Prediksi Skor Salernitana vs Lazio, 25 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Salernitana menyambut tim papan tengah Lazio di Stadio Arechi dalam pertemuan babak 13 pertama akhir pekan Serie A pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

Timd asar klasemen tidak pernah menang musim ini, sementara pasukan Maurizio Sarri hanya meraih satu poin dari enam poin yang tersedia sebelum jeda internasional.

Analisis Salernitana vs Lazio

Pergantian manajerial Salernitana belum memberikan efek yang diinginkan, dengan Filippo Inzaghi masih menunggu kesuksesan liga pertamanya sejak menggantikan Paulo Sousa pada awal Oktober.

Klub asal Salerno ini mengira kemenangan Serie A pertamanya pada musim 2023-24 akan segera terjadi setelah unggul 2-0 di Sassuolo, namun Neroverdi menyamakan kedudukan saat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pada akhirnya, Granata mempertahankan satu poin saat Guillermo Ochoa terpaksa melakukan beberapa penyelamatan untuk mencegah kekalahan ketiga berturut-turut dan kedelapan untuk memulai musim.

Hasil dari poin Salernitana di babak sebelumnya berarti tim Inzaghi adalah satu-satunya tim di kompetisi ini yang belum meraih poin maksimal musim ini, karena Cagliari dan Udinese telah memenangkan pertandingan dalam beberapa pekan terakhir.

Meski begitu, mereka hanya terpaut lima poin dari Empoli yang berada di peringkat ke-17, yang berarti awal tanpa kemenangan mereka bukannya tidak bisa diselamatkan, bahkan jika kemenangan pertama harus segera diraih untuk mencegah kesenjangan semakin lebar.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina, 31 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Sedangkan bagi Lazio, Biancocelesti ingin menambah kesengsaraan Salernitana dengan mengamankan poin maksimal setelah dua pertandingan tanpa kemenangan di Serie A.

Pasukan Sarri memainkan Derby della Capitale tanpa gol melawan Roma sebelum jeda internasional, sebuah pertemuan yang secara mengejutkan tidak terlalu dramatis untuk menyamai bolak-balik pra-pertandingan antara bos Lazio dan Jose Mourinho.

Poin ini mencegah kekalahan beruntun bagi klub ibu kota, yang tiga kemenangan berturut-turutnya diikuti oleh penurunan yang tampaknya memperlambat kenaikan mereka di klasemen.

Tim peringkat kedua musim lalu itu berada di peringkat ke-10 setelah 12 pertandingan liga dan ingin terus berusaha mendapatkan tempat di Eropa dalam kelompok yang sedang berkembang dari tim peringkat ketiga Milan (23 poin) hingga pasukan Sarri (17 poin).

Masih harus dilihat apakah Lazio akan kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, tetapi ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Biancocelesti, yang bisa naik ke posisi kelima jika hasil di tempat lain sesuai keinginannya.

Prediksi Skor Salernitana Vs Lazio, 25 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Bentuk Salernitana Serie A:

LLDLLD

Bentuk Salernitana (semua kompetisi):

LDLWLD

Bentuk Lazio Serie A:

LWWWLD

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WL WL WD

Berita Tim Salernitana vs Lazio

Cedera bahu Ochoa membuat kiper Meksiko itu absen hingga Desember, sementara Loum Tchaouna dan Jovane Cabral absen pada pertandingan hari Sabtu karena masalah otot.

Baca Juga :  Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Inzaghi beralih ke formasi empat bek baru-baru ini, dan Salernitana diperkirakan tidak akan mengubah taktiknya untuk kunjungan ke Lazio.

Luis Alberto melewatkan aksi akhir pekan ini karena skorsing setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam derby dua minggu lalu.

Sarri harus bermain tanpa Matias Vecino (otot), Adam Marusic (pergelangan kaki) dan Mattia Zaccagni (lutut) yang cedera hingga bulan depan.

Prediksi skor : Salernitana 0-1 Lazio

Sementara Lazio telah kalah tiga kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, kekalahan tersebut terjadi di Milan, Juventus dan Bologna, dan mereka harus kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu dengan kemenangan tipis di Salerno

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Lazio

Salernitana:

Fiorillo; Daniliuc, Fazio, Pirola, Mazzocchi; Maggiore, Bohinen, Coulibaly; Candreva, Ikwuemesi, Dia

Lazio:

Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Pellegrini; Guendouzi, Rovella, Kamada; Anderson, Immobile, Pedro

Also Read