Prediksi Skor Rotherham United vs Leeds United , 25 November 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Rotherham United vs Leeds United , 25 November 2023

Leeds United melakukan perjalanan singkat untuk menghadapi Rotherham United pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB untuk mencari kemenangan yang akan menutup kesenjangan dua besar di klasemen Championship.

Sebaliknya, Rotherham terpaut empat poin dari zona aman dan tanpa manajer setelah mereka memilih untuk berpisah dengan Matt Taylor.

Preview Rotherham United vs Leeds United

Daniel Farke sudah terbiasa dengan Leeds yang menjadi kekuatan menyerang musim ini, mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun demikian, pelatih asal Jerman itu akan mengambil sisi positif dari perjuangan timnya meraih kemenangan atas Leicester City dan Plymouth Argyle.

Kemenangan 1-0 atas pemuncak klasemen Leicester berbicara sendiri, kemenangan itu juga mengakhiri empat pertandingan tanpa clean sheet, dan Leeds menguasai permainan mereka melawan Plymouth sebelum defisit berkurang setengahnya pada menit ke-84.

Semua hal dipertimbangkan, Farke tahu bahwa poin di papan penting pada tahap ini, Leeds berusaha untuk menutup selisih delapan poin dengan dua penyerang terdepan.

Terlepas dari hasil terbaru mereka, Leeds tidak selalu tampil mengesankan dalam perjalanan mereka, sudah kalah tiga kali dari delapan pertandingan tandang mereka di Elland Road.

Baca Juga :  Prediksi Skor Leeds United vs Birmingham City, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Senin Ini

Sementara itu, Rotherham memiliki tim sementara yang terdiri dari Wayne Carlisle, Scott Brown dan Dan Green setelah keputusan dibuat untuk memecat Taylor setelah pertandingan terakhir.

Itu adalah kekalahan 5-0 di tangan Watford, hanya empat hari setelah Millers meraih hasil imbang 2-2 yang mengesankan di kandang melawan tim peringkat kedua Ipswich.

Daripada memberi Taylor lebih banyak waktu, pengembalian 11 poin dari 15 pertandingan pada 2023-24 – lima poin di antaranya datang dalam lima pertandingan terakhir mereka – dianggap cukup untuk memilih perubahan arah.

Rotherham mengharapkan penunjukan permanen pada tahap ini dengan telah berlangsungnya jeda internasional, tetapi tampaknya tidak ada yang terjadi dalam waktu dekat, meninggalkan salah satu tim kecil di divisi ini menuju ke ketidakpastian sebelum menghadapi salah satu raksasa liga.

Prediksi Skor Rotherham United Vs Leeds United , 25 November 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Bentuk Championship Rotherham United:

DWLDDL

Bentuk Championship Leeds United:

WWWWWW

Berita Tim Rotherham United vs Leeds United

Beragam perubahan diperkirakan akan dilakukan pada Rotherham XI, dengan Cafu akan menggantikan Sam Clucas yang cedera di lini tengah.

Setelah memiliki dua minggu lagi untuk meningkatkan kebugarannya, Daniel Ayala dapat tampil di formasi tiga bek, sementara Georgie Kelly diperkirakan akan dipanggil kembali di lini depan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rotherham United vs. Middlesbrough, 26 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Boxing Day Malam Ini

Dexter Lembikisa perlu dinilai setelah bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-2 Jamaika atas Kanada pada Selasa malam.

Junior Firpo akan menggantikan Sam Byram yang cedera di bek kiri yang mungkin merupakan satu-satunya perubahan yang dilakukan oleh Farke.

Ethan Ampadu mewakili Wales baru-baru ini pada hari Selasa dan perlu dinilai, alternatifnya adalah memanggil kembali Luke Ayling dan memindahkan Archie Gray ke lini tengah.

Prediksi skor: Rotherham United 1-4 Leeds United

Karena ini adalah derby dan salah satu pertandingan terberat mereka di kalender, Rotherham bisa bermain dengan rasa kebebasan.

Namun demikian, kami memperkirakan Leeds akan melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini, menghasilkan kinerja yang kejam untuk menjaga Leicester dan Ipswich tetap waspada.

​Prakiraan susunan pemain Rotherham United vs Leeds United

Rotherham United:

Johansson; Lembikisa, Peltier, Morrison, Ayala, Revan; Rathbone, Tiehi, Cafu; Kelly, Nombe

Leeds United:

Meslier; Gray, Rodon, Cooper, Firpo; Ampadu, Kamara; James, Piroe, Summerville; Rutter

Also Read