Prediksi Skor Sevilla vs PSV Eindhoven, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Sevilla vs PSV untuk pertandingan match day kelima Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 00:45 WIB.

Aksi berlanjut di Grup B Liga Champions UEFA saat Sevilla dan PSV Eindhoven saling berhadapan di Ramón Sánchez Pizjuán pada hari Rabu malam waktu setempat.

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan kandang Sevilla musim ini.

PSV telah mencetak gol di masing-masing 12 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Luuk de Jong telah mencetak gol dalam empat dari lima penampilan terakhirnya.

Analisis Sevilla vs PSV

Kedua belah pihak saat ini terpaut tiga poin di klasemen dan kami mengantisipasi pertarungan menegangkan saat mereka berupaya mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapat tempat di babak sistem gugur.

Sevilla gagal menemukan pijakannya di La Liga Spanyol terakhir kali karena mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Real Sociedad di Reale Arena, Minggu.

Pasukan Diego Alonso kini hanya meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan liga mereka sejauh ini dan saat ini duduk di urutan ke-15 klasemen, hanya empat poin di atas zona bahaya.

Sevilla juga mengalami musim yang mengecewakan di Liga Champions, di mana mereka belum merasakan kemenangan dan terpuruk di posisi terbawah Grup B dengan dua poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, PSV Eindhoven kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan FC Twente 3-0 di Eredivisie Sabtu lalu.

Ini terjadi setelah kekalahan 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan tim Jerman Schalke pada 15 November yang mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka.

PSV sekarang akan berusaha melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada akhir pekan saat mereka kembali beraksi di Liga Champions, di mana mereka saat ini berada di urutan kedua grup, sama poinnya dengan RC Lens tapi unggul head to head saja.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sevilla vs Arsenal, 25 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Los Nervionenses sangat menginginkan hasil

Duduk di posisi terbawah Grup B Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa, ini adalah wilayah yang harus dimenangkan oleh Sevilla tetapi mereka mungkin kesulitan untuk menemukan performa terbaik mereka melawan tim PSV yang mengesankan pada hari Rabu.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kompetitif dan hanya meraih dua poin dari empat tugas Liga Champions musim ini.

Mereka hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan kandang mereka musim ini dan menghadapi tim PSV yang berharap bisa lolos ke babak sistem gugur.

Rood-Witten telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan, dengan tim peringkat ketiga Lens bertandang ke Arsenal pada hari Rabu, mereka tahu bahwa kemenangan di Seville kemungkinan akan membuat mereka unggul tiga poin dari penantang mereka di posisi runner-up menempati posisi teratas di Grup B.

Harapkan gol di kedua tim di Seville

Apa yang biasanya kita harapkan dari PSV adalah banyak gol. Tim tamu telah mencetak gol dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi tetapi kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan Liga Champions mereka.

Los Nervionenses telah mencetak gol di kedua tim dalam delapan dari sembilan pertandingan kandang mereka musim ini dan telah bermain tiga kali seri 1-1 dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Dengan PSV seri dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mendukung kedua tim untuk mencetak gol.

​Head-To-Head Sevilla vs PSV Eindhoven dan Nomor Kunci

Baca Juga :  Prediksi Skor Sevilla vs Almeria, 27 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Rabu Ini

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara Sevilla dan PSV Eindhoven, dengan kedua belah pihak mengklaim masing-masing satu kemenangan dalam tiga pertemuan sebelumnya.

PSV telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim 10 kemenangan dan dua kali seri sejak September.

Sevilla saat ini sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan dan gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, meraih tiga kali seri dan kalah sekali sejak kemenangan 5-1 atas Almeria pada bulan September.

PSV telah memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 1-1 melawan Lens pada 24 Oktober sebagai pengecualian.

Prediksi Skor Sevilla Vs Psv Eindhoven, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Bentuk Liga Champions Sevilla:

DDLL

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

DWDLDL

Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven:

DWLDDW

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWWWW

Berita Tim Sevilla vs PSV Eindhoven

Kekalahan Sevilla dari Real Sociedad dapat digambarkan sebagai bencana pertahanan, karena Jesus Navas dan Sergio Ramos sama-sama mendapat kartu merah, sementara Loic Bade terpaksa keluar lapangan karena cedera pada menit ke-73 karena ketidaknyamanan gluteal.

Larangan domestik Ramos dan Navas tidak berarti apa-apa untuk pertandingan ini, tetapi ketersediaan Bade diselimuti ketidakpastian, jadi Tanguy Nianzou mungkin diminta untuk masuk ke lini belakang dengan Marcao (berotot) juga diragukan.

Erik Lamela (betis), Suso (otot) dan Alfonso Pastor (lutut) dipastikan absen Alonso untuk pertandingan hari Rabu, dan rekan kiper terakhir Orjan Nyland masih berjuang dengan masalah paha depan, jadi Marko Dmitrovic – yang mencetak gol bunuh diri di pertandingan akhir pekan – akan berlanjut di bawah mistar gawang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sevilla vs Athletic Bilbao, 5 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Jumat Ini

PSV juga kehilangan salah satu bek tengahnya karena cedera dalam kemenangan 3-0 atas Twente, meskipun dalam keadaan yang aneh, ketika Andre Ramalho ditarik keluar pada menit ke-79 sebelum Bosz mengklaim bahwa pemain Brasil itu saat ini tidak mampu tampil penuh.

Meskipun komentar Bosz menunjukkan bahwa Ramalho fit untuk bermain pada hari Rabu, tidak mengherankan melihat Armando Obispo kembali bersama Olivier Boscagli, yang bersama Ramalho hanya tinggal satu kartu lagi dari skorsing kontinental.

Pemain pinjaman dari Southampton Armel Bella-Kotchap masih menerima perawatan karena cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik, namun Mauro Junior dan Noa Lang keduanya cukup fit untuk masuk bangku cadangan pada akhir pekan menyusul kekhawatiran mereka sendiri.

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven

PSV telah menunjukkan performa yang bagus dalam beberapa pekan terakhir dan akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim Sevilla yang sedang kesulitan untuk mempertahankan performa mereka akhir-akhir ini.

Tim Belanda saat ini sedang dalam performa terbaiknya dan kami memperkirakan mereka akan meraih kemenangan tipis di Ramón Sánchez Pizjuán.

Pencetak gol kapan saja harus mempertimbangkan Luuk de Jong. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 12 gol dalam 17 penampilan untuk PSV musim ini dan mencetak gol pada pertandingan sebelumnya di Eindhoven.

Dia telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kompetitif terakhirnya dan bisa mencetak gol lagi pada hari Rabu.

Prediksi skor: Sevilla 1-2 PSV Eindhoven

​ Prakiraan susunan pemain Sevilla vs PSV Eindhoven

Sevilla:

Dmitrovic; Navas, Nianzou, Ramos, Acuna; Soumare, Sow, Fernando; Lukebakio, En-Nesyri, Ocampos

PSV Eindhoven:

Benitez; Teze, Obispo, Boscagli, Dest; Veerman, Schouten, Til; Bakayoko, De Jong, Lozano

Also Read

Tags