Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan, 1 Oktober 2023

Prediksi skor Salernitana vs Inter Milan jelang pertandingan Serie A Italia pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB.

Nerazzurri menderita kekalahan pertama mereka musim ini pada laga terakhirnya, namun mereka berharap bisa kembali ke jalur kemenangan melawan tuan rumah yang tidak pernah menang.

Analisis Salernitana vs Inter Milan

Inter memiliki rekor pertahanan terbaik di Serie A dan memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir dengan Salernitana

Tuan rumah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A

Empat dari lima pertandingan tandang terakhir Inter Milan di liga hanya menghasilkan kurang dari tiga gol

Inter Milan akan berusaha melanjutkan awal impresif mereka musim ini ketika mereka mengunjungi Stadio Arechi untuk menghadapi Salernitana di giornata ketujuh Serie A.

Salernitana mendapati diri mereka berebut poin di ujung tabel poin yang salah saat mereka mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Mereka baru saja kalah 1-0 melawan Empoli di Stadio Carlo Castellani pada hari Rabu.

Pasukan Paulo Sousa tidak pernah menang dalam enam pertandingan musim ini, kalah tiga kali.

Dengan tiga poin, Salernitana berada di urutan ke-17 klasemen, hanya satu poin di atas Cagliari yang berada di posisi terbawah.

Sementara itu, Inter menderita kekalahan pertama mereka musim ini, kalah 2-1 dari Sassuolo di San Siro pada hari Rabu.

Sebelumnya, pasukan Simone Inzaghi menyaksikan empat kemenangan beruntun mereka berakhir pada 20 September dengan hasil imbang 1-1 dengan Real Sociedad di pertandingan pembuka grup Liga Champions UEFA.

Baca Juga :  Prediksi Skor Salernitana vs Lazio, 25 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Itu terjadi empat hari sebelum mereka mengalahkan Empoli 1-0.

Meski kalah di tengah pekan, Inter tetap berada di puncak klasemen Serie A, mengoleksi 15 poin sama dengan dengan peringkat kedua AC Milan.

Respon positif Inter diharapkan

Setelah dikejutkan oleh Sassuolo di kandangnya pada hari Rabu, Inter Milan menuju ke selatan ke Salernitana dengan harapan dapat kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan posisi teratas.

Awal 100 persen Inter di liga berakhir dengan dramatis pada pertengahan pekan setelah mereka gagal membangun keunggulan 1-0 melawan Sassuolo, yang meninggalkan San Siro dengan tiga poin berkat gol kemenangan Dominic Berardi di babak kedua.

Kekalahan 2-1 berarti AC Milan dapat menggantikan Inter di puncak klasemen dengan kemenangan melawan Lazio pada hari Sabtu sebelumnya, meskipun tim asuhan Simone Inzaghi difavoritkan untuk kembali ke jalur kemenangan dan tetap berada di puncak di Salernitana.

Inter memiliki rekor tandang 100 persen musim ini, menang di Empoli dan Cagliari, dan belum kebobolan gol tandang.

Salernitana tenggelam dengan cepat

Ini adalah berita buruk bagi tim Salernitana yang kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini, gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka karena awal tanpa kemenangan mereka di musim ini telah mencapai enam pertandingan.

Setelah kalah dari tim Empoli yang sebelumnya tidak pernah menang pada pertengahan pekan dan ditahan imbang oleh Frosinone yang baru dipromosikan dalam pertandingan kandang terakhir mereka, tekanan semakin meningkat pada pelatih Paulo Sousa.

Baca Juga :  Prediksi Skor Salernitana vs Torino, 18 September 2023: Incar Kemenangan Perdana Serie A

Salernitana juga akan menghadapi serangkaian pertandingan yang menakutkan dalam beberapa minggu mendatang, termasuk pertandingan melawan Juventus, Lazio, dan juara bertahan Napoli.

Satu-satunya penghiburan bagi Granata adalah satu kekalahan di kandang sendiri dalam sepuluh pertandingan liga terakhir, yang ditandai dengan hasil imbang 1-1 dengan Inter.

Salernitana vs Inter Milan Head-to-Head dan Nomor Kunci

Dengan empat kemenangan dari enam pertemuan terakhir mereka, Inter tampil dominan dalam pertandingan tersebut.

Satu-satunya kemenangan Salernitana terjadi pada bulan April 1999, ketika mereka mengalahkan Nerazzurri 2-0 di kandang, dan poin juga telah dibagikan satu kali.

Inter tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang di seluruh kompetisi, meraih empat kemenangan, sejak awal pramusim.

Salernitana hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan kandang terakhirnya di Serie A sejak Februari, menang empat kali.

Pasukan Inzaghi telah memenangkan semua kecuali satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga, dengan kekalahan 3-1 di Napoli pada 21 Mei sebagai pengecualian.

Bentuk Salernitana Serie A:

DDLLDL

Bentuk Inter Milan Serie A:

WWWWWL

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWWDWL

Prediksi Skor Salernitana Vs Inter Milan, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Berita Tim Salernitana vs Inter Milan

Salernitana tidak diperkuat Chukwubuikem Ikwuemesi dan Lassana Coulibaly yang absen, yang cedera masing-masing dapat membuat mereka absen hingga Oktober.

Candreva mungkin telah mencetak dua gol musim ini, namun Sousa membutuhkan pencetak gol terbanyak musim lalu, Boulaye Dia, yang bugar dan bersemangat – pemain internasional Senegal itu kembali dari cedera otot saat melawan Empoli dan bisa menjadi starter pada hari Sabtu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs Bologna, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini, Martinez atau Orsolini yang Tampil Tajam?

Inzaghi menyatakan setelah kemenangan derby Milan bahwa rotasi dipastikan dengan permainan yang datang dengan cepat, dan bos Inter bisa membuat beberapa perubahan pada timnya akhir pekan ini.

Lautaro Martinez belum pernah mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya di liga – setelah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pembuka musim ini – dan kapten klub mengincar gol pertamanya sejak awal September.

Inter tidak akan diperkuat Marko Arnautovic, Stefano Sensi, dan Juan Cuadrado yang cedera saat melawan Salernitana.

Prediksi Salernitana vs Inter Milan

Tuan rumah akan mampu mengambil keuntungan dari kunjungan Inter berikutnya dan Nerazzurri, yang telah mencatatkan sepasang kemenangan 5-0 atas Salernitana sejak mereka kembali ke Serie A pada musim 2021/22, diperkirakan akan kembali ke jalur kemenangan.

Inter mengalami sedikit kesulitan akhir-akhir ini dengan Lautaro Martinez yang banyak dikritik karena penampilannya melawan Sassuolo dan pengulangan kemenangan dengan selisih besar sebelumnya tampaknya tidak mungkin terjadi karena preferensi akan diberikan pada skor tepat 2-0.

Prediksi skor Salernitana 0-2 Inter Milan

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Inter Milan

Salernitana:

Ochoa; Lovato, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Martegani, Maggiore, Bradaric; Kastanos, Candreva; Dia

Inter Milan:

Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Frattesi, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Sanchez, Martinez

Also Read