sekali lagi karena ia terus menjalani rehabilitasi dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak Januari.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rennes vs Villarreal, 15 Desember 2023 : Jadwal Liga Europa Malam Ini

Sementara itu Ibrahim Salah kali ini berharap mendapat tempat sejak menit pertama setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Dean David diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu minggu ini saat ia terus membuka akunnya untuk musim ini

Formasi 4-1-4-1 kemungkinan besar akan digunakan Maccabi Haifa karena mereka berusaha memberikan keseimbangan antara sisi menyerang dan bertahan dalam permainan.

Prediksi skor Rennes 2-0 Maccabi Haifa

Rennes telah membuat awal yang mengesankan di musim baru, dan menampilkan performa terkininya di pertandingan ini membuat mereka menjadi favorit untuk menghadapinya.

Memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan kualitas menyerang mereka seharusnya membuat mereka menimbulkan banyak masalah bagi tim tamu.

Prakiraan susunan pemain Rennes vs Maccabi Haifa

Rennes:

Mandanda; Assignon, Omari, Theate, Truffert; Bourigeaud, Matic, Le Fee; Blas, Kalimuendo, Gouiri

Maccabi Haifa:

Nitzan; Sundgren, Seck, Goldberg, Cornud; Jaber, Mohamed, Chery; Saba, Pierrot, David

Also Read